Film 22 Menit; Film Full Action di Indonesia Saat Ini

oleh
Film 22 Menit
IG Bayu Ario

Ada film baru menarik yang perlu mendapat perhatian. Salah satu film yang lagi booming saat ini adalah Film 22 Menit. Film ini merupakan kisah nyata dari teror bom di Jakarta yang kemudian disajikan melalui film. Adapun pemrakarsa dalam film ini adalah Eugene Panji dan Myrna Paramita. Film ini telah banyak ditonton sejak 19 Juli 2018.

Bintang yang bermain dalam film 22 Menit adalah Ario Bayu yang memiliki peran sebagai Ardi, seorang anggota anti teror kepolisian yang berjuang bertaruh nyawa untuk mengamankan ibukota dari gangguan dan teror bom. Film sangat menarik sebab dikemas dengan kehebatan CGI dan di film tersebut banyak action yang membuat lebih menarik dan nyata.

Untuk memunculkan kesan nyata dan mirip dengan kejadian aslinya, film ini juga benar-benar totalitas dalam penyelesaiannya. Misalnya saja ada pembanguan maket kedai kopi dan pos polisi yang memiliki ukuran 1;1 untuk diledakkan.

“Ini merupakan film ‘action’ terbesar yang ada di Indonesia. Semuanya benar-benar terasa seperti nyata dalam proses pembuatannya. Film ini juga menggambarkan betapa hebatnya aparat-aparat demi menumpas aksi terorisme,” terang Ario Bayu ketika dijumpai KR pada Sabtu (21/07/18).

Berita Jogja Hari Ini

Tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta Jogja Post

Gambar Gravatar
Berita Jogja Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *