Bingung Cari Penginapan? Di Hotel Darmo Malioboro Saja!

oleh
Hotel Darmo Malioboro
saharaphotographyjakarta.blogspot.com

JOGJA POST – Tak sulit mencari hotel untuk dijadikan tempat menginap sesaat. Ketika Anda tengah berada di kota gudeg pasti bingung bagaimana mencari penginapan yang sesuai dengan kantong. Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin liburan bareng keluarga ke kota Gudeg ini. Seperti apa kenyamanan yang ditawarkan hotel di Jogja ini? Yuk baca lebih lanjut.

Profile Hotel Darmo Malioboro Yogyakarta

Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta menggabungkan seni dekorasi dengan gaya interior berkonsep modern, menjadikan hotel ini sebagai tempat yang layak untuk hunian sesaat. Hotel Royal Darmo Malioboro memiliki 140 kamar tidur yang mewah dan nyaman, terdiri dari 82 kamar Superior, 55 kamar Delux, 2 kamar Junior dan 1 kamar Suite.

Jam Buka Hotel Darmo Malioboro Yogyakarta

Hotel Royal Darmo Malioboro mampu menyelesaikan pesanan bagi calon pengunjung yang ingin menginap di karam hotel. Hotel menyediakan layanan pesan kamar yang bisa dilakukan selama 24 jam. Jam buka hotel ini setiap hari dari Senin sampai Minggu, dan pengunjung dapat melakukan pemesanan dan bertanya seputar kamar hotel kapan saja sebelum menginap.

Harga Sewa Hotel Darmo Malioboro Yogyakarta

Harga sewa kamar di Hotel Royal Darmo Malioboro untuk kamar Superior Twin dengan 2 kasur dimulai dari Rp. 440.000 per malam. Kamar Deluxe Double dengan 1 kasur mulai Rp. 545.000 per malam. Dan kamar Deluxe Twin dengan 2 kasur bisa dipesan dengan harga mulai Rp. 545.000. Harga pesan kamar di hotel ini terbilang murah namun tetap tidak mengurangi kualitas layanan.

Fasilitas dan Keunggulan Hotel Darmo Malioboro Yogyakarta

Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta menawarkan keamanan dan kenyamanan tanpa batas. Dilengkapi dengan akomodasi kolam renang dan spa serta menyajikan kepada pengunjung menu hidangan yang sesuai dengan lidah lokal. Pengunjung juga bisa memesan makanan/minuman secara langsung dengan mengunjungi restoran dalam hotel.

Hotel memiliki lahan parkir yang memadai dan pengunjung dapat mengakses internet secara gratis. Di bagian dalam kamar hotel, pengunjung akan dimanjakan dengan property seperti TV, kasur empuk dan bersih, kamar mandi pribadi, dan tersedia juga perangkat elektronik lainnya.

Alamat Hotel Darmo Malioboro Yogyakarta

Hotel Royal Darmo Malioboro Yogyakarta berada sekitar 700 meter dari Jl. Malioboro. Hotel juga sangat dekat dengan landmark kota Jogja yang terkenal seperti Mall Malioboro, Keraton dan Istana Yogyakarta. Alamat lengkap hotel ini berada di Jl. Kemetiran Kidul No.54, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Nomor telpon pusat layanan dan informasi pesan kamar hotel yaitu (0274) 4470017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *