Hotel Mutiara Malioboro Murah namun Tetap Full Fasilitas

1 min read

Review Hotel Mutiara Malioboro Jogja
Review Hotel Mutiara Malioboro Jogja
slametcamixz.wordpress.com

JOGJA POST – Selamat datang di hotel Mutiara Malioboro, hotel bergaya klasik tempo dulu namun sudah dilengkapi dengan interior yang kekinian. Memasuki gedung hotel berbintang 3 ini, pengunjung akan merasa dalam ruangan yang hangat. Pasalnya hampir sebagian besar interior hotel didominasi dengan warna-warna hangat seperti kuning, coklat, dan warna kayu yang mampu memberikan nuansa elegan.

Hotel Mutiara Malioboro

Profile dan Sejarah Hotel Mutiara Malioboro

Pembangunan hotel Mutiara Malioboro dilakukan pada tahun 1982 dan sempat mengalami renovasi pada tahun 2012. Hotel ini memiliki 7 lantai serta ada 120 kamar. Hotel Mutiara Malioboro mampu memberi kesan tersendiri bagi calon pengunjung sebab desain bangunan dibuat sangat elegan, sesuai untuk kepribadian yang menginginkan sifat kesederhanaan. Hotel Mutiara Malioboro merupakan hotel bintang 3.

Jam Buka Hotel Mutiara Malioboro

Tak hanya nyaman untuk hunian sementara, hotel ini sangat cocok untuk bisnis dan bersantai. Jam buka hotel Mutiara Malioboro yaitu 24 jam setiap hari mulai hari Senin sampai Minggu dan juga dapat melayani pesan kamar menjelang waktu liburan. Pemesanan baik secara online atau langsung akan dikonfirmasi saat itu juga. Silahkan kunjungi situs online atau telpon ke kontak yang tertera.

Harga Sewa dan Diskon Hotel Mutiara Malioboro

Harga sewa kamar tidur di hotel Mutiara Malioboro tipe Standar dimulai dari harga Rp. 625.000 sampai Rp. 925.000. Sementara kamar kelas atas dengan tipe kamar Suit sudah bisa dipesan dengan harga mulai Rp. 1.600.000 sampai Rp. 2.275.000. Harga tersebut belum termasuk diskon atau potongan harga. Untuk lebih jelasnya mengenai diskon bisa mengunjungi website hotel Mutiara Malioboro.

Fasilitas Hotel Mutiara Malioboro

Hotel Mutiara Malioboro menyediakan beberapa tipe kamar yang disesuaikan dengan kantong para pelanggan. Tipe kamar tersebut meliputi kamar Standar, kamar Superior, kamar Deluxe, kamar Executive Delux, kamar Junior Suit dan yang paling atas yaitu kamar Suit. Fasilitas untuk kamar tidur umum terdiri dari TV, telpon, gratis Wi-Fi, AC, ruang makan, sofa bahkan ada mini bar. Layanan service yang tersedia meliputi laundry, gratis makan/minum, surat kabar dan pembersih sepatu.

Alamat dan Kontak Hotel Mutiara Malioboro

Hotel Mutiara Malioboro terletak di Jl. Malioboro No. 18 dan berada tepat di pusat Kota Yogyakarta. Letak hotel jika dari bandara harus ditempuh selama 15 menit dan 5 menit dari Stasiun Kereta Yogyakarta. Apabila ingin memesan kamar, hotel menyediakan layanan kontak 24 jam di nomor (0274) 560250. Calon pelanggan juga bisa memeriksa semua ketersediaan kamar lewat layanan marketplace jasa booking secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!