Komentar Ustadz Yusuf Mansur Soal Ustadz Abdul Somad Jadi Cawapres

oleh
Ustadz Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur

Ustadz Kondang Ustadz Yusuf Mansur menyambut baik beredarnya Ustadz Abdul Somad direkomendasikan menjadi salah satu Cawapres pemilu mendatang. Beliau menilai hal ini adalah sinyal yang sangat baik.

“Ya bismillah, bagus banget ustaz-ustaz dicalonkan jadi petinggi pejabat penguasa di negeri ini, ini jadi sinyal sangat baik sekali,” kata dia kepada Republika Selasa (31/7).

Sinyal baik tersebut bisa untuk anak-anak muda yang saat ini bergelut di bidang dakwah. Mulai dari saat ini, mereka bisa mempersiapkan diri dengan matang. Membekali diri dengan kompetensi sebagai petinggi negeri.

Ustadz Yusuf Mansur yang dikenal dengan dakwah sedekahnya menuturkan bahwa ada banyak peluang untuka menjadi pemimpin bagi pemimpin pengemban dakwah. Dengan demikian, bila waktunya tiba, para pengemban dakwah sudah siap dengan kompetensi yang mumpuni.

Beliau juga mengatakan bahwa ada banyak sisi lain dari perjalanan Ustadz Abdul Somad yang bisa menjadi pelajaran dan sinyal baik. Juru dakwah memang harus menjaga diri dan mempersiapkan diri meskipun pada akhirnya Allah SWT yang menentukan.

Berita Jogja Hari Ini

Tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta Jogja Post

Gambar Gravatar
Berita Jogja Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *