Cristiano Ronaldo Bikin Channel Youtube dan Pecahkan Rekor 1 Juta Subscriber dalam 90 Menit

by -168 Views
Cristiano Ronaldo Youtube Channel
Channel Youtube Cristiano Ronaldo ( Sumber : UR Cristiano on Youtube )

Channel Youtube Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo meluncurkan channel YouTube-nya pada Rabu, 21 Agustus 2024. Dalam waktu singkat, channelnya langsung diserbu banyak penonton dan subscriber.

Ia memberi nama channelnya “UR Cristiano”. Deskripsi saluran tersebut menyebutkan bahwa akun tersebut resmi menjadi milik pemain asal Portugal tersebut. Dalam penjelasannya juga terdapat pertunjukan ke “Siuuu” dalam penjelasannya. “Welcome to UR Cristiano – the official YouTube channel of Cristiano Ronaldo. SIUUUBSCRIBE!”

Ronaldo, kini berusia 39 tahun, ia merupakan salah satu bintang sepak bola terbesar di dunia.

Dia telah memenangkan lima gelar Ballon d’Or dan saat ini bermain untuk klub Saudi, Al Nassr.

Dia mengiklankan saluran YouTube-nya di akun media sosialnya. “Penantian telah berakhir. Saluran @YouTube saya akhirnya hadir! SIUUUbscribe dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan baru ini,” tulisnya.

Sejak Kamis, 22 Agustus pagi, channel Ronald kebanjiran subscriber. Totalnya, 10,6 juta orang menjadi pengikut.

Ronaldo mengunggah 19 video dalam 24 jam. Sebagian besar postingan adalah video pendek berdurasi kurang dari 3 menit. Dia juga posting video “Short”.

Salah satu video UR Cristiano yang banyak ditonton adalah kuis “Mr dan Mrs game” antara Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez”. “Discover EVERYTHING about us. Who will win?” Video ini telah dilihat lebih dari 7,1 juta kali.

Dalam video lainnya, ia memperlihatkan keberhasilannya mendapatkan Golden Play Button tersebut. Channelnya menjadi yang tercepat mencapai 1 juta subscriber, hanya dalam waktu 90 menit.

Baca Juga : Maarten Paes Tidak Jadi Debut Bersama Timnas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *