3 Rekomendasi Game yang Cocok Buat Mabar saat Nongkrong

by -101 Views
Nongkrong
Nongkrong ( Sumber : Pinterest )

Bukan hal tabu jika banyak anak muda yang bermain game saat sedang nongkrong. Pasalnya, selain mengobrol atau berdiskusi, bermain game dengan teman jadi salah satu hal yang cukup menyenangkan. Saya bakal kasih tiga rekomendasi game mobile seru yang cocok untuk dimainkan bareng teman saat nongkrong.

Ketiga game ini tentu punya gameplay yang ringan dan bisa menyulap suasana tempat menongkrong kamu jadi cair seketika. Bahkan, kaum perempuan pun bisa loh ikut main kelima game ini.

Rekomendasi game yang cocok buat mabar saat nongkrong :

Stumble Guys

Stumble Guys
Game Stumble Guys ( Sumber : Pinterest )

Game pertama yang bisa mencairkan suasana adalah Stumble Guys. Game besutan Scopely dan Kitka Games ini memiliki gameplay yang sangat seru dan menarik. Tidak hanya itu, developer juga memperkenalkan beberapa peta yang berisi berbagai jenis rintangan.

Selain itu, Stumble Guys juga menampilkan banyak karakter yang menggemaskan. Buat cewek-cewek yang suka nongkrong dan ingin ikut bermain, Stumble Guys adalah solusinya.

Among Us

Among Us
Game Among Us ( Sumber : Pinterest )

Game kedua yang bisa kamu terapkan ketika ingin bermain bersama teman adalah Among Us. Game ini mirip dengan game klasik yang dikenal dengan nama Mafia atau Werewolf, di mana pemain harus mengidentifikasi penyusup di antara anggota lainnya. Emosi menebak-nebak inilah yang membuat game ini mampu mencairkan suasana.

Eggy Party

Eggy Party
Game Eggy Party ( Sumber : Pinterest )

Game terakhir yang bisa kamu coba ketika sedang nongkrong dan ingin memainkan game ringan adalah Eggy Party. Game ini hadir dengan genre Party-survival, dimana pemainnya bisa bermain party bersama-sama dalam satu ruangan.

Selain itu, game ini juga menawarkan gameplay yang sangat seru dan menantang. Eggy Party menampilkan banyak pilihan peta, dengan setiap peta menghadirkan tantangan dan rintangan yang berbeda. Jadi cukup seru jika menarik lebih dari dua pemain dan bermain bersama teman.

 Baca Juga : Review Harvest Moon Home Sweet Home

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *