Hasil Klasemen Liga Italia-Gagal Mengungguli Inter Milan, Juventus Ditahan Imbang AS Roma

by -48 Views
Hasil dan Klasemen Liga Italia-Gagal Mengungguli Inter Milan, Juventus Ditahan Imbang AS Roma
Hasil dan Klasemen Liga Italia(www.bola.com)

Juventus Ditahan Imbang AS Roma

Hasil Klasemen pekan ketiga Liga Italia musim 2024-2025 menyajikan berbagai hasil menarik. Salah satu pertandingan yang cukup mengejutkan adalah hasil imbang antara Juventus dan AS Roma di Stadion Allianz Turin, Minggu (1/9/2024). Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan yang berjalan membosankan.

Juventus Gagal Pertahankan Tren Kemenangan

Juventus gagal meraih kemenangan ketiganya secara beruntun setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan AS Roma. Pertandingan ini berjalan datar tanpa banyak peluang berbahaya dari kedua tim. Juve dan Roma masing-masing hanya menciptakan satu peluang tepat sasaran. Hasil imbang ini mematahkan rekor kemenangan Bianconeri yang sebelumnya menang telak di dua laga pertama dengan skor 3-0.

Inter Milan di Puncak Klasemen

Kegagalan Juventus meraih tiga poin membuat mereka gagal menggeser Inter Milan dari puncak klasemen sementara. Kedua tim sama-sama mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan. Namun, Inter Milan berhak menempati posisi pertama karena memiliki selisih gol yang lebih baik, yakni 6 gol positif.

Inter Milan memperkokoh posisinya di puncak klasemen setelah kemenangan meyakinkan 4-0 atas Atalanta pada Jumat lalu. Torino dan Udinese juga menguntit di posisi empat besar dengan masing-masing 7 poin dari tiga pertandingan.

AS Roma Masih Mencari Kemenangan Pertama

AS Roma masih belum meraih kemenangan di musim ini setelah hanya mampu meraih hasil imbang dalam dua laga terakhir. Saat ini, mereka berada di posisi ke-17 dengan hanya 2 poin, hasil dari dua kali imbang melawan Cagliari dan Juventus serta satu kekalahan dari Empoli.

Baca Juga Liverpool FC Menang Telak 3-0 atas Manchester United

Udinese Kalahkan Como 1907

Pada pertandingan lainnya, Udinese berhasil mengalahkan Como 1907 dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Brenner Souza pada menit ke-43. Klub asuhan Cesc Fabregas sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti pada menit ke-90, namun eksekusi Patrick Cutrone gagal membuahkan gol.

Hasil ini membuat Como harus duduk di dasar klasemen dengan hanya satu poin hasil dari satu kali imbang dan dua kekalahan. Sementara itu, Udinese berada di papan atas klasemen dengan 7 poin.

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan Ketiga

Berikut Hasil lengkap klasemen Liga Italia pada pekan ketiga:

  • Fiorentina 2-2 Monza
    (Moise Kean 45′, Robin Goossens 90′; Milan Juric 18′, Daniel Maldini 32′)
  • Genoa 0-2 Verona
    (Jackson Chachoa 55′, Kasper Tungstedt 64′)
  • Juventus 0-0 AS Roma
  • Udinese 1-0 Como
    (Brenner Souza 43′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *