Barcelona Tundukkan Villarreal 5-1 di LaLiga

by -3025 Views

<yoastmark class=

Barcelona Tundukkan Villarreal 5-1 di LaLiga

Barca meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 5-1 saat bertandang ke markas Villarreal dalam lanjutan LaLiga, yang berlangsung di Estadio de la Ceramica pada Senin (23/9/2024) malam WIB.

Pertandingan ini dimulai dengan antusiasme tinggi, di mana Barcelona segera mengambil inisiatif. Raphinha membuka skor dengan sundulan di menit keempat, namun sayangnya, tembakannya dapat diamankan oleh kiper Diego Conde.

Villarreal berusaha untuk merespons. Nicolas Pepe hampir menyamakan kedudukan di menit ke-12, tetapi upayanya berhasil digagalkan oleh kiper Marc-André ter Stegen. Lamine Yamal juga hampir mencetak gol di menit ke-16, tetapi bola tembakannya mengenai tiang.

Barcelona akhirnya memimpin pada menit ke-20 berkat gol dari Robert Lewandowski, yang menyelesaikan umpan dari Pablo Torre. Lewandowski kembali tampil gemilang dengan gol keduanya di menit ke-35 setelah melakukan salto yang mengesankan. Namun, Villarreal tidak menyerah dan Ayoze Perez memperkecil kedudukan menjadi 1-2 dengan golnya di menit ke-38.

Memasuki babak kedua, Villarreal hampir menyamakan kedudukan, tetapi gol Pepe dianulir karena offside. Barcelona kemudian memperbesar keunggulan menjadi 3-1 di menit ke-58, ketika Pablo Torre mencetak gol dari luar kotak penalti.

Lewandowski memiliki kesempatan untuk mencetak hat-trick lewat penalti di menit ke-67, namun sayangnya, ia gagal memanfaatkan peluang tersebut. Raphinha kemudian tampil menonjol dengan mencetak dua gol tambahan, satu di menit ke-75 dan satu lagi di menit ke-83, yang membawa skor akhir menjadi 5-1.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Barcelona di puncak klasemen LaLiga dengan 18 poin, sementara Villarreal tertahan di urutan kelima dengan 11 poin. Dengan performa mengesankan ini, Barcelona menunjukkan bahwa mereka siap bersaing untuk meraih gelar musim ini!

Baca Juga: “Vinicius Junior Bawa Real Madrid Comeback dari Ketinggalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *