Ada Kabar Baik, XL Axiata Luncurkan XL Go Izi untuk Semua Modem

oleh -524 views

XL Go Izi

XL Axiata atau PT. XL Axiata kembali memberikan sebuah kejutan untuk para pengguna internet di Indonesia. Yups! Baru – baru ini mereka kembali meluncurkan sebuah kartu Perdana XL Go Izi yang merupakan sebuah kartu perdana internet dimana para pelanggan dapat menggunakannya untuk hampir semua jenis modem yang mendukung jaringan XL di berbagai tempat. Benar – benar kabar baik bukan?

Hal yang lebih menariknya lagi, kartu ini mengisi pulsa secara otomatis yang menjadikan kuota data internet sehingga akan sangat fleksibel untuk memanfaatkannya. Tak hanya itu saja, para pelanggan pun nantinya bisa menggunakan kartu perdana ini ke berbagai negara dengan memakai paket yang efektif dan efisien.

Selain itu, untuk kuota data internet kartu perdana XL Go Izi hanya bisa dibeli dengan 5 ribu / 1Gb dan bisa diisi ulang sebesar 50 ribu dengan mendapat kuota sebesar 10 GB. Uniknya lagi, Kartu Perdana XL Go Izi ini juga hanya dijual untuk kartu perdana internet saja dan merupakan kartu yang berbeda dengan bundling XL Go Izi yang sebelumnya satu paket kuota data dengan MiFi.

Allan Bonke, selaku Direktur Komersil XL Axiata mengatakan, “ XL akan selalu mencari cara dan inovasi terbaru agar para pelanggan bisa lebih mudah untuk mengakses internet secara cepat kapanpun dan dimanapun, termasuk saat berada di negara yang dikunjungi atau luar negeri.”

Lalu Allan juga menambahkan bahwa XL Axiata akan selalu mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang ada untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan para pelanggan di Indonesia atas akses internet yang terus mengalami peningkatan tiap tahunnya.

Sementara itu kartu perdana ini juga masih memiliki kelebihan lainnya, yakni kuota data internetnya yang untuk selamanya dan tak memiliki batas waktu, pengguna XL hanya terus memastikan kartu tetap aktif. Oleh karena itu, pelanggan tidak usah merasa khawatir jika kuota datanya akan hangus.

Jika ingin menambah kuota, pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa saja.Kelebihan yang diberikan XL ini tentu sangat menguntungkan untuk para pelanggan yang selama ini memiliki pola pemakaian kuota dengan efisien. Keuntungan yang diberikan XL tidak terdapat di paket lainnya.

Kemudian, kartu perdana internet ini menawarkan berbagai kemudahan untuk para pelanggan dengan harga yang sama seperti kartu perdana reguler lainnya. Pelanggan juga dapat membeli produk ini di XL Center/Xplor, Online Shop terpercaya seperti Shopee, toko pulsa terdekat, Outlet Handphone dan toko komputer.

Selain itu, agar bisa memudahkan pelanggan yang sedang membutuhkan akses internet cepat selama berada di luar negeri, layanan dari kartu perdana XL Go Izi juga bisa dimanfaatkan secara efektif. Apalagi, sekarang layanan XL Go Izi ini dapat dipergunakan di banyak negara, termasuk negara yang sering dikunjungi warga negara Indonesia.

Dari daftar 58 negara tersebut, selain di Australia dan Asia pelanggan juga bisa memakainya di negara Jepang, Tiongkok, Korea Selatan, Selandia Baru serta negara – negara yang berada di wilayah Asia Tenggara.

Sedangkan untuk wilayah di Eropa para pengguna bisa memakainya di negara Belanda, Turki, Jerman, Denmark, Rusia, Inggris, Spanyol dan Italia. Untuk negara wilayah Afrika, XL Go Izi bisa digunakan di negara Afrika Selatan, Ghana, Tanzania dan COngo. Selain itu kartu perdana ini juga selalu bisa digunakan di negara Amerika Serikat.

Agar bisa memanfaatkan layanan ini selama diluar negeri, para pengguna cukup menukarkan Kuota XL Go Izi melalui aplikasi MyXL. Pengguna bisa mendapatkannya dengan cara mendownload di Appstore/Playstore.

Selain itu pelanggan yang sebelumnya sudah memakai paket Go Izi dengan layanan XL Pass Lite gratis di 10 negara, tidak perlu lagi menukarkan kuota Go Izi ini dengan XL Pass serta pelanggan juga tidak perlu mengganti kartunya. Dengan menggunakan XL Pass Izi ini, kuota yang ada pada XL Go Izi bisa dipakai tanpa repot mencari spot wifi dan mengganti kartu SIM. Pelanggan hanya cukup menukarkan kuota data Izi menjadi XL PAS sebelum terbang ke negara yang ingin dikunjungi. XL Pass Izi ini juga hanya berlaku untuk kartu bundling Mifi XL Go Izi dan kartu perdana XL Go Izi saja.

Tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta Zamhari

Gambar Gravatar
  Tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *