Aplikasi Trading Canggih Terbaru, Lebih Mudah Trading

oleh

Aplikasi Trading Canggih Terbaru, Lebih Mudah Trading

Dunia mata uang digital kini semakin banyak diminati, terutama oleh anak-anak muda. Selain sebab memiliki prospek penghasilan yang tinggi, pasar uang ber-skala internasional tersebut juga tidak terbatas, melampaui batas pulau negara, dan benua. Dengan demikian, setiap trader Bersatu dalam jaringan internasional yang sangat kuat.

Kita tidak bisa naif bahwasannya kegiatan trading tidak sederhana. Seorang trader membutuhkan skill, peralatan / media, biaya, dan waktu yang tidak sedikit. secara operasional saja, sebelum secara resmi masuk dalam pasar mata uang digital, calon trader harus membuat akun lebih dahulu, melakukan verifikasi hingga membuat deposit.

Aplikasi Trading Made in Indonesia

Kabar baiknya, sistem teknologi dalam bidang trading mata uang digital terus berkembang. Selain ada Mahadana yang menjadi pionir utama, kabar terbaru datang dari salah satu perusahaan fintech terkemuka di Indonesia, Handal Semesta Berjangka atau HSB meluncurkan sebuah aplikasi trading melalui android. Aplikasi tersebut ialah all-in-one application.

Sudah berkembang sejak tahun 2018 lalu, aplikasi ini mengangkat konsep “trading Forex tak lagi ribet”. Melalui all-in-one application, trader dapat melakukan trading kapan saja dan dimana saja hanya dengan berbekal android pintar mereka. Hanya dalam satu aplikasi, trader sudah dapat melakukan banyak jenis kegiatan trading.

Fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini yaitu, prosedur membuka akun dengan menginput data diri secara virtual, menyimak pergerakan harga crypto selama 24 jam, melakukan trading, panduan penggunaan aplikasi untuk memaksimalkan proses penggunaan, dan berita-berita ter-update seputar dunia ekonomi global.

Selain fitur-fitur tersebut, all-in-one application secara rutin juga mengadakan promo hingga hadiah-hadiah menarik. Promo ini biasanya terlaksa setiap satu minggu sekali. Bagi para trader pemula, aplikasi juga menyediakan panduan khusus untuk memastikan keamanan dan proses pembelajaran awal berjalan efektif.

Aplikasi all-in-one sudah berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan, baik di dalam maupun luar negeri. Salah satu penghargaan bergengsi tersebut adalah “Best New Mobile Trading Platform Indonesia 2020” dari lembagai Global Banking dan Finance Review (GBFR).

Meskipun sudah meraih penghargaan, digital marketing manajer HSB, Brian Christtopher, menyatakan, pihaknya akan senantiasa melakukan inovasi untuk menyempurnakan aplikasi tersebut. Prinsip yang mereka pegang kuat ialah, menciptakan kondisi trading yang mudah, transparan, dan menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *