Ayo, Kenali Kelebihan dari Cincin Kawin Palladium di Sini

oleh

Ayo, Kenali Kelebihan dari Cincin Kawin Palladium di Sini

Seiring waktu berjalan, sepertinya sekarang ini cincin kawin bukan lagi identik cincin emas. Hal ini karena ada beberapa jenis cincin kawin yang bisa kamu pilih. Salah satu jenis cincin kawin yang recommended adalah palladium.

Kenapa cincin kawin berbahan dasar palladium recommended untuk menggantikan cincin kawin emas? Alasannya tentu saja cincin kawin palladium memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan cincin kawin emas.

Nah, berikut ini beberapa kelebihan dari cincin kawin palladium.

6 Kelebihan Cincin Kawin Palladium

Elegan

Meskipun cincin kawin palladium tidak mengandung emas, cincin kawin palladium memiliki tampilan yang elegan loh. Hal ini karena palladium memiliki warna putih yang asli. Untuk itu, cincin palladium mirip dengan cincin emas putih maupun titanium yang elegan.

Di sini, kamu bisa membuat cincin kawin palladium kamu lebih elegan dengan menambahkan sebutir berlian di atas cincin kawin kamu ini. Kilau yang cahaya dari berlian akan membuat kamu memiliki aura bukan hanya elegan, tetapi juga menawan.

Perawatannya Mudah

Cincin kawin merupakan salah satu barang berharga yang harus dirawat. Sayangnya, masih banyak orang yang melalaikan hal ini. Padahal dengan kamu merawat cincin kawin, maka cincin kawin tersebut tidak mudah rusak atau tergores dan tentunya tahan lama.

Nah, jika kamu salah satu dari mereka yang masih sering lalai merawat cincin, sebaiknya kamu pilih saja cincin palladium untuk cincin kawin kamu. Hal ini karena cincin kawin palladium tahan akan noda. Untuk itu, cincin kawin palladium mudah dirawat.

Di sini, jika cincin kawin palladium kamu warnanya mulai memudar, kamu hanya perlu rendam cincinnya pada air hangat yang sudah dicampur dengan sabun. Setelah itu, usap cincin dengan kain bersih dengan lembut.

Tahan Lama

Cincin kawin biasanya dipakai untuk sehari-hari. Untuk itu, kamu perlu memilih cincin kawin yang awet atau tahan lama. Jika kamu memilih cincin kawin palladium, maka pilihan kamu tidaklah salah. Hal ini karena cincin kawin palladium merupakan cincin kawin yang tahan lama.

Kenapa bisa cincin palladium dikenal sebagai cincin yang tahan lama? Alasannya tentu saja logam palladium itu sendiri memiliki sifat dasar yang keras dan kuat. Untuk itu, cincin palladium tidak mudah tergores atau bahkan rusak ya.

Ringan

Walaupun logam palladium memiliki sifat dasar yang keras dan kuat, tak membuat cincin kawin palladium berat untuk dipakai. Justru, cincin kawin palladium ringan untuk dipakai jika dibandingkan dengan cincin kawin yang terbuat dari logam platinum lainnya.

Harga Terjangkau

Jika kamu sedang mencari cincin kawin dengan harga terjangkau dan kualitas bagus, maka jatuhkan pilihan kamu kepada cincin kawin palladium. Hal ini karena selain dikenal tahan lama, cincin palladium juga dikenal dengan cincin dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa mendapatkan cincin kawin palladium dengan harga terjangkau, asal kamu memilih model yang sederhana. Jika kamu memilih cincin kawin palladium dengan model yang rumit ditambah dengan adanya berlian di atasnya, maka tentu saja harganya mahal.

Cocok untuk Pasangan Muslim

Seperti yang dijelaskan di atas, jika cincin palladium tidak mengandung emas, maka cincin yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai cincin kawin untuk pasangan muslim. Hal ini karena laki-laki muslim tidak dibolehkan untuk memakai perhiasan yang terbuat dari emas.

Nah, dari keenam keunggulan cincin nikah couple, apakah kamu ingin beralih dari cincin kawin emas ke cincin palladium? Jika iya, yuk segera datangi butik perhiasan yang terpercaya, seperti D&Co.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *