Temukan Nuansa Tempo Dulu di Hotel Inna Garuda Yogyakarta

oleh
Hotel Inna Garuda Yogyakarta
grandinnamalioboro.com

JOGJA POST – Hotel Inna Garuda Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang cukup terkenal dan memiliki sejarah sangat panjang. Hotel di Yogyakarta ini berdiri sudah sangat lama sejak masa Belanda hingga sampai saat ini. Hotel menyajikan fasilitas menginap dan wahana untuk beraktifitas. Seperti apa keindahan hotel ini? Yuk ketahui lebih dalam tentang hotel Inna Garuda Yogyakarta.

Sejarah Hotel Inna Garuda Yogyakarta

Dari sejarahnya, ternyata dahulu hotel Inna Garuda Yogyakarta sudah mengalami perubahan nama sebanyak 6 kali. Bangunan ini pertama kali berdiri di jaman Kolonial Belanda dan sempat dijadikan kantor pemerintahan Hindia Belanda pada tahun 1908. Nama hotel pada masa itu adalah Grand Hotel De Djokja. Pada masa pendudukan Jepang dan berganti nama menjadi Hotel Asahi.

Bangunan berhasil direbut bangsa Indonesia dan berubah menjadi Hotel Merdeka pada 1946 hotel pernah dijadikan sebagai Markas Besar Oemoem Tentara Keamanan Rakyat Panglima Besar Jendral Soedirman. Tahun 1975 hotel berganti nama menjadi Natour Garuda dan mengalami renovasi. Pada tahun 2002, hotel berganti kepemilikan dan berubah lagi menjadi Hotel Inna Garuda sampai sekarang.

Jam Buka Hotel Inna Garuda Yogyakarta

Waktu pemesanan kamar hotel dapat dilakukan kapan saja baik pagi atau bahkan malam hari. Pesan hotel akan dilayani selama 24 jam lewat online atau booking langsung menghubungi pusat layanan hotel ini. Namun jika tak ingin terburu-buru, Anda dapat memesan kamar hotel jauh-jauh hari, pada malam hari atau lewat aplikasi pesan hotel.

Harga Sewa Hotel Inna Garuda Yogyakarta

Harga kamar sewa hotel Inna Garuda tentu berbeda dan disesuaikan dengan kelas kamar. Untuk harga sewa per malamnya, tarif yang ditawarkan untuk pengunjung dimulai dari harga terendah berkisar Rp. 500.000 per malam hingga Rp. 800.000. Info dan harga bisa sewaktu-waktu berubah tergantung kebijakan pengelola hotel. Bisa jadi hotel memberikan diskon harga sewa kamar di waktu tertentu. Hotel memberikan cash back setiap pemesanan kamar hingga 5%.

Fasilitas Hotel Inna Garuda Yogyakarta

Hotel Inna Garuda Yogyakarta menawarkan fasilitas menarik dan suasana hotel tempo dulu. Hotel bintang 4 dengan 7 lantai ini menyajikan fasilitas 18 ruang pertemuan, area pameran, AC, kolam renang, spa, restoran, bar, dan ragam tipe kamar dari yang kelas biasa hingga kelas Suit. Ada juga fasilitas pendukung seperti taksi, agen pos, salon, agen tiket, bank/ATM, pusat perbelanjaan dan banyak lainnya. Semua fasilitas hotel baik kamar atau ruang pertemuan didesain sangat modern, nyaman dan aman bagi pengunjung.

Alamat Hotel Inna Garuda Yogyakarta

Letak Hotel Inna Garuda berada di jantung kota Jogja atau tepat di Jl. Malioboro No. 6. Lokasinya sangat delat dengan Keraton Yogyakarta dan pengunjung bisa melakukan perjalanan dari hotel sekitar 1 jam ke candi Borobudur atau 30 menit ke candi Prambanan. Kontak hotel yang dapat dihubungi yaitu +62 274 566353.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.