Hotel Neo Malioboro Jogja; Hotel Bergaya Kontemporer Modern

oleh
Hotel Neo Malioboro Jogja
neohotels.com

JOGJA POST – Hotel Neo Yogyakarta merupakan salah satu hotel berbintang yang menawarkan kenyamanan dan pelayanan dengan harga ┬ábersahabat. Hotel Neo Yogyakarta mewujudkan impian para pengunjung yang menginginkan sewa kamar bergaya neo trendy.

Profile Hotel Neo Malioboro Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro Yogyakarta adalah hotel berbintang 4 dengan bangunan yang dirancang dengan gaya kontenporer modern. Desain bangunan disesuaikan dengan tren masa kini dan menawarkan ruang terbuka yang tak beraturan. Meskipun demikian, rancangan yang unik ini masih sanggup menciptakan suasana nyaman, trendy dan terjangkau.

Ditambah pelayanan yang memuaskan siap menyambut wisatawan cerdas agar dapat menikmati setiap detail interior dengan desain yang unik. Sederhana namun penuh inovatif, begitulah ciri khas dari Hotel Neo Yogyakarta yang tengah jadi tempat kunjungan populer para turis saat ini.

Jam Buka Hotel Neo Malioboro Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro Yogyakarta sanggup melayani kunjungan wisatawan yang ingin menginap di sana setiap hari. Hotel ini menerima pesan kamar hotel setiap saat selama 24 jam dari Senin sampai Minggu. Untuk memastikan kepuasan pelanggan, hotel juga memberikan layanan paling mudah lewat booking online. Calon pengunjung bisa memesan lewat aplikasi booking atau menghubungi layanan call.

Harga Sewa Hotel Neo Malioboro Yogyakarta

Hotel Neo Malioboro Yogyakarta memiliki 3 tipe kamar untuk persewaan harian. Kamar Superior bisa disewa per malam mulai harga Rp. 967.000 sudah termasuk tempat tidur yang nyaman, meja tulis, telpon, gratis Wifi, TV LED dan penunjang lainnya.

Kamar Deluxe dibuka mulai harga Rp. 1.119.000 per malam termasuk fasilitasnya. Kamar Corner Suit menawarkan pada tamu kamar yang lebih luas lengkap dengan interior modern di dalamnya. Harga kamar ini mulai dari Rp. 824.000 per malam.

Fasilitas dan Keunggulan Hotel Neo Malioboro Yogyakarta

Fasilitas yang tersedia di Hotel Neo Yogyakarta Malioboro meliputi lahan parkir, gratis akses internet full 24 jam, 6 ruang pertemuan, cofe shop, kolam renang, tempat tidur top-of-the-line, dan kinerja staff dan fasilitas yang ramah dan profesional.

Dari segi keunggulan, setiap tipe kamar memiliki kelebihannya masing-masing mulai dari luasnya, kasur, interior dan perlengkapan harian. Memasuki kamar, pengunjung akan disambut oleh interior yang tertata dengan rapi dan ruangan yang sangat bersih. Udara didalam kamar sejuk dan pengunjung bisa melakukan berbagai aktifitas di dalamnya.

Alamat Hotel Neo Malioboro Yogyakarta

Untuk bisa menikmati sewa kamar di Hotel Neo Malioboro Yogyakarta pengunjung hanya perlu berjalan kaki dari Jl. Malioboro dan hanya butuh waktu 3 menit dari stasiun kereta api Tugu. Jika dari bandara Adi Sucipto, butuh waktu sekitar 20 menit untuk menemukan lokasi hotel. Lokasi tepatnya berada di Jl. Pasar Kembang No. 21, Sosromenduran, Yogyakarta. Telpn yang bisa dihubungi yaitu +62 274 51199.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.