Kain Kaos Motif Terbaik di 2021

oleh

Kain Kaos Motif

Beberapa waktu terakhir Kain Kaos Motif semakin banyak diminati berbagai kalangan masyarakat. Hal ini sebagai sentuhan baru agar lebih terlihat menarik dan serasi untuk berbagai kegiatan. Poin paling penting adalah kenyamanan bahannya terutama pada iklim tropis seperti di Indonesia.

Beberapa Kain Kaos Motif

Perkembangan teknologi dalam bidang tekstil membuat jenis kain semakin beragam. Setiap jenisnya memiliki keunggulan masing-masing serta karakteristik yang berbeda antara satu dengan lainnya. sebelum menggunakannya pastikan tidak memiliki alergi pada kandungan tertentu.

  1. CVC Slub Zebra

Sesuai namanya, motif dari kain ini adalah putih dengan gradasi seperti naviy dengan alur yang tidak teratur. Motifnya layaknya garis dengan gramasi 170 – 180gsm. Saat ini Anda bisa menemukannya di berbagai toko fashion, sebelumnya pastika untuk menyesuaikan kebutuhan.

Perkembangan dunia fashion yang semakin pesat membuat produsen terus mengembangkan berbagai macam jenis kain. Jika ingin membuka distro atau online shop dalam bidang fashion maka kemampuan untuk memilih jenis bahan menjadi hal vital untuk Anda kuasai.

  1. CVC Slub Siro

Bahan ini termasuk ke dalam bahan golongan CVC dengan komposisi paling dominan adalah serat kapas dengan sifat lembut dan nyaman saat Anda gunakan untuk berkegiatan di luar ruangan. Dengan 4 ragam warnanya yakni benhur, merah cabe, navy, dan hitam membuat pengguna stylish.

Menggunakan tingkat gramasi ringan sekitar 140 – 150gsm menjadikan bahan dari kaos ini menjadi alternatif untuk baju anak. Tersedia juga beberapa model untuk remaja dengan desain beragan dan kekinian. Bentuk motifnya yang membentuk warna putih menjadikan daya tariknya lebih tinggi.

  1. CVC Twotone/ Three Tone

Warna dasar dari bahn satu ini adalah terdiri dari 3 susunan mulai dari dasar, hitam, dan campuran. Keunikan seperti ini menjadikannya cukup bagus untuk pakaian sehari-hari dan olahraga. Fokus utamanya ketika melakukan kegiatan fisik adalah keelastisan bahan dan daya serap cairan.

Ketika tubuh lebih nyaman, maka kegiatan olahraga bisa lebih maksimal. Keunggulan tersebut juga didukung oleh tingkat gramasi ringan yakni 150 – 160gsm. Komposisinya dominan cotton yang menjadikan kaos dari bahan ini bersifat lentur, dingin, lembut, dan tentunya menyerap keringat.

  1. CVC Electric

Kain ini memiliki tekstur seperti garis layarnya rajut dengan perpaduan warna-warna soft dan putih yang saling mengisi. Bahan penyusunnya adalah perpaduan dari serat cotton dan polyester sehingga membuatnya tidak mudah terlihat lusuh dengan kesan kekinian serta tegas.

CVC Electric tersedia dalam 4 ragam warna yang sudah berkembang pesat di pasaran mulai dari benhur, coklat kopi, maroon, dan hitam. Dengan keunggulan demikian, membuatnya lebih cocok untuk Anda fungsikan sebagai kaos olahraga hingga untuk keseharian di rumah.

  1. Cotton Galaxy

Memiliki nama lain yakni cotton mamboo yang merupakan salah satu bahan best seller yang banyak menjadi pilihan para produsen kaos bermerek termasuk distro. Tekstur pada kain ini cukup halus dengan paduan warna cenderung cerah tapi soft seperti white dan scotlight.

Selain karena motifnya yang berbintik putih, keunggulannya yakni juga cocok menjadi rujukan baju anak-anak. Teksturnya sendiri juga lembut sehingga dapat untuk fashion saat di rumah, maupun traveling. Kandungan didalamnya mayoritas adalah benang katun dengan gramasi 140-150 gsm.

Bagaimana Cara Memilih Jenis Kaos yang Tepat?

Memilih bahan kaos motif sangat penting Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas serta daya tahannya. Kegiatan masyarakat sendiri saat menggunakan produk satu ini cukup beragam mulai dari olahraga dan keseharian ketika di rumah. berikut cara memilihnya:

  1. Pertimbangkan Budget yang Tersedia

Harga setiap jenis kain seringkali memiliki perbedaan yang cenderung signifikan. Pertimbangan umumnya adalah dari jenis serta material bahan penyusunnya. Semakin dibanderol dengan nilai tinggi, tetunya kualitasnya cukup bagus dan nyaman ketika menyentuh kulit.

Ada beberapa perkiraan yang perlu Anda susun sebelum memilih jenis kain yakni mulai dari egunaan, penggunanya, serta daya tahannya. Meskipun keawetan suatu produk juga bergantung pada cara perawatannya serta intensitas pengaplikasiaannya. Berikut ini rinciannya:

  • Ketika memilih warna pastikan menyesuaikan kegunaannya terlebih dahulu untuk meminimalisir hal tidak Anda inginkan.
  • Jika masih bingung untuk menentukannya, maka ada baiknya mengkonsultasikan kepada ahli dalam bidangnya.
  1. Pilih yang Memiliki Kualitas Terbaik

Perkembangan teknologi dalam bidang tekstil saat ini membuat produknya semakin beragam, untuk itu ada baiknya meneliti sebelum melakukan pembelian. Hindari memilih sembarangan apalagi jika terdapat campuran bahan kimia dengan tekstur kain sedikit kasar dan tidak menyerap keringat.

Pemilihan bahan yang tidak tepat akan mengakibatkan produk menjadi terlihat kurang serasi sehingga saat Anda kenakan muncul kesan aneh. Penentu penting lainnya adalah proses penjahitan. Pastikan memilih ahli dalam bidangnya untuk mendapatkan penanganan terbaik.

  1. Perhatikan Tingkat Alergi

Alergi bisa saja muncul pada kulit sensitif baik untuk anak-anak maupun dewasa. Gejalanya sendiri juga cukup beragam misalnya muncul bintik merah atau bahkan muntah. Ketika hal tersebut terjadi maka segera periksakan kepada ahli atau datang ke toko kain kaos agar mendapatkan penanganan terkait.

Pemilihan baju untuk jenis kulit sensitif memang sedikit sulit apalagi jika belum mengetahuinya. Oleh sebab itu ada baiknya memilih yang berbahan dasar dari material alami misalnya cotton 100%. Informasi demikian seringkali terdapat pada bagian label di balik kerah.

Itulah penjelasan singkat mengenai kain kaos motif yang dapat menambah referensi jika nantinya ingin membangun suatu usaha. Ada baiknya untuk menghindari bahan penyebab alergi untuk kulit sensitif. Meski tanpa tambahan berupa sablon namun kaos ini tetap stylish dan kekinian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.