Manfaat British Propolis untuk Wajah bagar Nampak Awet Muda

oleh

Manfaat British Propolis

British propolis sepertinya sudah tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia. Manfaat british propolis untuk wajah ternyata juga cukup banyak. Jadi tidak hanya stamina serta metabolisme saja yang akan merasakan dampak dari multivitamin satu ini. Area kulit wajah juga akan kebagian jatahnya.

Inilah Manfaat Dari British Propolis Untuk Area Wajah

Penelitian tim Jogja Post, wajah merupakan aset penting yang harus terjaga dengan baik, baik itu pria maupun wanita. Tidak heran jika banyak orang mau menggelontorkan dana besar untuk memberikan yang terbaik. Namun tahukah Anda, hanya dengan Rp 250.000 saja Anda bisa mendapatkan perawatan terbaik dari alam.

  1. Membantu Melawan Jerawat

Jerawat merupakan salah satu masalah pada kulit  sering terjadi pada usia remaja. Namun saat dewasa pun masih banyak yang merasakannya. Sebelum bertindak lebih jauh dan mengakibatkan kerusakan fatal pada wajah, lebih baik coba pemakaian rutin produk british propolis.

Dengan sifat anti- inflamasinya efektif bekerja meregenerasi kulit dan membuat tekstur dasarnya jadi lembab. Pemakaian propolis bisa untuk semua jenis kulit, baik itu normal, berminyak, maupun kombinasi. Aman tanpa menimbulkan efek samping pemakaian dalam jangka waktu cukup lama.

  1. Membantu Melembabkan Kulit

Setiap hari kulit wajah sering terkena radikal bebas dari  udara sekitar dan polusi yang tentunya tidak sehat dan bisa mengakibatkan penuaan dini serta berbagai masalah lainnya. Propolis punya kandungan anti- inflamasi ampuh menjaga kelembaban kulit serta memberikan tekstur halus merata.

Selain itu propolis juga mampu menurunkan kadar stress dan membantu menenangkan kulit wajah yang sedang dalam keadaan sensitive, mengalami iritasi medium, atau sunburn karena habis liburan di pantai. Cara pakainya juga sangat mudah, tinggal oleskan saja pada area kulit yang sedang bermasalah.

  1. Mempercepat Penyembuhan Luka Pada Kulit Wajah

Punya bekas luka pada area kulit wajah memang sangat sulit hilang. Hal ini karena tekstur serta lapisannya lebih tipis daripada daerah lain seperti tangan, kaki. Tidak sembarang obat juga bisa Anda gunakan, karena jika salah nanti justru mengundang masalah lain seperti jerawat atau iritasi ringan.

Dengan menggunakan propolis secara rutin, setidaknya bisa membuat penyembuhan luka semakin cepat. Meningkatkan kolagen agar proses penutupan luka tidak memakan waktu cukup lama. Khasiat kandungannya yang alami juga bagus untuk area sekitar, menjaga agar tetap lembab dan kenyal.

  1. Membantu Melawan Radikal Bebas

Salah satu musuh para wanita adalah radikal bebas. Komponen ini bisa mengakibatkan penuaan dini pada kulit wajah. Kandungan antioksidan dalam propolis ternyata mampu melawan radikal bebas dan membuatnya tetap aman. Membangun kembali sel-sel kulit yang telah rusak akibat kosmetik.

Tidak hanya itu saja, ternyata propolis juga mampu menjadi sumber utama dari kebutuhan flavonoid pada kulit. Dengan kandungan satu ini kulit wajah akan terasa lebih lembab, cerah, bekas noda-noda hitam pada kulit wajah perlahan akan tersamarkan. Namun semua ini perlu waktu, bukan hal instan.

  1. Mengontrol Produksi Sebum Pada Kulit Wajah

Setiap kulit wajah pasti punya jumlah produksi sebum berbeda-beda. Akibat produksi yang berlebihan bisa mengakibatkan berminyak dan akhirnya mengundang jerawat serta permasalahan kulit lainnya. Hal ini tentu  sangat berbahaya bagi kesehatan area wajah, apalagi sampai menimbulkan kerusakan parah.

Produksi sebum terlalu banyak tersebut bisa Anda atasi dengan konsumsi propolis secara rutin. Dengan kontrol minyak yang baik akan membuat wajah tetap dalam keadaan lembab dan tidak kering, sehingga tidak rentan terkena jerawat atau masalah kulit lainnya. Jadi tidak ada salahnya coba pakai propolis.

  1. Membantu Meredakan Iritasi Kulit

Propolis juga bisa sebagai obat untuk mengatasi alergi atau iritasi pada kulit. Inflamasi kemerahan tentu saja menjadi salah satu hal mengganggu penampilan. Pemicunya bisa dari banyak hal, misalnya saja alergi cuaca dingin, reaksi dari perawatan yang kurang cocok terhadap pigmen, sehingga terasa perih.

Dengan rutin minum propolis, mencampurkannya bersama air hangat dan madu bisa terasa sekali dampaknya. Jika iritasi atau inflamasi kemerahan sudah parah, maka oleskan saja sedikit cairan propolis pada area tersebut. Tunggu sampai kurang lebih 15 menit kemudian basuh pakai air mengalir.

  1. Membantu Melancarkan Produksi Kolagen

Selain menangkal radikal bebas agar tidak mengakibatkan penuaan, ternyata propolis juga bisa membantu melancarkan produksi kolagen . Dengan kolagen tekstur wajah akan terasa lebih lembab, menyehatkannya dari dalam, sehingga noda-noda hitam halus dapat lebih mudah pudar tidak bersisa.

Punya kulit wajah halus, lembab, bersih tentu saja menjadi idaman semua orang, apalagi kaum wanita. Jika memang saat ini Anda sedang mengalami gangguan seperti banyak jerawat, atau wajah terasa kusam, tidak ada salahnya mencoba konsumsi propolis secara rutin setidaknya dua kali sehari.

  1. Menyembuhkan Kulit Pasca Terkena Jerawat

Banyak yang merasa risih dan tidak tahan dengan keberadaan jerawat, sehingga seringkali mereka langsung menekannya dengan tangan hingga akhirnya menimbulkan bekas. Jika sudah demikian sulit sekali hilangnya, butuh waktu dan proses lama sampai kembali ke kondisi semula, bersih dan halus.

Tidak jarang bekasnya pun membuat wajah jadi bopeng atau berlubang. Hal ini tentu saja bisa sangat mengganggu penampilan. Propolis dengan kandungan vitamin C dan flavonoidnya mampu mengembalikan keremajaan kulit.

Propolis memang sudah menjadi trend tersendiri dalam dunia kesehatan maupun kecantikan. Khasiatnya setimpal dengan harganya. Untuk membuat efeknya cepat terasa, sebaiknya Anda juga melakukan perubahan pola hidup dan konsumsi makanan sehat.

Bp Official salah satu toko online yang jual british propolis dengan harga terjangkau. Anda bisa menemukan produknya di sana dan memiliki harapan hidup sehat yang layak. Mau coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.