Mengorek Keindahan Alam dan Kebudayaan di Kuta Bali

oleh -56 Dilihat

Budaya Bali

JOGJA POST — Petualangan dan menikmati keindahan alam serta kebudayaan Kuta Bali. Sebelum lebih jauh menceritakan dari pengalaman pribadi saya saat menjalani hal seperti judul di atas, di sini saya akan menceritakan semua pengalaman petualangan dan liburan tersebut dari awal. Bukan bermaksud pamer tetapi inilah hal yang bisa saya bagikan kepada pembaca semua jika keindahan alam yang ada di Indonesia jauh lebih menakjubkan dan tidak kalah saing dengan Negara lainnya.

Petualangan memang hal yang sangat saat gemari terlebih hal tersebut dilakukan pada daerah yang masih belum saya jumpai untuk pertama kalinya. Bahakan petualangan juga sering saya lakukan berkali-kali pada satu daerah yang mana itu merupakan daerah yang berkesan dalam pribadi saya secara khusus saya selalu mengingat akan keindahan alam dari daerah tersebut.

Dari beberapa pengalaman yang saya miliki sebelumnya, saya akan berbagi sebuah pengalaman yang sangat mengesankan yang mana sebelumnya saya melakukan petualangan dengan mengunjungi pulau Bali.

Dari petualangan tersebut, banyak sekali tempat wisata yang saya kunjungi, hal ini saya lakukan dikarenakan saya selalu terkesima dengan keindahan alam yang ada dipulau tersebut yakni Bali.

Berikut ini tempat wisata yang saya kunjungi, tempat wisata ini juga bisa anda jadikan destinasi nantinya bila memang berencana melakukan perjalanan ke pulau Bali. Diantaranya:

Wisata Keindahan Pulau Bali

Tari Bali Uluwatu

  1. Wisata Air Terjun Lemukih

Salah satu tempat wisata alam yang saya datangi ketika berada dipulau Bali ialah keindahan air terjun Lemukih. Bagi saya pribadi, air terjun Lemukih ialah salah satu tempat wisata alam yang pernah saya jumpai selama ini. keberadaan air terjun ini dikelilingi hutan rimba yang mana dengan adanya hutan ini membuat saya sedang berada dalam sebuah film yakni Jurassic.

  1. Wisata Bukit Teletubies

Dari judulnya pasti anda akan tahu alasan saya mengunjungi tempat ini ketika berada di Bali. Tepat berada di ujung timur pulau nusa penida, pemandangan bukit ini selayaknya seperti yang ada pada film teletubies. Maka dari itulah saya sangat tertarik mengunjungi daerah ini yang mana juga banyak sekali para pengunjung yang terlihat ditempat wisata ini bertepatan dengan keberadaan saya pada waktu itu. Bagi saya, tempat ini merupakan keindahan alam yang bagus digunakan untuk dijadikan latar foto, jelas hal tersebut tidak lupa saya lakukan.

  1. Wisata Bukit Atuh

Layaknya sedang berada di Thailand, wisata bukit Atuh ini menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi orang salah satunya saya. Dengan indahnya pemandangan bukit batu ini saya merasa penasaran kala itu ingin berada disana. Setelah sampainya disana, saya merasa takjub dengan keindahan yang terdapat di bukit Atuh ini. bagi saya ini salah satu pemandangan yang luar biasa dan menjadi pengalaman indah dalam petualangan saya di Bali.

  1. Wisata Pantai Pasih Uwung

Pantai ini bukanlah sembarang pantai yang mana memiliki keindahan khusus dan berbeda dengan pantai lainnya yang ada dipulau Bali. Dengan keindahan jembatan karang raksasa yang ada disana, hal tersebutlah yang membuat saya bersikeras untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Setelah sampainya disana saya merasa puas dan kagum yang mana keindahan alam yang saya temui disana sangat luar biasa dan menjadikan tempat tersebut salah satu spot foto saya yang paling banyak.

  1. Wisata Alam Angel’s Billabong

Salah satu hobi yang saya miliki selain berpetualang ialah berenang. Dengan hobi itulah saya mencar wisata alam yang ada di Bali dan kemudian mengunjungi wisata alam Angel’s Billabong. Indahnya alam yang ada didaerah ini membuat saya langsung melakukand dari hobi saya yakni berenang dialam bebas. Keindahan air atau muara air ini membuat saya seperti seorang perenang profesional dan memiliki tempat renang yang sangat jernih layaknya orang kaya. Tempat ini juga salah satu tempat yang saya jadikan destinasi ketika berkunjung dipulau Bali.

  1. Wisata Ombak Devil Tears

Saya sadar jika bukan orang yang pandai bermain selancar seperti kebanyak orang diluar sana, yang mana memiliki nyali besar untuk melewati ombak yang begitu besar tanpa rasa takut melainkan menikmati dari hal tersebut.

Meskipun saya tidak bisa berselancar, hal tersebut tidak menyurutkan niat saya untuk menikmati besarnya ombak dari sebuah lautan, maka itu saat saya berada di Bali, saya menyempatkan untuk singgah di Devil Tears. Besarnya ombak yang ada di tempat wisata ini yang mencapat 15 meter membuat saya sedikit berdesir dalam hati namun semua itu tetap membuat saya kagum mengunjunginya.

  1. Wisata Pantai Melasti

Tempat wisata kali ini yang saya kunjungi ketika dipulau Bali yakni pantai Melasti. Pantai ini memang masih belum banyak dikenal kalangan, dengan hal tersebutlah saya menjadi lebih penasaran untuk mengunjungi pantai tersebut.

Tepat setelah saya sampai disana, semua pemandangan yang saya nikmati mampu mengobati rasa letih yang saya alami dalam perjalanan. Memiliki tebing sekitar 100-150 meter tingginya pada awalnya membuat saya takut berada sedikit lebih dekat dengan jurang.

Namun dengan keberanian saya memutuskan untuk menikmati pemandangan yang indah pada tepi jurang. Jelas semua pemandangan yang saya lihat sangat indah dan ini juga menjadikan tempat tersebut sebagai spot foto yang banyak saya abadikan dikamera kesayangan saya.

  1. Wisata Gunung Batur

Gunung Batur sebenarnya bukan tempat baru lagi bagi para pengunjung atau wisatawan. Meskipun sudah diketahui orang banyak, saya tidak menurunkan niat untuk berkunjung ditempat ini. hal yang menjadikan saya begitu penasaran sampai pada tempat itu yakni keindahan alam begitu indah dan mampu membuat saya terkesima saat berada disana.

Tepat pada tempat wisata Gunung Batur ini saya menikmati suasana embun yang mampu membasahi kulit dan hal tersebut membuat kesan yang begitu indah bagi saya sampai saat ini.

  1. Wisata Ladang Bunga Gemitir

Lain halnya dengan wisata sebelumnya, saat berada di Bali, saya mengunjungi sebuah taman yang mana disana sering disebut dengan Ladang Bunga Gemitir. Salah satu hal yang membuat saya penasaran yakni keindahan alam yang didominasi dengan bunga yang berwarna jingga, hal ini jelas beda dengan keindahan alam lainnya yang hanya menampilkan kebanyakan warna hijau.

Ladang Bunga Gemitir ini mampu membuat saya penasaran dan akhirnya saya bertekad untuk mengunjungi tempat tersebut. ketika sampai disana, saya merasa tidak dikecewakan yang mana betul adanya jika tempat wisata tersebut salah satu ladang bunga yang sangat indah dan saya selayak berada di sinetron India.

  1. Wisata Air Terjun Tukad Cepung

Lagi, lagi dan lagi saya berada disuatu daerah yang mana menyeguhkan keindahan alamnya dengan air terjun. Suasana air terjun ini mampu membuat saya layaknya berada di air terjun alam liar namun keindahannya tidak bisa saya lupakan. Disana saya berenang dengan menikmati alaminya air ditempat tersebut. tempat ini juga sebenarnya sudah banyak dikunjungi banyak wisatawan namun banyaknya wisatawan hal tersebut tidak memperngaruhi keindahan Tukad Cepung yang mana tetap terjaga dengan baik bahkan sampai saya berada disana.

Itulah berapa tempat wisata yang saya kunjungi ketika berpetualang di pulau Bali pada beberapa waktu yang lalu. Mungkin ini memang berkesan kurang menarik bagi anda, tetapi bagi saya semua tempat wisata yang saya kunjungi seperti diatas membuat saya bangga dan puas dengan keindahan alam disetiap tempat wisata tersebut.

Terlepas dari petualangan serta menikmati keindahan alam di pulau Bali tentunya saya juga pastinya menginap dibeberapa penginapan, yang jelas tidak mungkin saya menginap ditempat wisata atau dihutan.

Sebenarnya saya bukan tipikal orang yang mengetahui daerah tertentu dengan sangat detail melainkan saya memiliki cara tersendiri tetap bisa berkunjung didaerah yang belum saya kenal sama sekali sebelumnya terlebih dalam memilih tempat penginapan.

Semenjak saya melakukan perjalanan dipulau Bali, ada beberapa hotel yang saya gunakan untuk menginap. Dan untuk mencari hotel tersebut saya juga menggunakan sebuah situs yang mana tepatnya menggunakan situs pegipegi.com

Sebelumnya saya juga sangat berterimakasih pada penyedia situs ini yang mana berkat situs ini saya diberi kemudahan untuk mencari dan mendapatkan Hotel di Kuta Bali. Dengan situs ini saya bisa menentukan semua hotel dari petualangan saya yang mana cocok dengan budget saya saat itu. Situs ini mampu menyediakan semua informasi mengenai Hotel Murah di Kuta Bali.

Sebenarnya Alasan Berikut Ini Yang Membuat Saya Menggunakan Situs Pegipegi.Com dalam petualangan saya beberapa waktu lalu di pulau Bali, Diantaranya:

  • Situs pegipegi.com ini bukan hanya situs biasa saja, melainkan bagi saya dengan adanya situs ini semua perjalanan yang saya lakukan dipulau Bali menjadi lebih terbantu. Tepat awalnya saya menggunakan situs ini dikarenakan dalam situsnya menyediakan semua informasi yang berkaitan dengan cara pesan hotel, cara pesan tiket pesawat, cara pesan tiket kereta api.

 

  • Kebetulan saat itu saya melakukan keberangkatan pertama menggunakan pesawat, dan saya langsung menggunakan situs ini dalam perjalanan ke pulau Bali. Awalnya saya tertarik dengan judul situsnya yang mana sesuai dengan rencana saya waktu itu yakni pegipegi.com

 

  • Tepat setelah saya memesan tiket pesawat pada situs ini tujuan pulau Bali, timbul keraguan selanjutnya yang mana saya tidak tahu akan semua penginapan yang cocok untuk saya gunakan nantinya ketika berada dipulau Bali.

Dengan berhasilnya mendapatkan tiket pesawat pada situs pegipegi.com saya kemudian mencoba mencari informasi mengenai sebuah penginapan yang ada di pulau bali. Pada saat itu saya hanya mengetikan kata hotel di Kuta Bali. Melalui kata singkat tersebut, saya sudah bisa mendapatkan semua informasi mengenai beberapa hotel yang ditampilkan pada situs pegipegi.com. sekali lagi saya merasa terbantu dengan adanya situs ini dalam menemani petualangan saya di pulau Bali.

  • Sebenarnya pada saat perjalanan dan petualangan saya di pulau Bali, saya tidak hanya menggunakan satu hotel saja melainkan banyak hotel yang saya gunakan ketika saat itu. Melalui situs pegipegi.com inilah saya sangat mudah menemukan semua hotel yang masuk kriteria saya yang jelas masuk juga dalam budget yang saya miliki saat itu.

Fitur pencarian hotel pada situs tersebut sangat membantu saya yang mana sudah diberikan harga dari masing-masing hotel yang ada di Bali, serta saya dengan mudah melakuka cek in dan cekout dikarenakan sudah dilengkapi waktu dan lamanya saya akan berkunjung bisa ditentukan sendiri.

Kelebihan lainnya yang saya dapatkan dari menggunakan situs ini yakni mudahnya saya melakukan pembayaran dari setiap hotel yang saya gunakan yakni hanya menggunakan cara via transfer melalui beberapa pilihan bank yang sudah disediakan pihak situs.

  • Situs pegipegi.com juga memberikan saya sedikit kemudahan sekali lagi yakni memberikan fitur jumlah kamar hotel yang ingin saya pesan, serta dilengkapi dengan data luasnya kamar yang saya gunakan serta pemandangan yang ada disekitar hotel tersebut pun sudah diberikan dengan sangat detail.
  • Tepat menggunakan situs ini, pada beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan promo dan diskon yang sudah disediakan situs pegipegi.com yang mana menurut saya ini sangat bermanfaat terlebih untuk menghemat budget saya saat itu untuk memilih hotel yang menjadi destinasi saya selama dipulau Bali.
  • Selain sudah diberikan diskon, pegipegi.com juga memberikan data hotel yang murah sebelum memberikan diskon dan promo yang sedang mereka adakan pada situs pada waktu itu. Dengan hal inilah saya merasa mendapatkan keuntungan ganda.

Keuntungan pertama saya bisa mendapatkan semua hotel dengan harga yang murah namun tetap berkualitas dan keuntungan kedua ialah diberikannya diskon dan promo juga. Jelas bagi saya situs ini sangat membantu saya pada saat itu ketika sedang berpetualang dipulau Bali.

Setelah selesai melakukan perjalanan petualangan dipulau Bali, saya berncana melanjutkan petualangan berikutnya pada wisata yang lainnya. Namun itu semua belum saya laksanakan dikarenaka berhalangan dengan kondisi budget yang belum siap, namun petualangan wisata jelas akan saya lakukan kembali jika tepat saatnya budget yang saya miliki sudah cukup.

Serta yang akan selalu saya lakukan ialah akan tetap menjalankan petualangan dengan cara yang aman serta jelas pilihan untuk segala urusan hotel, tiket dan lain sebagainya jagoan saya yakni situs pegipegi.com.

Jelas dengan situs pegipegi.com ini saya benar-benar terbantu dan mampu memberikan saya solusi salah satunya dengan mencari informasi yang belum saya ketahui sebelumnya. baik itu destinasi tempat wisata, destinasi hotel, pembelian berbagai tiket transportasi dan mudahnya pembayaran yang saya lakukan, bahkan pembayaran bisa saya lakukan dengan langsung pada smartphone dengan cara via transfer pada beberapa pilihan bank yang sudah dicantumkan pada situs pegipegi.com.

Pengalaman saya meggunakan situs pegipegi.com sampai saat ini yakni:

  • Situs pegipegi.com ini sangat mudah diakses baik menggunakan smartphone maupun perangkat komputer yang mana tidak memerlukan waktu yang lama untuk membuka laman dari situs ini
  • Semua informasi sangat detail yang disampaikan didalamnya
  • Kemudahan dalam melakukan semua pembayaran terkait dengan salah satu transaksi yang sudah dilakukan sebelumnya.
  • Kecepatan respon dari pihak situs terkait dengan transaksi yang sudah dilakukan juga cukup baik yang mana hanya memerlukan beberapa menit saja untuk memberikan respon

Mungkin itulah sedikit pengalaman saya melakukan petualangan menikmati keindahan alam pulau Bali. Banyak tempat yang saya kunjungi bahkan yang paling tidak kalah penting juga dari situs pendukung yang memberikan saya kemudahan dalam melakukan sebuah perjalanan di pulau Bali yakni dengan adanya situs pegipegi.com.

Sampai bertemu kembali lagi dilain waktu terkait dengan pengalaman petualangan saya menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Galeri untuk Mengorek Keindahan Alam dan Kebudayaan di Kuta Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.