Nonton Drakor Jadul dengan Beragam Judul

oleh -17 views

Jangan pernah ngaku sebagai penggemar drama Korea sejati jika Anda belum khatam nonton drakor jadul. Hal tersebut sangat direkomendasikan karena kisah serta cerita di dalamnya menarik ditonton baik bagi kawula muda maupun orang dewasa. Genrenya pun juga beragam serta unik.

Macam-macam Judul Nonton Drakor Jadul yang Recommended

Nonton drakor jadul

 

Tidak hanya drama Korea kekinian dengan kisah percintaan romantis saja yang wajib Anda tonton. Beragam judul drakor jadul pun dipastikan bisa memberikan hiburan selama weekend atau ketika sedang bekerja dari rumah. Ceritanya dijamin menarik dan berikut ulasannya:

1. The Heirs

Bagi Anda yang kini telah berusia sekitar 25 tahunan pasti mengenal darama Korea The Heirs. Sekitar tahun 2015-an, film tersebut sangat Booming di seluruh dunia begitu juga dengan Indonesia. Kisahnya bercerita mengenai cinta segitiga antara Park Shin Hye, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin.

Cerita-cerita yang dikemas dalam drama ini sangat romantis. Kadangkala, hal tersebut juga dibumbui dengan adegan-adegan lucu para pemainnya sehingga membuat penonton tidak akan bisa berhenti tertawa.

2. Boys Before Flowers

Pada tahun 2009, para remaja sangat fanatis terhadap drama Korea berjudul Boys Before Flower. Sejatinya, cerita yang diangkat dalam kisahnya disadur dari komik Meteor Garden. Ceritanya sangat menarik serta terkadang bisa menguras emosi pemirsa.

Di sini seorang Gadis miskin yang diperankan oleh Goo Hye Sun berhasil diterima di sekolah favorit. Kemudian, ia bertemu dengan para pria tampan idola remaja saat itu. Dari situ selanjutnya muncul berbagai konflik. Jika Anda penasaran, untuk kisah selengkapnya silakan kunjungi website nonton drakor sub indo.

Jika Anda menyukai drama Korea jaman dulu dengan cerita khas di kerajaan, maka menonton Dong Yi merupakan sebuah pilihan tepat. Dramanya telah ditayangkan pada tahun 2010 dengan kisah cerita mengenai anak perempuan bernama Dong Yi pula.

Dalam kisahnya, Dong Yi merupakan anak yang suka memberontak di masa kerajaan Sukjong 19. Oleh karena sifatnya tersebut, ia pun harus diasingkan dengan tinggal seorang diri di istana serta dipekerjakan juga sebagai pembantu di sana hingga muncul konflik-konflik baru ketika dewasa.

4. Naughty Kiss

Setelah Dong Yi, pertengahan tahun 2010 publik perfilman Korea juga menjadi sangat populer di Indonesia dengan cerita series Naughty Kiss. Drama dengan genre romance komedi itu berkisah tentang laki-laki jenius bernama Back seung Jo serta perempuan bodoh yakni Oh Ha Ni.

Oh Ha Ni sangat mencintai Back Seung Jo, tetapi ia sadar diri jika sebagai hanya penumpang di rumahnya saja. Akan tetapi, sejatinya Seung Jo juga sangat cinta terhadapnya hingga akhirnya mereka menikah. Kisahnya sangat lucu serta dibumbui adegan-adegan menarik.

5. Coffee Prince

Coffee Prince adalah salah satu judul yang direkomendasikan untuk nonton drakor jadul bagi Anda. Drama bergenre romance dan kehidupan tersebut telah dirilis sejak tahun 2007 dengan bintang utama yaitu Yoon Eun Hye dan Gong Yo.

Dalam ceritanya, terdapat seorang perempuan miskin yang harus berjuang keras agar tetap bisa hidup dengan cara bekerja serabutan di mana saja. Selanjutnya, ia bertemu dengan seorang pria dan tampan serta kaya dan pada akhirnya menikah dan banyak konflik terjadi di kehidupannya.

6. King of Baking

Selain kisah percintaan dan kerajaan, drama Korea selanjutnya yang wajib Anda tonton bersama keluarga yakni King of Baking. Sejak kemunculannya pada tahun 2010, penontonnya sangat banyak dan ceritanya telah memperolah berbagai award di negeri gingseng tersebut.

Drama ini menceritakan seorang anak yang lahir di luar pernikahan dan ia bisa sukses menjalankan bisnis warisan bernama roti Geousung.

7. Brillian Legacy

Brillian Legacy adalah drama Korea yang sudah dirilis sejak tahun 2009. Dramanya diperankan oleh sepasang aktor tampan serta aktris cantik yaitu Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo. Cerita keluarga dengan bumbu-bumbu romansa dikemas secara menarik pada kisah di dalamnya.

Di dalam kisah ceritanya, terdapat seorang gadis cantik bernama Go Eun So. Ia merupakan anak orang kaya dan tiba-tiba saja hidup miskin setelah sang Ayah meninggal dan ibu sambungnya mengusirnya dari rumah. Kehidupannya mulai berwarna setelah bertemu laki-laki istimewa yaitu Sun Woo Hwan.

8. You’re Beautiful

You’re Beautiful merupakan drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2009 silam. Kemunculannya menggemparkan para pecinta drakor khususnya di Indonesia. Ceritanya mengisahkan tentang seorang laki-laki yang survive dalam mengejar cita-cita serta berusaha sembuh dalam melawan sakit.

Lebih spesifiknya, drakor yang satu ini menceritakan mengenai persahabatan dari 4 anggota band bernama Go Mi Nyeo, Hwang Tae Kyung, Jeremy dan Kangs Shi Woo. Anda dijamin tidak akan bosan menontonnya karena ceritanya unik, menarik serta terdapat part menyedihkan juga.

9. Full House

Siapapun pecinta drama Korea di Indonesia pasti paham betul tentang salah satu drakor berjudul Full House. Penayangannya sudah dimulai sejak tahun 2004 dan ditayangkan kembali pada 2009 di berbagai layar televisi seluruh dunia.

Drama yang dibintangi oleh aktor tampan Rain serta aktris menawan Song Hye Ko tersebut bercerita mengenai pernikahan kontrak antara pemain film Yong Jae dan seorang penulis bernama Han Ji Eun. Genre komedi romatisnya berhasil memikat penonton sehingga bisa meraih penghargaan.

Demikianlah pembahasan yang dapat disampaikan mengenai macam-macam judul nonton drakor jadul dalam ulasan artikel edisi ini. Semoga informasi tersebut benar-benar dapat memberikan manfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada.

Tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta Jogja Post

Gambar Gravatar
Berita Jogja Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *