Sholawat Agar Cepat Naik Haji

Sholawat Agar Cepat Naik Haji

Sholawat agar cepat naik haji merupakan salah satu jenis amalan yang banyak orang lakukan untuk mewujudkan impian menuju ke tanah suci Mekah. Naik haji adalah salah satu rukun Islam yang ingin umat Islam kerjakan.

Akan tetapi, rukun Islam yang kelima ini merupakan salah satu ibadah yang perlu umat Islam lakukan tetapi cukup sulit untuk Anda kerjakan. Haji merupakan salah satu ibadah yang cukup Anda kerjakan minimal satu kali seumur hidup.

Hal tersebut berlaku bagi Anda umat beragama Islam yang mampu baik secara fisik dan finansial. Karena ibadah haji hanya bisa Anda lakukan di saat tertentu dan membutuhkan finansial terkait fasilitas dan transportasi bagi calon jemaah haji.

Ada banyak sekali hambatan yang seringkali orang Islam temui saat ingin menunaikan ibadah haji. Baik hambatan secara fisik dan finansial, bingung bagaimana cara daftar haji plus, bahkan keadaan terkini terkait keadaan yang ada di dunia.

Seperti halnya di masa pandemi Covid 19 saat ini. Ada banyak aktifitas yang ada di dunia mengalami pembatasan. Bahkan interaksi sosial dan juga penerbangan mengalami banyak sekali perubahan di berbagai negara di seluruh dunia.

Tidak terkecuali di tanah suci Mekah, pihak pemerintah dan juga petinggi haji mengumumkan penutupan akses bagi calon jamaah haji dari seluruh penjuru dunia. Hal tersebut bertujuan untuk membatasi dan mengatasi kemungkinan besar tersebarnya virus Covid 19.

Sehingga, banyak sekali calon jamaah haji yang mengalami kegagalan untuk menunaikan ibadah haji. Akan tetapi sebagai umat Islam, Anda perlu senantiasa bersabar, berusaha dan mengerjakan amalan serta sholawat agar cepat naik haji. Sehingga, rukun Islam yang kelima bisa Anda tunaikan dengan baik dan sempurna.

Amalan dan Bacaan Sholawat Agar Cepat Naik Haji

Bacaan sholawat yang bisa Anda amalkan agar cepat naik haji adalah bacaan sholawat hajiyyat. Yuk, simak ulasan berikut ini dengan jelas dan lengkap mengenai bacaan sholawat hajiyyat untuk menunaikan ibadah haji.

Bacaan Sholawat Hajiyyat

sholawat hajiyyat merupakan salah satu jenis sholawat yang masyarakat percaya bisa membantu mempermudah hajat dan keinginan untuk naik haji. Anda bisa mengamalkan bacaan sholawat berikut ini secara rutin setiap hari.

Berikut sholawat hajiyyat atau amalan sholawat untuk cepat naik haji:  Allahumma sholli ‘alaa sayyidina Muhammadin, sholatan tuballighna bihaa Hajja baitikal haraam, wa ziyaarota qobri nabiyyika ‘alaihi afdhalus sholatu was salaamu fii luthfin, wa ‘afiyatin, wa salaamatin, wa bulughil maraam, wa ‘alaa aalihi, wa shahbihi, wa barik wa sallim.

Sholawat hajiyyat merupakan salah satu amalan sholawat untuk orang yang ingin menunaikan ibadah haji. Amalan yang satu ini diajarkan oleh salah satu ulama yaitu Imam Qusyairi. Beliau menjelaskan hal-hal terkait sholawat hajiyyat di dalam kitabnya yang berjudul Al-Wasiilah Al-Hariyyah fi Al-Sholawat Ala Khairil Bariyyah.

Sholawat hajiyyat juga seringkali orang kenal sebagai doa untuk mengabulkan hajat dan doa untuk cepat naik haji. Sehingga banyak sekali para calon jamaah haji yang ingin menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah mengamalkannya setiap hari dan secara Istiqomah.

Bagaimana, mudah bukan bacaan sholawat untuk amalan agar bisa cepat naik haji dan menunaikan ibadah rukun Islam yang kelima. Anda juga bisa mengamalkan beberapa doa dan amalan lainnya untuk mempermudah Anda dalam mewujudkan impian dan hajat untuk naik haji. Demikian ulasan singkat mengenai sholawat agar cepat naik haji, semoga bermanfaat.

Galeri untuk Sholawat Agar Cepat Naik Haji

Gambar Gravatar
Tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta Penulis Buku Berani Angkat Pena Temukan saya di Channel Youtube Zamhari Official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *