Pengertian Tiktok Ads Layanan Jasa Iklan Terbaru

oleh

Tiktok Ads

Tiktok ads merupakan layanan periklanan yang ada di platform Tiktok yang dapat membantu proses promosi bisnis Anda. Semakin berkembangnya teknologi, tidak heran lagi jika saat ini Anda bisa memuat konten video berupa iklan produk suatu brand di Tiktok.

Jenis Iklan di TikTok Ads

Berikut ini ulasan singkat mengenai 4 jenis Tiktok ads dari dhimas.net. Anda bisa lihat dan temukan di platform Tiktok. Yuk, simak ulasan berikut ini secara jelas dan secara terperinci agar bisa memanfaatkannya dengan baik.

1. Video In-Feed

Jenis iklan yang pertama adalah jenis iklan yang berbaur dan berada di antara beberapa video Tiktok yang FYP (For You Page). Video iklan jenis ini bisa Anda berikan like dan juga komentar. Bahkan, Anda juga bisa mengunjungi outlet brand tersebut jika tertarik dengan produk yang tertera pada iklan tersebut.

2. Video Takeover Sebuah Brand

Selanjutnya, jenis Tiktok ads ini biasanya muncul di awal Anda membuka aplikasi Tiktok. Ciri khas iklan ini adalah tampilannya yang full screen dengan durasi 3 sampai dengan 5 detik. Patikan video yang Anda buat memiliki pesat yang singkat , jelas dan padat jika Anda tertarik menggunakan iklan jenis ini.

3. Hashtag untuk Challenge

Kemudian, hastag untuk challenge merupakan salah satu unsur yang tidak terpisahkan dari aplikasi Tiktok. Dengan menyebarluaskan hashtag challenge, Anda bisa membuat para konten kreator Tiktok membuat video yang berhubungan dengan hal tersebut. sehingga iklan terkait dengan hastag tersebut akan menjadi populer di Indonesia dan dikenal banyak pihak.

4. Augmented Reality (AR) Branded

AR bisa Anda sebut sebagai branded jika Anda membuatnya sendiri. Hal tersebut berfungsi untuk mendapatkan promosi secara gratis. Promosi secara gratis bisa Anda dapatkan jika Anda bisa menciptakan filter dan stiker yang menarik dan banyak orang yang menggunakannya.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Tiktok sebagai sarana periklanan untuk produk Anda? Demikian ulasan singkat mengenai jenis Tiktok ads, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.