24 Jam Bersama Gaspar, Film Terbaru Reza Rahadian Tayang Di Netflix

by -144 Views
Yuk Viralkan

film 24 jam bersama gaspar netflix
film 24 jam bersama gaspar netflix

Netizen di indonesia sedang ramai membicarakan film berjudul 24 jam bersama Gaspar. Salah satu alasannya karena film ini dibintangi oleh Reza Rahadian. Sudah tahu kan siapa aktor top indonesia yang satu ini. Jika pernah nonton film filmnya, pasti tidak mau ketinggala juga nonton film yang satu ini.

Alasan kedua kenapa publik indonesia kepengen nonton film horor terbaru ini karena yang memproduksi filmnya adalah Netflix. Kualitas film dan serial yang tayang di netflix sendiri tidak perlu diragukan lagi. Apakah kamu juga penasaran dengan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini? Sebelum nonton, ada baiknya kamu simak sedikit info terkait film terbaru netflix ini.

Kenapa Diberi Judul 24 Jam Bersama Gaspar?

Judul film yang tayang di netflix ini adalah 24 jam bersama Gaspar. Ada yang penasaran tidak kenapa diberi judul 24 jam bersama Gaspar? Ternyata karena dalam cerita, umur si tokoh utama yang bernama Gaspar ini tinggal 24 jam saja. Ia menderita penyakit kelainan jantung. Karena ia merupakan seorang detektif, maka sisa waktu 24 jam tersebut ia manfaatkan untuk mencari teman masa kecilnya yang dulu tiba tiba hilang.

Setelah diselidiki, ternyata penyebab hilangnya teman kecil Gaspar yang bernama Kirana adalah karena bapak kandung temannya sendiri. Orang tersebut bernama Wan Ali. Wan Ali ini memiliki toko emas yang ternyata sekedar kedok untuk menutupi bisnis gelapnya di dunia perdagangan manusia.

Gaspar Ajak Kelima Temannya Balas Dendam Ke Wan Ali

Mengetahui bahwa dalang dibalik hilangnya Kirana adalah Wan Ali, maka Gaspar ini berencana untuk balas dendam. Ia mengajak kelima temannya untuk merampok toko emas Wan Ali yang hanya jadi kedok kejahatan bisnis di dunia gelap tersebut.

Kira kira berhasil tidak Gaspar merampok toko emas Wan Ali dan membalaskan dendamnya tersebut? Kemana sebenarnya Kirana setelah tiba tiba menghilang? Apakah kelima teman Gaspar selamat seusai melakukan perampokan? Tonton sendiri ya filmnya untuk mengobati rasa penasaranmu tersebut.

Tokoh Tokoh Dalam Film 24 Jam Bersama Gaspar

Untuk mempermudah memahami alur ceritanya, sebelum nonton, kenali tokoh tokoh dalam film tersebut seperti yang kami rangkum di bawah ini.

1. Gaspar

Dia merupakan tokoh utama. Diperankan oleh Reza Rahadian, sudah pasti banyak penonton yang bakal mengidolakannya. Dibesarkan oleh orang yang bernama Babaji, Gaspar terinspirasi oleh dongeng-dongeng yang diceritakan oleh ayah angkatnya sehingga jadi detektif di masa dewasa.

Sejak kecil tidak punya teman, kemudian bertemu dengan Kirana yang baru saja pindah. Gaspar pun merasa terpukul ketika Kirana tiba tiba menghilang. Sebelum menghilang Kirana sempat berpesan bahwa, Gaspar harus mencarinya jika suatu saat ia tiba tiba menghilang.

2. Tokoh Dalam Film 24 Jam Bersama Gaspar: Kirana

Tokoh ini diperankan oleh Shofia shireen. Kirana bertemu dengan Gaspar ketika masih kecil. Meski baru pindah di lingkungan baru, Kirana cepat dekat dengan sosok Gaspar. Sayang sekali, Kirana mempunyai ayah yang berwatak jahat. Ia memiliki bisnis perdagangan orang. Saking jahatnya sampai sampai, Kirana yang merupakan putrinya sendiri juga dijual.

Tahu bahwa dirinya bakal dijual, Kirana pun sempat berpesan pada Gaspar agar ia mencari dirinya jika suatu saat ia tak ada lagi di sekitar rumahnya. Kehilangan tokoh Kirana ini jugalah yang menjadi inti dari cerita film berjudul 24 jam bersama Gaspar.

3. Tokoh Dalam Film 24 Jam Bersama Gaspar: Wan Ali

Diperankan oleh Iswadi Pratama, Wan Ali merupakan penjahat utama di film ini. Digambarkan, Wan Ali merupakan ayah dari tokoh Kirana. Putri cilik yang menjadi teman masa kecil Gaspar. Punya bisnis terlarang, Wan Ali pun mendirikan toko emas sebagai kedok untuk menutupi bisnis perdagangan manusia tersebut.

Tak hanya jahat pada anaknya sendiri, ternyata Wan Ali ini juga jahat pada banyak orang. Bahkan orang yang ia beri kepercayaan untuk menjaga toko emasnya pun ia khianati dengan cara berselingkuh dengan istrinya. Tidak heran, kenapa semua tokoh yang ada di film 24 jam bersama Gaspar ini dendam sendiri-sendiri pada Wan Ali.

4. Agnes

Diperankan oleh Shenina Cinnamon, perempuan tomboy yang satu ini jadi sahabat Gaspar sejak lama. Agnes digambarkan sebagai orang yang mengelola arena pertarungan jalanan. Selain itu Agnes sering membantu anak anak korban kekerasan yang hidup di jalanan. Tidak heran, agnes punya banyak orang yang siap digerakkan jika Gaspar butuh bantuan.

Ketika Gaspar berencana untuk balas dendam kepada Wan Ali, agnes pun langsung mendukung tindakan yang direncanakan oleh sahabat kecilnya tersebut. Agnes jugalah yang ikut merancang aksi balas dendam yang akan dilakukan oleh Gaspar dan teman temannya.

5. Tokoh Dalam Film 24 Jam Bersama Gaspar: Kik

Di film yang latar belakangnya dunia distopia ini, laura basuki berperan sebagai Kik. kik merupakan sahabat masa kecil Gaspar. Sama seperti Kirana, Kik sebenarnya mencintai Gaspar. Sempat cemburu terhadap kedekatan antara Kirana dan Gaspar, Kik pun akhirnya menjalin hubungan dengan Njet.

6. Tokoh Dalam Film 24 Jam Bersama Gaspar: Njet

Tokoh Njet diperankan oleh aktor Kristo Immanuel. Diceritakan, Njet ini jadi kekasih dari Kik. mereka menjalani kehidupan dengan kondisi ekonomi yang serba terbatas. Oleh Karena ingin memperbaiki ekonominya, Njet pun setuju ketika Gaspar mengajaknya untuk merampok toko emas Wan Ali.

7. Dr Tati.

Diperankan oleh dewi irawan, dr Tati sebenarnya merupakan ipar dari Wan Ali. nasib tragis menimpa dr Tati ini karena suaminya tewas di tanga Wan Ali sendiri. Tak hanya itu ia juga di manipulasi oleh Wan Ali sehingga

hubungan dengan anaknya yang benama Yadi jadi renggang.
Kondisi terus melemah karena menderita secara batin, dr Tati pun akhirnya bergabung dengan Gaspar untuk melakukan balas dendam kepada Wan Ali.

8. Yadi

Diperankan oleh aktor Sal Priadi, tokoh Yadi digambarkan sebagai anak dari dokter Tati. Dokter yang menangani pengobatan kelainan paru paru si Gaspar. Dulunya, Yadi ini merupakan orang yang bekerja kepada Wan Ali untuk menjaga toko emas. Tidak sendiri, Yadi bekerja bareng istrinya.

Yadi merasa harga dirinya hancur ketika ia tahu bahwa istrinya ternyata berselingkuh dengan Wan Ali. Oleh karena itulah, Yadi pun setuju untuk ikut dalam rencana Gaspar merampok toko emas yang dulu ia jaga.

9. Babaji

Tidak salah rasanya jika disebut bahwa tokoh Babaji ini merupakan sosok penting dalam kehidupan Gaspar. Selain merawat Gaspar sejak kecil, Babaji juga pandai membacakan kisah kisah detektif. Kisah kisah yang diceritakan Babaji tersebut menginspirasi Gaspar untuk menekuni profesi sebagai detektif ketika ia dewasa. Tokoh Babaji sendiri diperankan oleh landung Simatupang. Makin penasaran kan dengan filmnya setelah membaca info diatas? Coba tonton sendiri dan nikmati ceritanya ya.


Yuk Viralkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *