5 Tempat Makan Keluarga di Bantul Yang Bersih dan Enak

by -268 Views

Tempat makan keluarga di Bantul yang tempatnya bersih mana saja ya? Ketika kita sudah berkeluarga, perkara mencari tempat makan itu gampang gampang susah. Apalagi jika kita sudah punya anak. Selain memilih tempat makan yang menunya enak, kita juga harus memikirkan tempat yang cukup luas sehingga anak bisa leluasa bermain.

Seperti kita tahu, ketika di tempat umum, perilaku anak itu susah di tebak. Mereka kadang lari larian, kejar kejaran, lompat kesana kemari dan mengeluarkan suara yang keras. Jika tempat makan yang kita pilih terlalu sempit maka si anak bisa tidak betah, atau kita mengganggu kenyamanan pengunjung lain.
Kalau sudah berkeluarga dan punya anak, paling cocok memang mencari tempat makan keluarga. Tempat makan keluarga tersebut minimal tempatnya harus luas, dan kursi serta meja makan yang ada di ruangan terbuka, tempatnya bersih serta ada tempat bermainnya. Berikut ini 7 tempat makan di Bantul yang tempatnya bersih.

Tempat Makan Keluarga di Bantul yang Tempatnya Bersih, Goebog Resto

Tempat makan keluarga yang bernama Goebog resto ini lokasinya ada di Komplek Ruko Tandan Raya, Jl. Wonosari No.KM. 1, Pringgolayan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198. Disini tersedia menu makan buat anak anak, tempatnya luas serta menyediakan tempat duduk di ruang terbuka.
Goebog resto buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 21.00 malam.

tempat makan keluarga di jogja yang bersih, Goebog Resto

Menu makan yang tersedia di goebog resto jalan wonosari ketandan Bantul cukup lengkap. Ada aneka olahan ikan, ayam, daging serta sop. Harga makanan disini mulai Rp 8000 untuk sop ayam hingga ratusan ribu untuk udang galah seberat 1 Kg. Jangan khawatir soal harga. Menu 15 rb sampai 30 ribuan ada banyak.

Tempat Makan Keluarga Di Bantul, Lesehan Pinggir Ndeso

Tempat makan di Bantul yang tempatnya bersih berikutnya adalah Lesehan Pinggir Ndeso. Lokasi Lesehan Pinggir Ndeso ada di Jl. Syukur, Potorono, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55196. Tempat makan lesehan yang satu ini mulai buka pukul 15.00 sore. Lesehan pinggir ndeso cukup bersih tempatnya. Bisa dilihat dari foto yang kami sajikan di bawah ini.

 

Menu favorit di tempat ini adalah Pepes Nila. Ada juga mie lele yang rasanya khas da beda dari tempat lain. Mendapatkan review bagus dari banyak pengunjung, harga makanan di lesehan pinggir ndeso tidak menguras kantong.

Joglo Dahar Gedang Mas

Tempat makan yang satu ini berlokasi di Glondong, Wirokerten, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55194. Tempat makan yang satu ini lingkungannya begitu asri. Ada kolam dengan air berwarna hijau di bagian tengah. Harga menu makanan yang disediakan disini antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000 rupiah.

tempat makan keluarga di bantul yang bersih, joglo dahar
tempat makan keluarga di bantul yang bersih, joglo dahar

Lokasi Joglo dahar gedang mas ini memang ada di pinggir sungai. Tempatnya yang cukup luas, membuat Joglo dahar cocok untuk dipakai makan bareng keluarga. Untuk keperluan meeting serta pahan sendiri, tepatnya juga cukup mendukung. Buka mulai pukul 11 siang sampai 20.00 malam.

Tempat maka di Bantul, Kebon Sumilir

tempat makan keluarga di bantul, kebon Sumilir
tempat makan keluarga di bantul, kebon Sumilir

Letak tempat makan keluarga yang satu ini berlokasi di Jl. Kresna, Bumiwetan, Baturetno, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55197. Buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Harga rata rata seporsi menu di kebon sumiir ini berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 50.000 rupiah. Menu yang tersedia di kebon sumilir adalah aneka olahan ikan dan ayam. Kebon sumilir ada di area sawah dan ada kolam nilanya.

Tempat Makan di Bantul Pawon Tembi

tempat makan keluarga di bantul, kebon tembi
tempat makan keluarga di bantul, kebon tembi

Pawon tembi ini berlokasi di Dusun, Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55185. Pawon tembi mulai beroperasi pada pukul 07.00 sampai 17.30 sore. Disini berbagai menu makanan bisa kita nikmati. Menu makanan unggulan yang dijual disini adalah sop iga, sop buntut serta paket campuran. Untuk harga makanan satu porsinya mulai dari Rp 32.000 sampa Rp 88.000 rupiah.

Itulah rekomendasi 5 tempat makan keluarga di bantul yang bersih dan enak. sudah pernah makan di salah satu restoran tersebut tidak?

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *