Manchester United Lolos 16 Besar Carabao Cup Usai Bantai Barnsley 7-0

by -177 Views
Manchester United
Kemenangan Manchester United Melawan Barnsley ( Sumber : @manchesterunited on Instagram )

Manchester United berhasil melaju ke putaran keempat Carabao Cup 2024/2025 setelah mengalahkan Barnsley dengan skor telak 7-0 di Old Trafford. Pertandingan tersebut berlangsung pada Rabu dini hari WIB (18/9/2024).

Setan Merah berhasil melaju ke babak 16 besar, sementara Barnsley tereliminasi. Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, dan Christian Eriksen menjadi bintang kemenangan MU setelah masing-masing mencetak dua gol. Satu gol tambahan dicetak melalui eksekusi penalti oleh Antony.

MU menunjukkan dominasi dalam pertandingan setelah bermain dengan agresif sejak awal. Tekanan tersebut menyulitkan pertahanan Barnsley, dan akhirnya Rashford berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-16 setelah menerima umpan dari Alejandro Garnacho. Dengan keunggulan satu gol, tim yang dilatih oleh Erik ten Hag pun memiliki kebebasan yang lebih besar dalam menyerang lawan.

Melalui serangan yang cepat, pada menit ke-34, Manchester United mendapatkan penalti setelah Antony dilanggar oleh Gabriel Slonina di dalam kotak penalti. Antony memperoleh posisi sebagai algojo dan berhasil melaksanakan tugasnya secara optimal.

Alejandro Garnacho menambah keunggulan MU menjadi 3-0 saat injury time babak pertama, dengan kali ini Rashford berperan sebagai yang memberikan assist. Hasil sementara setelah turun minum adalah 3-0.

Pada babak kedua, Manchester United terus mendominasi. Garnacho mencetak gol kedua pada menit 49 setelah menerima assist dari Christian Eriksen. Garnacho kembali memberikan umpan terhadap Rashford yang berhasil mencetak gol pada menit 58.

Manchester United mencetak dua gol dalam waktu empat menit, kedua gol dicetak oleh Eriksen, satu pada menit ke-81 dan satu lagi pada menit ke-85. Hasil laga ini berakhir dengan skor 7-0.

Baca Juga : Apa Itu “Peh” dari Maarten Paes? Inilah Artinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *