Film Bioskop Juli, Ini 6 yang Bakal Tayang

by -191 Views

Beberapa film Indonesia dijadwalkan akan tayang mulai Juli 2024. Film-film karya anak bangsa ini akan menghadirkan berbagai cerita dengan genre yang berbeda. Mulai dari komedi, horor, thriller, misteri, romantis, hingga drama.

menantu sinting, film bioskop juli 2024
menantu sinting, film bioskop juli 2024 (Sumber Foto: Instagram @sorayaintercinefilm)

Rekomendasi Film Bioskop Tayang Bulan Juli 2024

Meskipun memiliki beragam genre yang berbeda, film Indonesia yang tayang Juli 2024 didominasi oleh cerita-cerita yang dibalut dengan kisah horor. Berikut rekomendasi film Indonesia yang tayang pada Juli:

1. Janji Darah

Film pertama yaitu Janji Darah yang akan tayang (04/07/2024), yang menceritakan tentang semua teror ditujukan kepada Sheren, dia akhirnya meminta bantuan Om Kasman, orang pintar, untuk mengusir gangguan tersebut. Sayangnya, Om Kasman meninggal saat pulang dari rumah Sheren. Sheren dan Rayhan pun berusaha mencari tahu dan mengusir gangguan tersebut.

2. Sekawan Limo

Film ini bercerita tentang Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang bertemu ketika mendaki Gunung Madyopuro.

Mereka gagal mematuhi mitos rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti. Sepanjang perjalanan, mereka terus dihantui hingga akhirnya sadar jika salah satu dari mereka bukan manusia. Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, dan Dono Pradana. Film Ini akan tayang pada tanggal (04/07/2024).

3. Catatan Harian Menantu Sinting

Film ini bercerita tentang Minar dan Sahat yang merupakan pasangan suami istri baru. Mereka tinggal di rumah Sahat yang memiliki keluarga besar Batak. Perjalanan pernikahan mereka pun mengalami banyak drama, terlebih tentang tuntutan untuk memiliki anak laki-laki yang bisa meneruskan marga keluarga.

4. Pusaka

Film Pusaka akan ditayangkan pada (18/07/2024). Ceritanya tentang seorang kolektor yang ingin merenovasi villa besar miliknya menjadi museum. Namun, villa tersebut malah menjadi perangkap bagi para pekerja proyek yang sedang melakukan survei.

Tanpa sengaja, para pekerja tersebut melepaskan kutukan yang menghantui mereka dan membunuh satu persatu di dalam vila tersebut. Film ini dibintangi oleh Susan Sameh, Ajil Ditto, Ully Triani, Sahila Hisyam, Shareefa Daanish, Slamet Rahardjo, dan Coki Anwar.

5. Jurnal Risa

Jurnal Risa adalah film dokumenter yang diangkat dari kisah nyata petualangan tim pencari hantu sekaligus kreator konten Indonesia, Jurnal Risa. Film ini menceritakan perjalanan mengerikan tim Jurnal Risa dalam upaya menyelamatkan bintang tamu mereka, Prinsa.

Prinsa diikuti oleh hantu yang paling tim Jurnal Risa takuti, Samex. Itu adalah hantu yang selalu mendatangi siapapun yang menyebut namanya. Film ini dibintangi oleh para anggota tim Jurnal Risa, seperti Risa Saraswati, Ranggana Purwana, Dimas Tri Adityo, Fahrul Rohman, dan Prinsa Mandagie. Film ini akan tayang pada (11/07/2024).

6. Romeo Ingkar Janji

Film Romeo Ingkar Janji akan tayang pada (25/07/2024). Ceritanya tentang Agatha, perempuan yang melihat cinta sebagai kesialan dalam hidupnya karena hubungan orang tuanya yang retak.

Kehidupan Agatha berubah ketika dia bertemu dengan Romeo yang sedang menggambar sketsa pemandangan di tepi danau. Pertemuan ini membawa mereka ke dalam hubungan yang semakin dekat karena kesamaan kisah hidup mereka.

Namun, perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus. Takdir mempertemukan dan memisahkan mereka berkali-kali, tapi akhirnya dipertemukan kembali dengan cara yang tak terduga.
Rekomendasi tempat nonton bioskop di yogyakarta

Rekomendasi Bioskop Jogja Paling Legend

Sudah Punya Bioskop Favorit Masing-masing kan? kalau belum, berikut ini 4 bioskop di jogja yang bisa kamu coba untuk menikmati film film seru diatas.

Bioskop Empire XXI

Bioskop legendaris di Yogyakarta yang terkenal dengan layanannya yang prima dan pilihan film yang beragam. Terletak di Jalan Urip Sumoharjo No.104, Gondokusuman, Yogyakarta. Memiliki rating Google 4.7 dengan 22.132 ulasan. Buka setiap hari 10.00 – 22.30 WIB. Telepon: +62 274 551021.

Bioskop Ambarrukmo

Bioskop modern dengan fasilitas lengkap dan nyaman. Terletak di Plaza Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Memiliki rating Google 4.6 dengan 15.298 ulasan. Buka setiap hari 10.00 – 22.30 .

Bioskop Jogja City

Bioskop yang terletak di dalam mall Jogja City Mall. Memiliki pilihan film yang cukup beragam dan harga tiket yang relatif terjangkau. Terletak di Jalan Magelang KM 6, Sinduadi, Kutu Patra, Mlati, Yogyakarta. Memiliki rating Google 4.6 dengan 13.251 ulasan. Buka setiap hari 10.00 – 22.30 WIB.

Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jogja

Bioskop yang menawarkan teknologi suara dan proyeksi yang canggih. Memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif. Terletak di Lippo Plaza Lt 1 dan 4, Jalan Laksda Adisucipto No.32-34, RT.13/RW.4. Memiliki rating Google 4.5 dengan 9.687 ulasan. Buka setiap hari 10.00 – 22.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *