Pesona Kehangatan Cahaya di Hotel Melia Purosani

oleh
Hotel Melia Purosani
jcjha.com

JOGJA POST – Hotel memang menjadi tempat menginap paling istimewa yang bisa dipesan oleh pengunjung selama melakukan perjalanan ke kota-kota yang disinggahi. Hotel Melia Pulosani adalah salah satu hotel yang cocok untuk dikunjungi. Bernuansa Jawa yang kental, hotel terus mengalami perubahan sesuai zaman. Selalu memperbarui interior demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Sejarah Hotel Melia Pulosani

Hotel Melia Pulosani berdiri sejak tahun 1956. Selama perjalanannya, hotel di Kota Jogja ini telah tumbuh dan berkembang secara konstan. Dahulu hotel ini merupakan pabrik besi bernama Purosani dan nama tersebut sempat digunakan sebagai nama hotel. Hotel pertama kali direnovasi pada tahun 1993 dan beroperasi pada tahun 1994.

Pada 2012 nama hotel berubah menjadi Melia Hotel International yang berpusat di Madrid. Pergantian nama ini dikarenakan PT Purosani Dri Persada yang jadi pemilik saham dikelola bersama perusahaan asin sekaligus pemilik modal terbesar yaitu Singapore Airlines dan Singapore Steam Ship Coy. Selanjutnya manajemen hotel dipercayakan kepada Sol Melia Group.

Jam Buka Hotel Melia Pulosani

Hotel Melia Pulosani melayani tamu selama 24 jam. Artinya pengunjung bisa melakukan cek in kapan saja. Demi memudahkan pelayanan pengunjung dapat memesan sewa kamar melalui marketplace jasa cari hotel atau menghubungi langsung customer service hotel Melia Pulosani.

Harga Sewa Hotel Melia Pulosani

Hotel Melia Pulosani masuk dalam jajaran hotel bintang lima. Meski begitu hotel ini memiliki tarif paling murah dibanding hotel bintang lima lain yang ada di pusat kota Jogja. Hotel ini memiliki 6 kategori kamar yaitu Deluxe, Premium, The Level, Junior Suites, Executive Suites dan Presidential Suite. Harga sewa kamar per malam dimulai dari harga Rp. 1. 128.600 untuk kamar Deluxe sampai 5 jutaan untuk tipe kamar Executive. Harga sudah termasuk pajak dan diskon hingga 10%.

Fasilitas dan Kelebihan Hotel Melia Pulosani

Hotel Melia Pulosani memiliki kelebihan yaitu hotel yang ramah dan nyaman. Lokasinya sangat strategis berada di pusat Kota Jogja. Hotel benar-benar menawarkan kenyamanan superior lengkap dengan layanan pribadi yang dilakukan secara total. Hotel juga menawarkan layanan pribadi yang unggul dilengkapi ruang relaksasi yang indah, taman tropis, kolam renang ala laguna dan kamar yang bersih dan rapi.

Alamat Hotel Melia Pulosani

Hotel Melia Pulosani bealamat di Jl. Suryotomo No. 31, Yogyakarta. Terletak di pusat kota yaitu di pusat belanja Malioboro dan sekitar 1,4 km dari Istana Sultan. Lokasinya berada di samping Kids Fun Adventure Island. Atau tepat berada di simpangan sungai Code. Kontak hotel yang dapat dihubungi yaitu (0274) 589521.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.