Hotel Royal Ambarrukmo; Bintangnya Hotel di Jogja

oleh
Hotel Royal Ambarukmo
royalambarrukmo.com

JOGJA POST – Hotel Royal Ambarukmo merupakan hotel bintang lima yang dahulu dikenal dengan Ambarukmo Palace. Hotel di Jogjakarta ini dilengkapi dengan serangkaian fasilitas yang dijamin lengkap dan nyaman. Hotel memiliki desain yang berpadu antara era 21 modern dengan kesan masa lampau. Bukan hanya kemegahannya, lokasinya juga terpusat di jantung kota Jogja.

Sejarah Hotel Royal Ambarukmo

Hotel Royal Ambarukmo atau lebih dikenal dengan Plaza Ambarukmo, dahulu kala merupakan sebuah pesanggrahan Ngambarrukmo dan menjadi tempat tinggal Sultan Hamengkubuono VII. Kisah mengapa sang Sultan bisa tinggal di bangunan ini sebab dahulu beliau sempat diasingkan oleh putra mahkota Hamengkubuono VIII.

Kini wajah Hotel Royal Ambarukmo telah ditambah dengan bangunan mall yang dulunya adalah sebuah lahan perkebunan anggrek dan kandang kuda. Setelah 60 tahun sang Sultan wafat, mulailah dibangun hotel.

Jam Buka Hotel Royal Ambarukmo

Hotel Royal Ambarukmo melayani kunjungan tamu yang ingin menginap setiap hari selama 24 jam. Pengunjung dapat memesan kamar hotel kapan saja. Bisa lewat aplikasi, online ataupun datang langsung ke lokasi. Jam buka setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Harga Sewa Hotel Royal Ambarukmo

Harga sewa hotel Royal Ambarukmo berkisar mulai harga terendah yaitu Rp. 600 an sampai harga kamar kelas Premier yang mewah mulai Rp. 1.2 jutaan. Harga yang tertera sudah meliputi fasilitas dan jenis pelayanan yang disajikan. Harga pun bisa berubah tergantung kebijakan pemilik hotel. Harga sewa kamar hotel setara dengan fasilitas yang disajikan. Diskon yang ditawarkan jika memesan hotel lewat aplikasi pesan kamar bisa mencapai 65%.

Fasilitas Hotel Royal Ambarukmo

Hotel Royal Ambarukmo memberikan penawaran utama property populernya meliputi fasilitas parkir gratis, Wi-fi, restoran, kolam renang dan pusat bisnis. Sementara fasilitas lain yaitu pusat kebugaran, bar atau lounge, dan klub anak-anak. Fasilitas untuk kamar diantaranya gratis akses internet, AC, TV, minibar dan pemanas air.

Alamat Hotel Royal Ambarukmo

Alamat hotel Royal Ambarukmo berada di Jl. Laksamana Adisucipto No. 80, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nomor kontak hotel yang dapat dihubungi yaitu +62 274 488 488.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.