Mobil Batam EX Singapura

Mobil Batam EX Singapura

Sejak lama Kota Batam terkenal dengan mobil mewah dan kuno asal Singapura. Memang sudah bukan rahasia lagi bahwa Batam adalah daerah yang menjadi tujuan datangnya mobil Batam ex Singapura yang berkualitas. Tetapi sekarang asumsi telah mulai menghilang. Bahkan penduduk Batam sendiri mulai menggunakan mobil nasional.

Mobil bekas dari Singapura yang masuk Batam terbilang datang dengan kondisi 80 persen. Karena mobil memasuki Batam dari Singapura, rata-rata selama lima tahun.

Batam jadi Lokasi Masuknya Mobil Bekas Singapura

Sudah bukan rahasia lagi jika sejak tahun 2000 hingga 2010, Mobil kuno Singapura memiliki permintaan besar dan menjadi bagian kebutuhan dari penduduk Batam. Selain kondisinya yang masih baik, karakteristik yang terkandung dalam mobil berbeda dan lebih lengkap daripada dengan mobil serupa yang ada di Indonesia.

Namun, pada saat ini banyak mobil nasional memasuki Batam seperti, mobil yang harganya di bawah Rp 150 juta. Sehingga, bekas mobil Singapura mulai ditinggalkan penduduk.

Pada saat ini dapat dilihat di jalan-jalan kendaraan padat perbandingan Nagoya dan Pusat Mobil Singapura dengan mobil nasional 1:10. Mobil batam ex Singapura saat ini banyak digunakan oleh penghuni di pinggiran kota, seperti Batuaji dan Tanjung Piayu.

“Harga mobil singapura kini telah jatuh, hingga 40 persen seperti biasa,” kata Ridwan, pemilik ruang pameran mobil otomatis bekas, Jaya (ASJ) sei di Batamnews.co.id, Sabtu (08/22 / 2015).

Selain itu, Ridwan melanjutkan, saat ini bekas mobil Singapura yang masih ada di pasaran adalah mobil multifungsi. Karena penduduk Batam sendiri sudah mulai meninggalkan mobil buatan Singapura.

Pada 2011, harga mobil seperti Mitsubishi Lancer, dan Toyota Crown masih dalam jangkauan RP. 75 juta hingga Rp. 80 juta. “Sekarang mobil-mobilnya Rp. 40 juta, sulit,” kata Ridwan.

Menurut Ridwan, efek dari penghancuran harga mobil Singapura lama ini terjadi karenya munculnya sejumlah brand besar mobil dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, masyarakat memilih yang baru dengan harga murah daripada membeli mobil bekas buatan Singapura.

Walaupun seperti itu, tetap saja masih ada beberapa masyarakat yang masih memakai produk kendaraan singapura untuk rental mobil batam. Hal tersebut terjadi karena mobil Batam ex Singapura yang memiliki trend di zaman saat ini dengan model desain mobilnya.

Galeri untuk Mobil Batam EX Singapura

Gambar Gravatar
Tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta Penulis Buku Berani Angkat Pena Temukan saya di Channel Youtube Zamhari Official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *