Sudah Dengar Berita Penayangan Petualangan Sherina 2? Yuk, Simak Informasi Menarik Ini!

by -281 Views
Yuk Viralkan

petualangan sherina 2

Bagi pecinta film asli Indonesia pastinya akan sangat girang ketika mendengar informasi penayangan Petualangan Sherina 2. Bagaimana tidak, film yang satu ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Petualangan Sherina. Beberapa pemain di film Petualangan Sherina yang kedua ini masih mempertahankan pemain sebelumnya. Anda pastinya tidak sabar untuk menyaksikan film yang bertajuk petualangan dengan jenis drama musikal yang satu ini.

Jenis film seperti ini tentu sangat cocok sekali bila menjadi tontonan bersama keluarga. Terlebih Petualangan Sherina yang kedua ini penggolongan ratingnya termasuk ke SU atau semua umur. Jadi, aman-aman saja bila Anda tonton bersama keluarga beserta si kecil. Nah, berikut ini adalah beberapa informasi yang bisa Anda simak dulu sebelum menonton sesi kedua dari Petualangan Sherina.

Fakta Menarik Mengenai Petualangan Sherina 2 yang Wajib Diketahui

Sebagai calon penonton tentunya sajian film bisa lebih menarik ketika Anda mengetahui informasi mengenai film tersebut. Ini jelas berbeda dengan spoiler atau sinopsis cerita karena melalui informasi ini Anda tidak bisa mengetahui jalan cerita dari film tersebut. Apa serunya menonton film ketika sudah tahu bagaimana alur ceritanya?

Bila yang Anda ketahui adalah fakta-fakta menarik mengenai film Petualangan Sherina 2 sebelumnya, maka bisa jadi sebaliknya. Anda justru merasa semangat dan bangga ketika menonton karya tersebut. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari film Petualangan Sherina yang kedua.

Baca juga: Film 22 Menit; Film Full Action di Indonesia Saat Ini

Lokasi Syuting

Fakta menarik pertama ini mengenai lokasi syuting dari film itu sendiri. Anda mungkin mengira bahwa film ini syuting di Jakarta atau daerah sekitarnya. Karena memang di sinilah lokasi syuting kebanyakan film di Indonesia. Namun nyatanya lokasi syuting dari Petualangan Sherina yang kedua ada di hutan Kalimantan.

Ya, tim dan para pemain film tersebut terbang ke Kalimantan untuk demi bisa syuting di lokasi yang cocok untuk petualangan Sherina dan Sadam. Hal ini tentu menambah rasa penasaran dan excited untuk mengikuti kisah petualangan aksi musikal para pemainnya, bukan?

Lagu Soundtrack Hasil Ciptaan Pemeran

Biasanya sebuah film akan menggunakan lagu dari para musisi yang sudah ada atau membeli lagi dari mereka. Namun, di Petualangan Sherina 2 ini justru pemainnya sendirilah yang menulis lagunya. Sehingga, suasana musik dan scene dari para pemain bisa lebih masuk dan sesuai.

Karena bagaimanapun juga soundtrack atau lagu dari sebuah film membantu menciptakan suasana dan menyampaikan pesan dari film tersebut. Hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri dari sebuah film khususnya untuk film yang bertajuk musikal seperti Petualangan Sherina ini.

Persiapan Film yang Tak Sebentar

Demi mendapatkan feel dan bisa menjiwai karakter-karakternya dengan baik semua pemainnya berusaha sebaik mungkin. Mereka menyesuaikan diri dan beradaptasi untuk menjadi anak Kalimantan seperti yang ada di film tersebut. Tentu saja hal ini tidak bisa terjadi hanya dalam waktu satu atau dua bulan saja.

Bahkan, ada salah para pemain yang harus bolak-balik Jakarta-Kalimantan untuk bisa menyesuaikan diri. Dengan persiapan yang begitu matang seperti ini pastinya Anda tidak akan kecewa menyaksikan babak kedua dari Petualangan Sherina ini.

Siapa Saja Pemeran Tokoh Penting di Petualangan Sherina 2?

Bagi Anda yang sudah telanjur terpikat dengan seri pertama Petualangan Sherina tentu saja pasti akan sangat penasaran dengan aktor dan aktris yang memainkan seri kedua ini. Mengingat para pemain Petualangan Sherina di seri pertamanya merupakan aktor dan aktris cilik sedangkan film ini menghadirkan versi dewasa dari Sherina dan Sadam.

Di seri keduanya ini pemain utamanya, Sherina dan Sadam, masih menggunakan aktor dan aktris yang sama. Jadi, melalui film Petualangan Sherina 2 ini Anda akan menyaksikan versi dewasa dari pemain maupun karakter dari filmnya. Berikut ini adalah beberapa informasi singkat mengenai pemain-pemain karakter di Petualangan Sherina yang kedua.

Sherina Munaf yang Memerankan Sherina

Ya, versi dewasa dari Sherina yang Anda saksikan pada tahun 2000 silam ini akan kembali bermain akting untuk memerankan karakter yang sama. Anda akan kembali menyaksikan kebolehan akting dari Sherina Munaf yang sudah banyak berkembang sejak tahun 2000 lalu. Di film ini Sherina bukan hanya menjadi seorang aktris saja tetapi juga menjadi pengisi soundtrack dari film.

Anda pun bisa menikmati beberapa lagu dari Sherina Munaf yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Misalnya lagu Simfoni Hitam yang rilis pada tahun 2009, Cinta Pertama dan Terakhir yang rilis pada tahun yang sama, dan juga Pergilah Kau yang rilis pada tahun 2009 juga.

Derby Romero yang Memainkan Sadam

Selanjutnya tentu saja pemain dari Sadam yang tak lain dan tak bukan adalah Derby Romero. Pemain yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di layar kaca Indonesia. Sudah ada sejumlah sinetron yang Derby Romero mainkan sejak pertama kali muncul di Petualangan Sherina tahun 2000 silam.

Berhubung di film ini adalah versi dewasa dari Sherina dan Sadam, sudah pasti adu akting dari Derby Romero dan Sherina Munaf menjadi hal yang penonton nantikan. Terlebih, kemampuan akting dari Derby Romero saat ini sangat layak untuk dinikmati dan menjadi salah satu aktor berkualitas di Indonesia.

Isyana Sarasvati yang Memerankan Ratih

Pada seri pertamanya Anda tidak akan bertemu dengan karakter Ratih ini karena ini merupakan karakter yang muncul di seri kedua. Di film Petualangan Sherina 2 ini Isyana Sarasvati memerankan karakter yang menggemaskan sekaligus menyebalkan.

Seseorang yang lebih akrab sebagai penyanyi ini memulai kariernya sebagai seorang aktris pada tahun 2018. Anda bisa menyaksikan sepak terjang Isyana Sarasvati di dunia akting melalui film berjudul Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga dan film berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

Informasi Mengenai Jadwal Tayang dan Lokasi Penayangan Sherina 2

Anda pastinya sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui informasi mengenai penayangan film yang satu ini, bukan? Jadwal tayang babak kedua dari Petualangan Sherina ini pada tanggal 28 September 2023 di bioskop. Untuk saat ini Anda bisa menyaksikan dulu sajian trailernya agar bisa mengetahui cuplikan dari babak kedua film ini.

Tonton trailer filmnya di Cinema XXI melalui alamat website 21cineplex.com. Selain di Cinema XXI, Anda juga bisa menonton trailernya melalui cinepolis.com. Anda bisa mendapatkan tiket untuk menonton Petualangan Sherina dan Sadam ini mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 55.000 tergantung lokasi Anda menontonnya. Kualitas dari studio bioskop yang Anda pilih juga menjadi faktor yang memengaruhi harga tiket Anda.

Demikianlah ulasan mengenai film Petualangan Sherina 2 yang dapat Anda ketahui. Sekarang, tentunya Anda makin tak sabar untuk menyaksikan petualangan Sherina dan Sadam, bukan? Segera beli tiket dan tonton babak kedua dari Petualangan Sherina ini bersama keluarga tersayang.


Yuk Viralkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *