Punya Attitude Baik, Ini 6 Film di Karir Internasional Joe Taslim

by -230 Views

 

6 film joe taslim di level internasional berkat sikap yang baik
6 film joe taslim di level internasional berkat sikap yang baik

Joe Taslim mengakui bahwa ada banyak aktor yang hebat, tapi sayangnya mereka memiliki sikap yang buruk. Joe menceritakan ini saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Awalnya, Deddy bertanya mana yang lebih penting antara keberuntungan, koneksi, dan bakat atau kemampuan.

Menurut Joe Taslim, Sikap Paling Penting Dalam Dunia Perfilman

Joe kemudian mengatakan bahwa sikap lebih penting dari segalanya dalam industri akting. Menurut Joe, ia sudah bertemu dengan banyak aktor yang hebat tapi memiliki sikap yang buruk, mereka sulit bekerja sama dan tidak memiliki etika yang baik.

“Karena saya pernah bertemu dengan beberapa aktor yang hebat, tapi ada yang attitude-nya sangat buruk, mereka benar-benar sulit diajak kerja sama, tapi talenta mereka luar biasa, jadi mereka tetap bisa bekerja dan dimaafkan,” ujar Joe. Meskipun memiliki sikap yang buruk, Joe mengakui bahwa aktor-aktor ini memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Ketika mereka berada di depan kamera, semua orang akan terkesima dengan kemampuan mereka.

Jika Aktor Punya Sikap Buruk, Maka Perlu Bakat Luar Biasa Jika Mau Sukses

“Jadi mereka luar biasa sebagai aktor, tapi sebagai manusia mungkin mereka kurang baik, seperti suasana hati yang tidak stabil, jahat, tapi ketika di depan kamera mereka luar biasa, orang-orang akan terpesona dan mengakui mereka sebagai yang terbaik,” ungkap Joe.

Oleh karena itu, Joe menyebutkan bahwa faktor Attitude adalah yang paling penting dalam dunia akting. Sayangnya, Joe tidak mengungkapkan secara rinci aktor hebat yang ia maksud. “Jadi memang ada faktor lain, tapi talentanya harus luar biasa jika ingin memiliki sikap seperti itu. Jika kemampuan mereka hanya sedang-sedang saja, dengan sikap yang buruk, tidak akan diterima, langsung masuk tong sampah,” kata Joe.

Berkat Attitude Baik, Berikut 6 Film Pada Karir Internasional Joe Taslim

Joe Taslim ini memang dikenal sebagai aktor dengan sikap yang baik. Berbeda dengan artis artis lainnya, Joe Taslim jauh dari gosip-gosip negatif. Dia juga jarang terlihat konflik dengan artis-artis lain. Berkat sikap baik dari Joe Taslim tersebut, berikut ini 6 film di level internasional yang dibintangi oleh aktor sekaligus atlet asal Indonesia tersebut.

Film di Karir Internasional Joe Taslim, The Night Comes For Us

The Night Comes For Us adalah sebuah film yang dibuat di Indonesia dan dirilis oleh Netflix. Joe memainkan peran Ito, seorang anggota gangster. Film ini sangat diminati baik di dalam maupun luar negeri. Film ini juga diputar di Fantastic Festival tahun 2018 di Texas.

Film di Karir Internasional Joe Taslim, The Raid

The Raid juga merupakan salah satu film yang membuat Joe Taslim terkenal. Film ini disutradarai oleh Gareth Evans dan dirilis pada tahun 2011. Ceritanya mengenai pengepungan polisi di lingkungan bandar narkoba. The Raid menampilkan aktor-aktor Indonesia terkenal seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Joe memerankan kapten Jaka dengan sangat baik.

Film di Karir Internasional Joe Taslim, Dead Mine

Dead Mine adalah film laga yang dirilis pada tahun 2012. Film ini menceritakan tentang pencarian bunker perang peninggalan Jepang oleh seorang anak orang kaya. Joe memainkan peran Djoko dan berakting bersama aktor-aktor Indonesia dan luar negeri. Film ini menarik karena menggabungkan aksi, sejarah, dan ketegangan ala film horor.

Film di Karir Internasional Joe Taslim, Star Trek Beyond

Joe Taslim juga bermain dalam Star Trek Beyond sebagai Manas, seorang pencuri artefak. Yang menarik dari film ini adalah wajah Joe tidak terlihat karena ia mengenakan kostum Alien.

Film di Karir Internasional Joe Taslim, Fast & Furious 6

Pada tahun 2013, Joe Taslim muncul dalam film Fast & Furious 6 sebagai Jay, anak buah villain bernama Shaw. Ia berperan di film tersebut bersama dengan Dwayne Johnson, Vin Diesel, Sun Kang, dan sejumlah artis ternama lainnya.

Film di Karir Internasional Joe Taslim, The Swordsman

Terakhir, Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, seorang komandan dan ahli pedang kejam dari Dinasti Qing dalam film terbaru berjudul The Swordsman. Film ini bercerita tentang perebutan politik kekuasaan di masa-masa kerajaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *