Rahasia Tetap Langsing Meskipun Banyak Makan ala Isyana Sarasvati

by -872 Views
Yuk Viralkan

Isyana Sarasvati
IG Isyana Sarasvati

Kebanyakan orang, bila makan terlalu banyak, tubuh akan mengalami kegemukan yang luar biasa. Pertanyaannya, bisakah hobi makan namun tetap langsing? Jawabannya bisa, sebab salah satu artis ini teah membuktikannya.

Isyana Sarasvati meskipun terbiasa dengan makan porsi besar tidak membuatnya kegemukan, bahkan dirinya tetap langsing memiliki tubuh seperti yang diidam-idamkan oleh kaum hawa.

“Makanannya kebanyakan karbohidrat. Apalagi aku spesialis main course tapi Alhamdulillah tetap segini aja,” ungkap Isyana meriah di acara Good Friend di Inews beberapa waktu lalu.

Isyana menjelaskan bahwa kegiatannya setiap hari tidak terlepas dari begadang. Dirinya kerap sekali menghabiskan malam-malam dengan bermain musik hingga sampai pagi hari. Barulah di pagi harinya ia bisa tidur. Mungkin itu yang membuat dia masih tetap memiliki ideal.

“Kebiasaan aku biasanya asyik main music sampai jam 3 atau 4 pagi, lalu paginya baru tidur. Enggak tahu apa ini penyebabnya (tetap berbadan langsing meski banyak makan),” jelas artis Isyana.


Yuk Viralkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *