Rental Motor Jogja Buka 24 Jam Non Stop

oleh -12 views

Rental Motor Jogja Buka 24 Jam

Semakin berkembangnya zaman tentu saja moda trasnportasi yang dapat kita gunakan semakin bervariatif, salah satu yang dapat kita coba adalah rental motor jogja buka 24 jam. Model transportasi yang satu ini cukup digandrungi bagi para pelancong yang hendak berlibur baik turis lokal maupun manca negara.

Pemilihan moda transportasi mungkin terlihat sepintas mudah, namun hal ini juga harus mendapat pertimbangan yang matang ketika kita hendak berlibur. Mulai dari kendaraan pribadi hingga kendaraan umum dapat kita pilih, tapi tentu saja semuanya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing – masing dan semuanya balik lagi kepada kita yang hendak berlibur.

Dengan kendaraan pribadi tentu saja jumlah destinasi wisata dan waktu yang dapat kita kunjungi dapat diatur sedemikian rupa sesuai keinginan, namun minusnya adalah tenaga lebih apalagi bila jarak dari tempat kita berbeda kota. Sebaliknya kendaraan umum akan lebih bersahabat, namun waktu dan biaya yang dikeluarkan harus mengikuti jadwal moda transportasi tersebut.

Rental Motor Jogja Buka 24 Jam

Kenapa kalian tidak mencoba keduanya, menggunakan moda transportasi umum untuk menuju kota tujuan, kemudian menggunakan kendaraan pribadi untuk menjelajahi setiap sudut tempat wisata yang ada. Kalian cukup mengetikan kata kunci sewa motor Jogja pada smartphone kalian, maka akan muncul sangat banyak tempat yang menyediakan jasa tersebut.

Atas keresahan itulah Rental Motor Rogo Transport hadir untuk mengatasi masalah liburan kalian. Rental Motor Rogo Transport tersebar di berbagai sudut kota Jogja, sehingga kalian tidak akan mengalami kesusahan apabila ingin langsung datang kekantor kami. Jasa rental kendaraan yang kami miliki sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, baik itu wisatawan lokal maupun manca negara.

Jasa Rental Motor Rogo Transport

  1. Bebas Memilih Jenis Motor Keinginan

Unit motor yang kami sediakan ada banyak jenis dan juga dari berbagai pabrikan motor terkenal, sehingga kalian dapat dengan bebas memilih motor yang cocok untuk menemani menjelajah setiap sudut kota Yogyakarta dengan rental motor jogja buka 24 jam. Untuk memuaskan pelanggan kami selalu melakukan perawatan rutin pada setiap unit kendaraan yang ada, sehingga tidak akan mengalami kendala saat anda sedang berkendara.

  1. Layanan Online Maupun Offline

Semakin berkembangnya zaman tentu saja kami juga menyediakan jasa penyewaan dan juga pemesanan secara online, sehingga kalian dapat memilih kendaraan yang cocok jauh – jauh hari. Untuk layanan online kalian bisa langsung mengunjungi situ kami di rogotransport.com ataupun via aplikasi WhatsApp di nomor : 081215669111.

Untuk pemesanan offline kalian bisa langsung saja kunjungi kantor Rental Motor Rogo Transport yang tersebar di seluruh penjuru Yogyakarta, yang mana kalian hanya perlu membawa beberapa berkas persyaratan dan juga memilih kendaraan maupun waktu sewa yang dihendaki.

  1. Layanan Antar Jemput

Demi memudahkan dan melayani pelanggan segenap hati, kami memberikan layanan antar jemput bagi kalian yang tidak bisa datang langsung mengambil motor yang sudah dipesan. Kalian cukup memberitahukan saja lokasi, maka kantor kami yang paling dekat dengan lokasi anda akan langsung mengantarkan motor yang sudah kalian pesan. Selain itu layanan antar jemput kendaraan juga tidak akan dikenakan biaya tambahan, yang mana ini merupakan ketulusan kami dalam melayani pelanggan.

  1. Waktu Sewa

Waktu sewa yang kami berikan untuk setiap unit motor adalah per hari, yang mana lama waktu sewa bisa anda konsultasikan terlebih dahulu dengan kami. Konsultasi waktu sewa ini merupakan salah satu pelayanan kami, yang mana kami akan memberikan estimasi waktu berkendara dengan tujuan yang hendak anda datangi.

Dengan adanya konsultasi ini para pelanggan tidak akan merasa dirugikan dengan terbuangnya jangka sewa yang masih banyak ataupun kekurangan waktu sewanya., sehingga pihak kami maupun pelanggan tidak akan ada yang dirugikan.

Untuk syarat – syarat yang kami berikan cukup mudah, namun perlu anda persiapkan terlebih dahulu sebelum menggunakan jasa kami.

Syarat – syarat :

  • Bersedia difoto sebagai jaminan peminjaman kendaraan.
  • Memiliki SIM C
  • Menyerahkan 3 ID Card Asli sebagai jaminan
  • E- KTP peminjam
  • KTM atau Kartu Tanda Mahasiswa
  • Kartu Pegawai
  • NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak
  • Kartu BPJS
  • Buku nikah
  • KTA atau Kartu Tanda Anggota
  • Ataupun tanda pengenal lainnya

Catatan : Apabila anda tidak memiliki atau membawa 3 ID Card tersebut, bisa ditambahkan meggunakan ID Card teman berkendara anda, ataupun kenalan yang berdomisi di Yogyakarta.

Adapun jenis dan harga rental motor yang kami tawarkan sebagai berikut :

  • Honda BEAT : Rp. 70.000/ hari
  • Honda VARIO : Rp.70.000/ hari
  • Honda VARIO 125cc : Rp.80.000/ hari
  • Yamaha Xride : Rp.70.000/ hari
  • Yamaha Mio m3 : Rp.70.000/ hari
  • Yamaha Nmax : Rp.110.000/ hari
  • Dan masih banyak lagi, cek lengkapnya bisa langsung kunjungi situs kami di rogotransport.com

Kelebihan Jasa Rental Motor Rogo Transport

Mungkin jasa yang kami tawarkan sudah mulai menjamur di seantero Yogyakarta, namun Rental Motor Rogo Transport tetap menjadi kepercayaan dan juga pilihan pertama bagi para pelancong yang hendak menyewa motor ketika berlibur di kota pelajar ini, karena kami selalu mengutamakan kepuasan dari setiap pelanggan kami.

  1. Kenyamanan dan Keamanan Pelanggan Adalah Yang Utama

Jasa yang kami tawarkan ini tentunya berhubungan langsung dengan kenyamanan maupun keamanan sang penyewa, sehingga setiap unit motor rental yang kami tawarkan dalam kondisi yang prima karena mendapatkan perawatan rutin. Dengan keadaan motor yang sehat dan terawar tentunya akan memberikan rasa nyaman dan aman yang lebih ketika dikendarai, dan pasti tidak akan mengalami kerusakan selama masa peminjaman.

Untuk pelanggan dari luar kota yang tidak membawa kelengkapan, kami juga menyediakan alat penunjang berkendara. Setiap pengendara kendaraan bermotor wajib menggunakan alat penunjang keselamatan, hal itulah mengapa kami selaku penyedia jasa rental motor jogja buka 24 jam memberikannya sebagai paket penyewaan unit kami.

  1. Berlibur Terasa Lebih Menyenangkan Dengan Rental Motor Jogja Buka 24 Jam

Apabila berlibur dengan menggunakan moda transportasi umum mungkin memang tidak membutuhkan tenaga seperti berkendara sendiri, namun dengan kendaraan umum waktu dan tempat yang kita kunjungi akan sangat terbatas untuk menyesusaikan jam operasionalnya.

Jauh berbeda apabila kita menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan jasa sewa motor sleman, dengan menggunakan motor tentunya kita dapat dengan bebas mengatur jadwal dan juga waktu berkeliling, selain itu kita juga bisa dengan mudah menyusuri jalanan yang tidak bisa dilewati bila memilih kendaraan umum.

Demikian pembahasan kami kali ini seputar rental motor jogja buka 24 jam, semoga dengan tulisan ini kami dapat memberikan informasi yang dapat membantu kalian yang hendak berlibur ke Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *