Ucapan Mohon Maaf Menjelang Ramadhan, Ini 20 Inspirasinya

by -213 Views
ucapan maaf menjelang ramadhan gambar
ucapan maaf menjelang ramadhan gambar

Ucapan mohon maaf menjelang ramadhan, kamu contoh contohnya belum? Bulan puasa sebentar lagi tiba. Muhammadiyah kemungkinan mulai puasa pada tanggal 11 maret 2024. Sedangkan pemerintah, bisa jadi baru mulai masuk ramadhan pada tanggal 12 maret. Artinya ramadhan bakal tiba kurang dari 2 minggu lagi. Sebelum menjalankan ibadah puasa yang bagi banyak orang ibadah sakral ini, ada baiknya kita saling maaf maafan terlebih dahulu.

Tujuannya supaya, ketika menjalani puasa nanti, kita sudah terbebas dari dosa dosa yang kita sengaja maupun tidak sengaja. Meminta maaf tidak harus bertemu langsung. Kita bia meminta maaf lewat pesan whatsapp, lewat instagram story, status facebook maupun berbagai cara tanpa tatap muka lain.

Berikut ini kami sediakan 20 contoh ucapan mohon maaf menjelang ramadhan 2024 yang akan segera tiba ini.

Contoh Ucapan Mohon Maaf Jelang Ramadhan Dalam Bahasa Indonesia

Mau minta maaf menjelang ramadhan tapi masih canggung karena tidak tahu kata katanya? Tidak perlu khawatir,kami punya banyak koleksi contoh ucapan minta maaf seperti yang kamu cari tersebut. Contoh ucapan yang kami sediakan ini ada yang berbahasa indonesia. Ucapan maaf menjelang ramadhan dalam berbahasa indonesia ini cocok untuk dikirimkan kepada teman atau rekan kerjamu.

contoh ucapan maaf menjelang ramadhan

Sedikit formal memang, tapi daripada ucapan maaf dikirim dalam bahasa daerah yang belum tentu dia tahu, ucapan dalam bahasa indonesia lebih aman. Salah satu alasannya, tidak semua rekan kerja kita berasal dari daerah yang sama. Ucapan maaf dalam bahasa indonesia tentu bisa dipahami oleh rekan kerja dari daerah manapun.

Contoh Ucapan Mohon Maaf  Jelang Ramadhan Dalam Bahasa Sunda

Selain dalam bahasa indonesia, kami juga memberikan contoh ucapan mohon maaf menjelang ramadhan ini dalam bahasa sunda. Ini cocok dikirimkan ke teman teman kamu yang berasal dari jawa barat. Mengirimkan ucapan mohon maaf dalam bahasa daerah tentu saja kesannya lebih dekat dan lebih akrab daripada jika dikirim dalam bahasa indonesia.

ucapan maaf menjelang Ramadhan Bahasa sunda

Tahu kan arti dari ucapan mohon maaf menjelang ramadhan dalam bahasa sunda yang kami berikan diatas. Orang sunda asli pasti tahu. Kamu bisa mengirimkan ucapan maaf tersebut dalam bentuk teks biasa atau dalam bentuk gambar. Jika mau mengirimkan ucapan mohon maaf dalam bentuk gambar, kamu bisa mengolahnya terlebih dahulu pakai aplikasi canva atau aplikasi penambah teks dalam gambar lainnya. Tidak perlu takut disuruh bayar. Banyak aplikasi gratisan yang bisa dipakai untuk menambahkan teks di atas baground gambar.

Gambar Ucapan Mohon Maaf Jelang Ramadhan

Selain ucapan mohon maaf dalam bentuk teks, di bawah ini kami sediakan juga ucapan tersebut yang sudah kami kemas dalam bentuk gambar. Ucapan ini kami olah di aplikasi canva sehingga bebas hak cipta dan bisa kamu kirimkan kepada siapa saja. Ukuran gambar ucapan mohon maaf yang kami sediakan ini juga tidak terlalu besar. Jika dikirimkan kepada banyak orang, kuota yang dihabiskan tidak akan begitu besar.

gambar ucapan maaf menjelang Ramadhan

Mau contoh ucapan mohon maaf menjelang ramadhan lainnya, berikut ini kami berikan bonus tambahan sebanyak 10 buah. Tinggal kamu pilih mana yang cocok. Sesuaikan juga dengan orang yang kamu kirim ya. Jika yang mau kamu kirimi itu merupakan teman dari lingkungan formal, maka cari kata kata yang formal juga.

Namun jika teman yang mau kamu kirimi merupakan teman santai, pilih kata kata mohon maaf yang nadanya juga santai. Berikut ini contoh contohnya:

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *