11 Tempat Buka Bersama Hotel Jogja di Dekat Malioboro

by -195 Views
Tempat Buka Bersama Hotel jogja grandmercure yogya dan ibis yogja
Tempat Buka Bersama Hotel jogja grandmercure yogya dan ibis yogja

Buka puasa di lesehan maupun di rumah makan kemungkinan sudah sering kita lakukan. Namun buka bersama yang dilakukan di Hotel, pasti rasanya akan berbeda. Kesan mewah pasti muncul di pikiran kita saat membicarakan buka puasa di hotel. Ternyata bukan suatu hal yang aneh lho berbuka puasa di Hotel itu. Moment seperti ini bisa kita pakai untuk menjamu tamu dalam urusan pekerjaan, atau sekedar melepas rindu bersama teman yang lama tidak pernah kita jumpai.

Soal harga tidak perlu terlalu dicemaskan. Banyak hotel hotel di Jogja yang menyediakan paket berbuka puasa dengan budget yang lumayan hemat. Apakah kamu tertarik untuk mencoba berbuka puasa bersama di hotel? Berikut ini kami sajikan 5 rekomendasinya.

Tempat Buka Puasa Hotel Jogja: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Hotel Sheraton berlokasi di Jl Laksda Adisucipto km 8. Kalau dari Malioboro kira kira jaraknya adalah 7 km-an. Pada Ramadhan 2024 ini, Hotel Sheraton menyediakan paket buka bersama bertema Jelajah Asia. Makanan makanan yang disajikan semuanya berasal dari Asia. Jadi kalau kamu merupakan penggemar makanan Nusantara, Singapuram Thailand, India serta Jepang, buka bersama di hotel mewah bintang lima yang satu ini pasti puas.

Menu yang bisa kamu coba antara lain: nasi Kebuli, Kebab, Shawarma, Bbq, Takoyaki, Dimsum, Sate Padang dan masih banyak lagi. Harga paket makannya juga tidak terlalu menguras kantong. Untuk anak-anak, harga paket berbukanya mulai Rp 88 ribu saja. Sementara itu untuk 1 orang dewasa, rata rata harganya mulai dari Rp 188 ribu rupiah.’

Buka Bersama Di Hotel Grand Mercure Dan Ibis Yogyakarta

Hotel yang satu ini lokasinya ada di Jl Laksda Adisucipto No. 89, Demangan Baru, Catur Tunggal, Yogyakarta. Keunikan dari hotel ini adalah, adanya Hotel Bintang 5 yang terhubung dengan Hotel Bintang Tiga. Tema Ramadhan di restoran hotel Grand Mercure ini adalah taste Of Archipelago. Makanan makanan khas nusantara, Amerika, Jepang, Inggris, India, hingga Timur Tengah semuanya tersedia.

Harga paket makanan berbuka puasa di Hotel Grand Mercure ini mulai 175 ribu per orang. Selain menikmati menu buka puasa, kamu juga bisa menikmati live musik yang digelar tiap Sabtu dan Minggu.

Paket Buka Bersama di Phoenix Hotel Yogyakarta

Tema berbuka bersama di Hotel Phoenix adalah Kuliner Ramadhan atau disingkat Kurma. Di paket buka puasa Kurma ini ada lebih dari 200 menu makanan. Mau makan kuliner tradisional sampai kuliner internasional, semuanya ada. Beberapa contoh menu berbuka puasa yang bisa kamu nikmati antara lain Gorengan, Kolak, Aneka es serta Kue Tradisional.

Sementara itu jika rasa laparmu tidak tertolong lagi, menu makan yang tersedia adalah Tongseng Kambing, Nasi Liwet, Rendang Daging, Greek masala dan masih banyak lagi. Harga yang perlu dibayarkan agar bisa berbuka puasa di Hotel Phoenix Ini juga cukup terjangkau. Per orang dewasa, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 185 ribu

Tempat Buka Bersama Hotel Top Malioboro Jogja

Tempat buka puasa hotel Jogja berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Top Malioboro. Hotel yang letaknya tidak jauh dari jantung kotaJogja ini menyediakan paket berbuka murah. Perorang, kita hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 89 ribu saja. Selain itu ada juga promo menarik buy 10 get 1.

Restoran yang ada di Hotel Top Malioboro ini cukup nyaman dan enak untuk dipakai buka bersama bareng teman. Untuk family gathering serta meeting urusan pekerjaan juga oke. Menu makanan yang tersedia tentu saja cukup bervariasi. Dari menu makanan pembuka sampai makanan utama.

Tempat Buka Bersama Hotel New Sapphire Jogja

Hotel sapphir ini berlokasi di jl laksda adisucipto no 38 gondokusuman. Hotel yang jaraknya hanya 15 menit dari malioboro ini juga menyediakan paket berbuka puasa dengan harga terjangkau. Untuk satu orang dewasa, harga paket berbuka puasanya sekitar RP 135 ribu saja all you can eat. Selain itu ada promo menarik buy 10 get 1.

Rekomendasi 6 Tempat Buka Bersama Hotel Jogja

1. Royal Malioboro:

Harga: Rp139.000
Promo: Buy 10 get 1 free
Lokasi: Jl. Malioboro No.60, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213

2. The Jayakarta:

Harga: Rp139.000
Promo: Buy 10 get 1 free
Lokasi: Jl. Senopati No.62, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

3. K Hotel:

Harga: Rp145.000
Promo: Buy 10 get 1 free
Lokasi: Jl. Atmosukarto No.1, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

4. Porta The Ambarukmo:

Harga: Rp149.000 (early bird Rp139.000)
Lokasi: Jl. Laksda Adisutjipto No.Km 8,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

5. Forizz Hotel:

Harga: Rp150.000
Promo: Pay 9 get 1 free
Lokasi: Jl. Kaliurang No.Km 5, Candi Karang, Kec. Sardonoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

6. Swissbell Hotel:

Harga: Rp159.000
Promo: Buy 10 get 1 free
Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman No.9, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *