3 Sifat Baik Vincent Rompies yang Bertolak Belakang Dengan Sifat Anaknya

by -316 Views
3 Sifat Baik Vincent Rompies Yang Bertolak Belakang Dengan Sifat Anaknya

Baru-baru ini nama Vincent Rompies viral. Bukan karena karya terbarunya bersama Clubeighties, namun karena anaknya diduga terlibat Bullying di SMA Binus Serpong, Tangerang. Kabar bahwa anak Vincent Rompies menjadi pelaku Bullying tersebut cepat viral karena perilaku anaknya ini berlawanan dengan sifat baik bapaknya. berikut ini 3 sifat baik dari Vincent Rompies yang membuat publik susah percaya anaknya terlibat Bullying di SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan.

Vincent Rompies Membenci Bullying yang Menimpa Siapapun

Sikap Vincent Rompies yang benci perilaku Bullying ini terungkap dalam wawancaranya bersama Komika difabel Dani Aditya. Kala itu Dani menceritakan peristiwa Bullying yang menimpanya saat masih SD. Waktu SD, Dani Aditya pernah diledek dan diludahi. Selain itu dia juga dibilang tidak pantas bersekolah di SD dan pantasnya bersekolah di SLB. Vincent Rompies yang awalnya terdiam setelah mendengarkan cerita pun tiba-tiba terlihat emosi dan mengeluarkan kata kata kasar menghardik si tukang Bully.

Reaksi Vincent rompies terhadap peristiwa pembullyan dalam wawancara ini terlihat tulus dari hati yang paling dalam. kira kira bagaimana reaksi Vncent Rompies ketika tahu anaknya terlibat aksi Bullying di SMA Binus, Serpong, Tangerang selatan ini?

Pribadi yang Bersyukur

Meraih kesuksesan bersama Clubeighties dan menelorkan 4 album yang masih didengar banyak orang hingga saat ini tentu sebuah prestasi yang bisa dibanggakan. Namun bagi Vincent Rompies, ia merasa sangat beruntung bisa memperoleh semua itu. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa tidak jago jago banget dalam bermain bass. Banyak orang lain yang lebih jago bermain bass dari pada dia. Bisa terkenal dan sukses bersama Clubeighties bagi Vincent merupakansebuah keberuntungan danĀ  sudah membuatnya bersyukur

Rela Jadi Badut Demi Membahagiakan Orang Lain.

Vincent Rompies ini berpendapat bahwa tugasnya di dunia ini adalah untuk membuat orang bahagia. Sejak kecil dia tidak pernah memikirkan diri sendiri. Di tongkrongan pun Vincent Rompies sejak dulu tak keberatan selalu jadi badut. Seperti kita tahu, badut seringnya ada untuk menghibur orang lain.

Pernyataan Vincent tersebut terungkap dalam sebuah wawancara berdurasi 2 jam di kanal youtube komika Soleh Solihun yang tayang tanggal 12 Februari 2023 lalu. Sifat Vincent yang rela jadi badut ini tentu bertentangan dengan karakter anak sulungnya yang baru baru ini terlibat Bullying di SMA Binus. Disitu terlihat Farel Ronald Rompies tertawa-tawa serta merokok saat ada siswa Binus dibully oleh teman temannya.

Melihat perbedaan karakter yang cukup bertolak belakang antara Vincent Rompies dengan anak sulungnya yang terlibat Bullying di SMA Binus ini, mungkin memang benar ya kata netizen. Kali ini buah benar-benar jatuh jauh dari pohonnya. Anak Vincent Rompies yang bernama Farrel Legolas Rompies tersebut sifatnya benar benar beda dari sifat ayahnya yang dikenal baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *