Pelakunya 3 Anak Orang Terkenal, Yakin Kasus Bullying di SMA Binus Serpong Tuntas Diusut?

by -269 Views
Yuk Viralkan

Pelakunya 3 Anak Orang Terkenal, Yakin Kasus Bullying di Sma Binus Serpong Tuntas Diusut?
Pelakunya 3 Anak Orang Terkenal, Yakin Kasus Bullying di Sma Binus Serpong Tuntas Diusut?

Kasus bullying di SMA Binus benar-benar viral. Bukan saja karena perilaku kejam yang diterima oleh korban. Namun profil pelaku juga tidak kalah membuat netizen Kaget. Bukan sekedar anak-anak orang biasa. Ada 3 anak orang terkenal yang terlibat dalam aksi bullying ini.

Siapa saja anak orang terkenal yang terlibat dalam aksi bullying di SMA Binus tersebut? Apa saja pekerjaan orang tua mereka? Berikut ini info lengkapnya.

Dokter Spesialis Urologi di RS Siloam

Nama salah satu pelaku bullying di SMA Binus adalah Tristan Tobing. Akun Twitter @gengtaibinus menyebutkan bahwa Tristan merupakan anak dari Dokter Spesialis Urologi terkenal Dr Edwin Tobing. Praktek di Rs Siloam Jakarta, kualitas dari dokter yang satu ini tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Profesional sebagai dokter, semoga Edwin Tobing bisa bijak dalam menyikapi anaknya yang diduga terlibat aksi bullying di SMA Binus Jakarta.

Pimpinan Redaksi Stasiun Televisi Ternama Arief Suditomo

Pelaku Bullying di SMA Binus lainnya yang diduga anak orang terkenal adalah Raul Omar Ramadhan. Dikutip dari laman Akurat.co, Raul merupakan anak dari petinggi Stasiun Televisi Metro TV Arief Suditomo. Selain menjadi Pemimpin Redaksi metro TV, Arief Suditomo juga pernah menjadi anggota DPR dari Partai Hanura. Netizen yang mengetahui profesi orang tua pelaku Bullying pun banyak yang terheran-heran. Mereka berkomentar, bapaknya pada punya vibes yang positif tapi anak-anaknya blangsak.

Presenter Sekaligus Personel Band Clubeighties

Yang paling membuat kasus Bullying di SMA Binus ini viral tentu saja sosok Farrel Legolas Rompies. Dia adalah anak dari artis, presenter sekaligus personel band Clubeighties yang bernama Vincent Rompies. Sebagai presenter, Vincent dikenal sebagai orang yang kalem dan menghormati orang lain. Ini terlihat dalam berbagai wawancara yang ia lakukan pada acara Tonight Show yang disiarkan di televisi. Sempat menunjukkan reaksi marah kepada pelaku Bullying dalam wawancara yang dia lakukan, bagaimana bisa anaknya justru terlibat jadi pelaku bullying itu sendiri di SMA Binus.

Ketiga anak dari orang terkenal di Indonesia tersebut tergabung dalam geng yang melakukan kekerasan di SMA Binus. Tak tanggung-tanggung, aksi Bullying yang dilakukan oleh 8 siswa Binus ini tergolong kejam.
Mulai dari dicekik, dipukul pakai kayu, disulut pakai rokok diikat hingga dikata katai, lengkap sekali bukan aksi-aksi dari para pembully ini. Untung saja, orangtua korban langsung bergerak cepat dan melaporkan kasus tersebut ke Polres Tangerang Selatan. Karena pelakunya anak orang orang terkenal, netizen pun ada yang ragu bahwa kasusnya bakal diusut tuntas.

 

 


Yuk Viralkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *