5 Ide Parcel Ramadhan Untuk Lebaran 2024

by -131 Views
Hijau dan Putih Kreatif Minimalis Promosi Kue Kering Bulan Ramadhan Instagram foto
Hijau dan Putih Kreatif Minimalis Promosi Kue Kering Bulan Ramadhan Instagram foto

Bagi bagi parcel Ramadhan sering menjadi kebiasaan bagi beberapa orang. Parcel lebaran ini memang cara ampuh untuk membangun hubungan dekat dengan seseorang. Meskipun barangnya sederhana dan harganya tidak terlalu mahal, orang yang menerima parcel Ramadhan akan bahagia.

Hampers Lebaran ini biasanya diberikan kepada: para karyawan, kerabat dekat atau orang-orang yang mau di beri santunan. Memilih parcel Ramadhan ini bisa dikatakan gampang gampang susah. Jika kita kebetulan menjadi orang yang dipercaya untuk menyusun parcel lebaran, kita perlu memilih barang barang yang akan dimasukkan ke dalam paket parcel Ramadhan secara hati hati.

Pilihan Barang Untuk Parcel Ramadhan

Barang barang barang yang mau dikemas ke dalam hampers Lebaran, sebaiknya yang memberikan kesan tersendiri bagi penerimanya. Pertimbangkan saat menentukan barang yang mau dimasukkan ke dalam hampers parcel lebaran ini antara lain: harga, manfaat dari barang tersebut, serta keunikan dari barang yang mau dijadikan sebagai parcel Ramadhan.

Dari segi harga, sebisa mungkin dipilih barang yang harganya tidak terlalu mahal. Tujuannya agar, kita bisa membuat parcel sebanyak mungkin dengan dana yang tersedia. Selain itu, jika harga barang yang mau dikemas ke dalam parcel terjangkau, isi paket pun bisa terdiri atas banyak item.

Dari segi manfaat barang, sebaiknya kita memilih barang yang memang bisa dimanfaatkan oleh penerima di hari bulan puasa atau lebaran. Tujuannya supaya ada kesan tersendiri ketika penerima memanfaatkan barang isi parcel Ramadhan tersebut dihari lebaran.

Berikut ini 5 ide parcel Ramadhan yang kami rekomendasikan

Hampers Lebaran Sembako

Saat lebaran tiba, biasanya kita akan berkumpul dengan keluarga besar. Saat Kumpul ini, pastilah aktivitas masak masak sering dilakukan. Dengan memberikan parcel Ramadhan berupa sembako, kita bisa sedikit meringankan beban penerima dihari mereka kumpul bareng keluarga besar. Apa saja sembako yang bisa dimasukkan ke dalam parcel Ramadhan?

Beberapa barang yang bisa dimasukkan ke dalam paket sembako hampers Lebaran ini antara lain: beras kemasan, gula pasir kemasan, minyak, sirup dan juga susu. Kenapa perlu ditambahkan sirup dan susu dalam paket sembako parcel Ramadhan? Tujuannya supaya, ketika ada anak kecil dalam keluarga si penerima, mereka ikut bahagia karena sebagian isi parcel bisa dimakan.

Parcel Ramadhan Berisi Aneka Snack Dan Camilan

Hampers Lebaran yang isinya aneka snack dan makanan ringan ini boleh juga lho untuk diterapkan. Di hari raya lebaran, banyak tamu yang biasanya akan mengunjungi rumah kita. Isi dari hampers Lebaran yang berupa snack dan makanan ringan ini bisa dipakai untuk memberi suguhan kepada tamu tamu yang berkunjung tersebut.

Salah satu keunggulan dari hampers Lebaran berisi snack ini adalah, harganya yang cukup terjangkau untuk masing masing item. Karena terjangkau tersebut, kita bisa mengisi parcel dengan makanan yang banyak macamnya. Anak anak yang membuka hampers Lebaran jenis ini, sudah tentu bahagia.

Parcel Ramadhan Sederhana Berisi Kue-Kue Lebaran

Lebaran itu identik dengan kue-kue lebaran. Biasanya umat islam akan menyediakan macam macam kue lebaran sebagai suguhan untuk menyambut tamu tamu yang datang bersilaturahmi di bulan Ramadhan. Kue kue lebaran ini bisa berupa aneka nastar, wafer, biskuit, dan masih banyak lagi variasinya. Aneka kue lebaran tersebut akan terlihat semakin menarik ketika dikemas dalam toples-toples atau kaleng yang cantik.

Aneka kue lebaran ini bisa juga jika dipakai sebagai isi dari parcel lebaran. Kita bisa mengkombinasikan kue lebaran yang bermerk atau kue kue lebaran produksi industri rumah tangga untuk dimasukkan dalam hampers Lebaran ini. Diisi 3 atau 4 toples kue lebaran, maka si penerima pasti akan merasa sangat senang dengan apa yang kita berikan.

Parcel Ramadhan Unik Kombinasi Makanan dan Cangkir Cantik

Ide untuk memberikan parcel Ramadhan unik berisi kombinasi makanan dan satu set cangkir cantik juga bagus. Saat lebaran, biasanya kita perlu menghidangkan tamu yang bersilaturahmi dengan makanan dan minuman. Kehadiran satu set peralatan minum yang kita berikan lewat hampers Lebaran pasti akan membantu si penerima parcel. Minimal budget untuk beli alat minum di hari lebaran akan berkurang uangnya bisa dipakai untuk membeli keperluan lain.

Hampers Lebaran Berisi Sarung dan Baju Koko

Seperti sebuah tradisi, ketika lebaran datang, biasanya umat muslim akan mengenakan pakaian baru. Pakaian tersebut bisa berupa sarung dan baju koko untuk cowok. Untuk cewek, pakaian yang mereka kenakan bisa berupa gamis atau mukena.

Untuk membahagiakan penerima hampers Lebaran, kita bisa juga mengisi paket hampers tersebut dengan pakaian muslim seperti ini. Jika si penerima adalah laki-laki, maka parcel Ramadhannya kita isi dengan sarung dan baju koko. Demikian pula jika parcel lebaran adalah perempuan. Kita bisa mengisi parcel lebaran dengan mukena atau gamis untuk lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *