Rekomendasi 5 Toko Baju Muslim Jogja, Untuk Lebaran 2024

by -124 Views
toko baju muslim jogja karita
toko baju muslim jogja karita

Toko Baju Muslim Jogja mana saja? Memakai baju baru di hari lebaran seperti sudah menjadi tradisi di negara kita. Begitu pula dengan kebanyakan umat muslim yang ada di Jogja. Baju baru yang dipakai untuk hari lebaran tentu saja adalah baju muslim. Mencari baju muslim di Jogja, pilihannya ada banyak. Namun kita perlu berhati hati saat membeli baju muslim yang mau kita pakai dihari yang istimewa tersebut.

Jika kamu ada di Jogja dan sedang mencari toko baju muslim untuk keperluan belanja lebaran 2024, berikut ini kami berikan rekomendasinya. Toko baju muslim yang ada di Jogja memang banyak. Namun ada beberapa toko baju muslim yang menjadi favorit dan banyak dicari oleh pecinta fashion muslim di Jogja. Baik baju muslim untuk remaja maupun baju muslim untuk anak anak, bisa kamu temukan. Berikut ini 5 rekomendasi toko baju muslim Jogja.

Toko Baju Muslim Karita Jogja

Karita merupakan salah satu toko baju muslim terkemuka di Jogja. Berlokasi di Jl.C simanjuntak No.73, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta, Toko ini menyediakan baju muslim berkualitas. Kalangan menengah ke atas banyak yang berbelanja baju muslim di toko yang satu ini. Selain koleksinya bagus-bagus lokasi dari toko baju muslim yang satu ini juga cukup strategis.

Jam operasional dari toko baju muslim Jogja satu ini cukup panjang. Mulai buka pada pukul 09.00 pagi dan tutup pada 21.00 malam hari. Jika mau membeli baju, kamu bisa melihat lihat dulu katalognya lewat online di situs resminya Karita.co.id. Untuk harga baju muslimnya, berkisar antara Rp 46 ribu sampai Rp 400 ribuan.

Toko Busana Muslim Pands Jogja

Lokasi dari toko baju muslim Pands Jogja ini tidak jauh dari Karita. Masih ada di ruas Jl. C Simanjuntak No.22 Terban, Kecamatan Gondokusuman kota Yogyakarta. Jika mau berbelanja busana muslim di toko ini, kamu bisa datang mulai pukul 09.00 pagi. Operasional toko, tutup pada pukul 22.00 malam.

Pakaian muslim yang bisa kamu beli di Pands ini cukup beragam. Untuk wanita dewasa, tersedia: atasan,bawahan, busana muslim hingga baju setelan. Selain pakaian wanita, ada juga pakaian untuk pria dan anak anak. Tidak ketinggalan, kamu juga bisa membeli pakaian ibadah di toko yang satu ini. Untuk katalog produknya bisa kamu lihat terlebih dahulu di situs resmi Pands. Dengan melihat katalog produk, kamu tidak bingung lagi nantinya ketika ada di dalam toko.

Al Fath Jogja

Berlokasi di Jl Urip Sumoharjo No.37 A. toko ini menyediakan baju muslim untuk perempuan, laki laki seta anak anak. Jika kau mau datang sendiri, jam operasional toko busana muslim Jogja yang satu ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Selain baju muslim, ada juga sarung serta perlengkapan ibadah lainnya.

Terdiri atas 3 lantai, baju muslim serta perlengkapannya di toko ini cukup mudah dicari. Di lantai 1 kita bisa menemukan atasan dan bawahan. Lantai 2 untuk jilbab, mukena dan sejadah. Lantai 3 ada mushola dimana kita bisaberibadah. Dulunya Al Fath ini merupakan Toko Griya Muslim Annisa. Menjadi toko busana muslim dengan koleksi terlengkap di Jogja, kamu tidak akan kecewa belanja disini.

Dian Pelangi Jogja

Toko baju muslim yang satu ini kusus kamu yang budgetnya agak besar. Itu karena harga rata rata baju muslim yang dijual disini relatif mahal. Salah satu alasannya, baju baju yang dijual disini merupakan hasil desain ala artis Dian Pelangi. Terlepas dari harganya yang cukup mahal, lokasi toko baju muslim yang satu ini cukup strategis. Terletak di JL Kyai H Jl. KH. Ahmad Dahlan No.44, Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Untuk harga baju serta aksesoris lainnya di Dian Pelangi ini mulai Rp 100 ribuan hingga Rp 1 jutaan. Dari review orang yang sudah beli, mereka cukup puas dengan kualitas barang yang dijual di toko ini. Untuk produk apa yang tersedia, sebelum berkunjung kamu juga bisa lihat lihat dulu katalognya di akun ig resmi atau di marketplace Dian Pelangi.

Toko Baju Harga Murah Jogja

Selain busana muslim, Jogja juga punya toko busanas umum dengan harga murah lho. Beberapa toko baju yang biasa diserbu para pecinta fashion antara lain Sakola dan Jolie. Lokasi kedua toko baju dengan harga murah yang ada di Jogja ini berdekatan. Kamu bisa menemukan keduanya di Jl Kapt Piere Tendean Wirobrajan.

Selain Jolie dan Sakola, ada juga toko baju Pujha yang ada di beberapa lokasi di jogja. Bahkan di Pujha, kamu bisa menemukan baju yang harganya mulai Rp 10 ribu saja. Coba sendiri ya bagaimana serunya berburu baju lebaran disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *