Bantah Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, ini Sumber Penghasilan Livy Renata

by -199 Views
livy renata dituduh open donasi untu belikan mobil mamanya foto
livy renata dituduh open donasi untu belikan mobil mamanya foto

Livy Renata, sosok yang terkenal di dunia media sosial karena konten menariknya di TikTok dan Instagram, kembali menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Livy membeli mobil mewah untuk ibunya dari hasil sumbangan. Namun, Livy dengan tegas membantah bahwa tidak ada penggalangan dana untuk tujuan tersebut.

Awal Mula Kepopleran Livy Renata

Kisah karier Livy dimulai dari dunia media sosial dan kecintaannya terhadap game online. Livy bahkan memiliki kanal YouTube dengan jutaan pengikut. Tidak mengherankan jika sekarang Livy Renata dikenal sebagai orang kaya berkat sumber kekayaan yang beragam.Kontroversi mengenai Livy membelikan mobil mewah untuk ibunya dari hasil sumbangan telah dibantah oleh Livy sendiri. Dia menjelaskan bahwa tidak ada rencana untuk mengumpulkan uang untuk membeli mobil tersebut.

Bantah Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi

Livy menjelaskan bahwa apa yang sebenarnya terjadi adalah dia membagikan foto selfie eksklusif melalui aplikasi Trakteer. Netizen yang ingin melihat konten tersebut bisa mengaksesnya dengan membayar, mirip dengan konten eksklusif di Instagram.

livy renata open donasi foto
livy renata open donasi foto

Livy menegaskan bahwa dia tidak membuka donasi dan apa yang dilakukannya hanya membagikan selfie eksklusif. Livy Renata, artis yang semakin terkenal, telah mencoba berbagai bidang untuk meraih kesuksesan dan kekayaan. Liputan6.com merangkum tujuh pekerjaan dan sumber kekayaan Livy Renata yang dilansir dari berbagai sumber, Senin (25/3/2024).

1. Bintang Tamu

Karena populer, Livy menjadi bintang tamu di podcast, acara TV, dan siaran YouTube lainnya. Undangan untuk menghadiri acara hiburan ini tidak hanya meningkatkan popularitasnya, tetapi juga memberikan tambahan pendapatan.

2. Konten YouTube

Livy aktif di YouTube sejak 2021 dan semakin populer pada tahun 2022. Kolaborasinya dengan konten kreator lain seperti Nopek, Catheez, Meyden, dan Gabriel Prince telah meningkatkan penggemar Livy. Kanal YouTube-nya memiliki sekitar 1,3 juta pelanggan, memberinya penghasilan yang signifikan dari YouTube AdSense.

3. Bisnis Keluarga

Kekayaan Livy juga berasal dari bisnis keluarganya. Dukungan dari orang tua yang merupakan pengusaha sukses, serta kepemilikan bisnis karaoke di Indonesia, memberi Livy stabilitas finansial yang kuat.

4. Live Streaming

Melalui platform Nimo TV, Livy melakukan live streaming bermain game yang menarik ribuan pengikut. Dengan penghasilan hingga Rp280 juta per bulan, live streaming menjadi sumber pendapatan yang signifikan baginya.

5. Brand Ambassador

Sebagai Brand Ambassador untuk Alter Ego, Livy mampu menghasilkan antara Rp10 juta hingga Rp20 juta per bulan. Walaupun bukan seorang pro-player, minat Livy terhadap game membuatnya cocok sebagai Brand Ambassador dan mendapat tawaran yang menguntungkan.

6. Dunia Film

Meskipun baru sebentar, Livy telah membuktikan bakatnya dalam dunia film. Peran utamanya dalam “Love in Game” mendapat sambutan baik, dan proyek film mendatangnya menjanjikan lebih banyak kesempatan dan sumber kekayaan.

7. Endorse di Media Sosial

Dengan pengikut Instagram sebanyak 2,7 juta dan di TikTok sebanyak 3 juta, Livy Renata menjadi pilihan merek untuk endorse di media sosial. Promosi yang dia lakukan meliputi berbagai produk, termasuk kecantikan, pakaian, dan sepatu.

Awal Mula Livy Renata Dituduh Ngemis

Dimulai dari ibu yang memamerkan pembelian mobil mewah di Instagram. Dilihat dari akun Instagram ibu tersebut, @susana.rahardjo, dia terlihat memperlihatkan potret dirinya berpose di depan mobil mewah berwarna putih tersebut.

Mobil itu dihiasi dengan pita merah, dan Susana juga mengucapkan terima kasih atas hadiah dari putrinya ini.
Ibu Livy Renata menutup komentar Instagram setelah memamerkan mobil mewah”Ini terima kasih anakku, @livyrenata, aku bangga padamu,” tulis Susana.

Kolom Komentar Ditutup Setelah Netizen Gaduh

Setelah foto mobil pembelian Livy menjadi viral, Susana mulai membatasi kolom komentar di Instagramnya. Sebelumnya, postingan itu ramai dikomentari netizen karena diduga Livy membeli mobil itu dengan uang dari warganet.

Akun X, @howtodresvvell, membagikan tangkapan layar dari aplikasi Trakteer milik Livy pada Minggu (24/3/2024). Dia meminta sumbangan dari warganet untuk membeli mobil untuk sang ibunda. Itulah mengapa netizen ramai mencibir Livy karena membelikan mobil mewah untuk ibunya dengan uang dari warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *