Bekukan Sel Telur, Ini Yang Terjadi Pada Wajah Dewi Persik

by -98 Views
Dewi persik Bekukan Sel Telur
Dewi persik Bekukan Sel Telur

Dewi Persik bekukan sel telur menyusul Luna Maya. Muncul di depan publik dengan muka bengkak, Dewi Persik membuat penasaran netizen. Wajah bengkak yang dialami Dewi Persik tersebut terlihat ketika ia tampil dalam acara pagi pagi ambyar yang disiarkan TransTv pada 14 maret 2024 lalu. Tidak heran, rekan artis yang ikut menjadi host dalam acara tersebut pun menggoda Dewi Persik dengan candaan baru melakukan filler atau operasi plastik.

Dewi Persik pun langsung membantah bahwa mukanya bengkak karena efek operasi plastik. Menurutnya, bengkaknya muka Dewi Persik tersebut diakibatkan karena ia baru saja menjalani proses pengangkatan sel telur. Efek bius yang dipakai saat operasi itulah yang membuat wajah Dewi Persik bengkak kala itu

Netizen pun makin bingung dengan istilah pengangkatan dan pembekuan sel telur yang dijalani oleh Dewi Persik. Buat apa Dewi Persik melakukan pengangkatan dan pembekuan sel telur tersebut? Jadi ikut penasaran kan? Simak infonya di bawah ini.

Dewi Persik Bekukan Sel Telur

Dalam acara pagi pagi ambyar tersebut Dewi Persik mengaku bahwa ia telah menjalani proses pengangkatan dan pembekuan sel telur. Keputusan Dewi Persik untuk membekukan sel telur itu terjadi sesaat setelah dia dilamar oleh Muhammad Rully yang berprofesi sebagai pilot. Proses pengangkatan dan pembekuan sel telur Dewi Persik dilakukan di Rumah sakit Brawijaya, Antasari, Jakarta Selatan.

Netizen pun ada yang bertanya lewat kolom komentar di unggahan instagram Dewi Persik. Mereka bertanya, belum punya suami kenapa juga menjalani proses pembekuan sel telur? Dewi Persik pun menjawab bahwa untuk melakukan pembekuan sel telur, tidak harus menunggu punya suami.

Tujuan Dewi Persik Melakukan Pembekuan Sel Telur

Banyak netizen penasaran alasan Dewi Persik melakukan pembekuan sel telur, mantan istri saipul jamil ini pun memberi penjelasan. Menurutnya saat ini sel telur di rahimnya sedang sehat sehatnya. Karena itu ia menjalani proses pembekuan sel telur supaya nantinya bisa dibuahi di masa depan ketika pengen punya anak di usia yang sudah tua.

Ketika sudah tua, kualitas sel telur seorang perempuan akan menurun sehingga sulit hamil jika sel telur tidak di ambil dari sekarang. Misal bisa hamil dengan sel telur di masa tua pun, resiko anak lahir cacat cukup besar. Diketahui, Dewi Persik berhasil mengamankan 7 sel telur dalam proses tersebut.

Dewi Persik Trauma Kawin Cerai

Setelah dilamar, Dewi Persik minta doa kepada netizen. Dewi Persik mengungkapkan bahwa harapannya cukup besar untuk bisa menikah tahun ini. Ia mengaku masih trauma kawin cerai. Ia minta di doakan yang terbaik kepada netizen. Proses lamaran Dewi Persik disaksikan oleh orang tua Dewi Persik dan orang tua Rully.

Dewi Persik mengaku belajar dari pengalaman yang sudah sudah supaya tidak terulang kembali. Selain Itu, dia juga mengaku masih trauma dan butuh proses untuk meyakinkan dirinya menikah lagi. Untuk diketahui, Dewi Perssik pernah menikah dengan Saiful Jamil pada (2005-2008), Aldiansyah Taher periode (2009–2009), dan Angga Wijaya tahun (2017–2022).

Semoga saja efek bengkaknya wajah Dewi Persik akibat pengangkatan dan pembekuan sel telur tersebut hanya sementara. Harapannya untuk bisa menikah tahun ini semoga juga terlaksana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *