Sisi Lain Jupiter Fortissimo, Dari Narkoba Hingga Sheila Marcia

by -145 Views
sisi lain jupiter fortissimo yang terlihat kurus
Sisi Lain Jupiter Fortissimo yang Terlihat Kurus

Sisi Lain Jupiter Fortissimo, Dari Narkoba Hingga Sheila Marcia. Yang tumbuh besar di era tahun 2000 an pasti familier dengan nama Jupiter Fortissimo. Ya, dulu ia merupakan aktor sinetron yang wira-wiri tampil di layar televisi. Salah satu sinetron yang membuat kepopulerannya meroket berjudul ABG. Selain bermain sinetron, Jupiter Fortissimo ini juga sempat bermain dalam film yang berjudul Terowongan Casablanca.

Lama tidak terdengar kabarnya, beru baru ini, ia tampil lagi di media dengan penampilan yang cukup mengagetkan. Dia terlihat lebih tua dan lebih kurus. Apa sebenarnya yang terjadi sehingga tiba-tiba muncul dengan penampilan yang jauh berbeda tersebut? Simak infonya di bawah ini.

Jupiter Fortissimo Menghilang Setelah Terjerat Kasus Narkoba Dua Kali

Lama tidak kelihatan di dunia hiburan, ternyata Jupiter Fortissimo ini terjerat kasus narkoba. Bukan hanya sekali, dia tertangkap tangan bermain di dunia kelam tersebut sebanyak dua kali.
Jupiter pertama kali tersandung narkoba pada tahun 2016.

Kala itu ia ditangkap polisi dan dihukum dengan hukuman penjara selama 2.5 tahun. Baru menghirup udara segar selama 1 tahun, pada 2019, dia kembali terjerat kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkoba. Ia pun kemudian mendapatkan hukuman lebih lama yakni, 4 tahun 9 bulan.

Tampil Lebih Kurus Setelah Keluar Dari Penjara

Sisi Lain Jupiter Fortisimo adalah terlihat kurur. Menghabiskan waktu kurang lebih 6 tahun di penjara, Jupiter akhirnya bisa merasakan udara bebas di tahun 2023. Di penjara, Jupiter mengaku mengalami berbagai masalah kesehatan. Salah satunya adalah penyakit kulit. Kehidupan di penjara yang ia jalani cukup lama ersebut pulalah yang kemungkinan membuat dia teelihat jauh lebih kurus dibandingkan ketika dulu dia aktif di dunia hiburan.

Bebas bersyarat pada November 2023 lalu, ada alasan kenapa dia tidak langsung muncul di publik.dia mengaku butuh waktu untuk menenangkan diri terlebih dahulu. Jupiter pun mengaku sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bebas bersyarat setelah menjalani masa hukuman yang cukup lama.

Jupiter Sempat Syok Ketika Digosipkan Meninggal

Sisi Lain Jupiter Fortisimo, syok saat diberitakan meninggal. Ketika masih mendekam di dalam penjara dan lama tidak muncul di publik, Jupiter sempat dikabarkan meninggal dunia. Tentu Saja kabar yang beredar di luar tersebut membuat Jupiter syok. Sempat ada yang menelpon dan menanyakan kebenarannya, Jupiter pun langsung membantah dan mengatakan bahwa dirinya masih hidup dan dalam keadaan yang baik baik saja.

Selain dikabarkan meninggal di dalam penjara, Jupiter juga sering diberitakan terkena penyakit ini itu. Bahkan rekan di sinetron ABG pun sempat ada yang percaya bahwa Jupiter benar benar meninggal.

Sisi Lain Jupiter Fortissimo, Bertahan Hidup Dengan Jualan Online

Sisi Lain Jupiter Fortisimo, juala online sebelum kembali aktif di dunia hiburan. Dipenjara selama 4 tahun sembilan bulan membuat keuangan Jupiter Fortissimo terpuruk. Namun ia berpendapat bahwa selama masih hidup, maka tidak ada yang mustahil. Ia pun mulai berusaha kembali memulihkan kehidupan ekonominya. Diketahui, Jupiter Fortissimo mencari uang dengan berjualan suplemen kesehatan untuk mengecilkan perut.

Ia pun mengaku sudah membuktikan sendiri khasiat dari obat yang dia jual. Ketika jarang olahraga membuat perutnya buncit, obat yang dijual mengembalikan lagi perutnya ke bentuk semula.

Sisi Lain Jupiter Fortissimo, Jupiter Fortissimo Bersyukur Keluarga Masih Menerima

Terpuruk sehabis dipenjara selama 6 tahun tentu membuat Jupiter sedih. Namun ia bersyukur keluarga masih menerima keadaannya. Masih hidup dan keluarga menerima kembali setelah terjerat narkoba dua kali membuat Jupiter bersyukur. Jupiter mengaku fokus menjalani pekerjaan yang dia dapat satu persatu. Setelah lama vakum dari dunia hiburan, Jupiter mulai aktif lagi dengan ikut di acara batak bernyanyi bersama posan tobing dan teman temannya.

Hubungan Jupiter Fortissimo Dengan Sheila Marcia

Berawal hanya sebatas, tean, Jupiter dan sheila marcia makin dekat ketika si cewek terjerat kasus narkoba dan mendekam di penjara. Jupiter sering menjenguk sheila sehingga timbul benih benih asmara. Sayang sekali hubungan mereka tidak berlangsung lama. Alasannya karena sheila kembali sibuk ke dunia hiburan sementara Jupiter justru gantian yang terjerat kasus narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *