Harta Ludes Dan Dianggap Gila, Begini Kondisi Terakhir Dede Sunandar

by -708 Views
dede sunandar gagal nyaleg, harta ludes dianggap gila
dede sunandar gagal nyaleg, harta ludes dianggap gila

Aktor sekaligus komedian Dede Sunandar kembali jadi sorotan. Penyebabnya, apalagi kalau bukan terkait kegagalannya lolos ke senayan. Pada pemilu legislatif 2024 ini, Dede Sunandar memang maju menjadi caleg lewat partai perindo.

Dede Sunandar sempat pede bakal lolos ke senayan karena ketika dia menggelar kampanye, warga cukup antusias. Namun harapan Dede Sunandar untuk bisa jadi anggota DPR pun langsung sirna begitu perhitungan suara dimulai. Dia hanya memperoleh suara sebanyak 20 saja.

Modal yang Dikeluarkan Dede Sunandar Untuk Nyaleg Cukup Besar

Artis biasanya dimanfaatkan kepopulerannya oleh partai untuk mendulang suara. Namun Dede Sunandar beda. Selain turun ikut kampanye, Dede Sunandar juga menggadaikan mobilnya buat maju menjadi caleg DPRD Bekasi
Besarnya biaya yang dikeluarkan Dede untuk maju sebagai caleg, salah satunya disebabkan karena permintaan tak masuk akal dari warga di daerah pemilihannya. Ada yang minta komputer sama printer jika ingin warga disitu memilih Dede. Ada juga yang minta dijatah 5 juta sebulan untuk menggerakkan warga supaya memilih Dede.

Dede Sunandar di Buli Netizen dan Dibanding Bandingkan Dengan Komeng

Komeng meraih kesuksesan ketika maju sebagai calon anggota DPD. Sedangkan Dede gagal total. Di media sosial pun, Dede dibanding-bandingkan dengan Komeng. Dede dibully kenapa tidak mau meniru langkah cerdas Komeng dengan memasang foto nyeleneh.
Menurut Dede, dia tidak bisa seperti komeng memasang foto nyeleneh karena, dalam surat suaranya, yang dipasang cuma nama saja, tanpa foto.

Dede Sunandar Diangap Gila Oleh Tetangga

Kehilangan 2 mobil, mengalami kekalahan tidak membuat Dede frustasi. Menanggapi semua itu dengan ikhlas dan fokus untuk bekerja untuk mendapatkan uang kembali. Meski Dede Sunandar menyikapi kegagalannya dengan santai, tidak demikian dengan sang ibu

Ibu Dede Sunandar, merasa sedih dengan apa yang dialami anaknya. Ditambah lagi, sang ibu dinyinyiri oleh tetangganya. Paling parah, sang ibu sarankan oleh tetangganya tersebut untuk memasukkan Dede ke rumah sakit jiwa. “Takutnya gila”, kata tetangga ibu Dede Sunandar tersebut.

Dari Pinjam Duit ke Sule Sampai Jual Rumah

Untuk menebus dua mobilnya yang digadai, Dede Sunandar sempat pinjam uang ke Sule. Diketahui, Dede Dunandar datang langsung menemui Sule di rumahnya. Sepertinya uang pinjaman dari Sule tersebut tidak cukup untuk mengatasi masalah keuangan yang dihadapi oleh Dede Sunandar.

Buktinya Dede Sunandar kedapatan menawarkan rumahnya untuk dijual. Dede menawarkan rumahnya tersebut lewat ig story. Dede berniat menjual rumah yang memiliki luas tanah 201 meter dan luas bangunan 75 m. Ia meminta bagi yang serius untuk mengirimkan pesan melalui DM Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *