Kabar Pelawak Srimulat Polo Meninggal Dunia, Ini kebenarannya

by -199 Views
Yuk Viralkan

kabar polo srimulat meninggal dunia maret 2024
kabar polo srimulat meninggal dunia maret 2024

Komedian Polo meninggal dunia. Sang anak, Sebastian, menjelaskan kronologi wafat ayahnya. Sebastian mengatakan Polo sedang menderita sakit paru-paru belakangan ini. Namun, dalam tiga hari terakhir kondisinya mulai membaik.

Polo Meninggal Karena Sakit Paru-Paru

“Ayah sakitnya paru-paru. Ayah sudah sering pergi ke rumah sakit. Jadi, dalam tiga hari terakhir kondisinya membaik,” ujarnya saat dihubungi telepon, Rabu (6/3/2024). Namun, saat Subuh tadi, Polo merasakan tidak enak di tubuhnya dan batuknya mengeluarkan bercak darah.

“Dan pagi ini ayah batuk-batuk dengan bercak darah. Sejak pagi, pukul setengah lima. Kondisinya sangat baik kemarin,” katanya. Padahal, menurut Sebastian, Polo masih bercanda semalam. Keluarga tidak merasakan ketidaknyamanan atas apa yang terjadi sekarang.

Tidak Ada Firasat Karena Malam Sebelumnya Polo Masih Bercanda

“Semalam tidak apa-apa, masih baik-baik saja. Tapi tidak tahu saat Subuh. Ayah dalam keadaan baik-baik saja. Semalam masih bercanda dengan saya,” katanya. Sebastian meminta maaf atas kekurangan Polo selama hidupnya. Untuk pemakamannya, mereka masih menunggu konfirmasi dari keluarga lainnya.

“Semuanya, kami minta maaf untuk Pak Polo. Nanti kami kabari. Tunggu sampai keluarga berkumpul,” ujarnya. Polo meninggal pada usia 61 tahun. Dia dikenal sebagai salah satu anggota Srimulat.

Kabar Meninggalnya Polo Dikonfirmasi Oleh Pelawak Tessi

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, kabar duka datang dari Pelawak Srimulat. Ya, Christian Barata Nugroho alias Polo Srimulat telah meninggal dunia. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabatnya yang juga pelawak, Tessy. Menurut Tessy, Polo meninggal hari ini, Rabu (6/3/2024).

“Benar-benar (Polo meninggal dunia),” kata Tessy saat dihubungi oleh media, Rabu (6/3/2024). Tessy juga menambahkan bahwa anggota grup lawak Srimulat tersebut meninggal dunia di rumah sakit.

Namun Tessy tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang penyebab kematian Polo. “(Polo meninggal) Di rumah sakit,” katanya dengan tegas. Awak media menerima pesan berantai tentang kabar duka ini dari keluarga Polo. “Berita duka. Telah berpulang ke pangkuan Tuhan, mas Polo. Semoga almarhum diterima disisi Bapa di Surga,” ungkap Dimas, keponakan Polo.

Anggota Srimulat Lainnya, Tarzan, Juga Mengkonfirmasi

Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh komedian senior, Tarzan. Tarzan mengatakan bahwa sahabatnya di grup Srimulat meninggal dunia sekitar satu jam yang lalu. Dia juga mendapat pesan duka tersebut sekitar satu jam lalu melalui telepon dari keponakan Polo. “Sudah, sudah sejak satu jam yang lalu,” ucap Tarzan saat dihubungi oleh Tribunnews.com, Rabu (6/3/2024).

Beberapa anggota Srimulat lainnya yang meninggal sebelum Polo antara lain:

Anggota Srimulat yang Sudah Meninggal, Gepeng

Fredy Aris, yang dikenal sebagai Gepeng, salah satu anggota Srimulat yang terkenal dengan julukan “Untung Ada Saya”. Gepeng meninggal pada tanggal 19 Juni 1988 karena penyakit liver.

Anggota Srimulat yang Sudah Meninggal, Bendot

Saparbe Notowidagdo, yang dikenal sebagai Bendot, adalah salah satu anggota Srimulat yang juga berperan dalam beberapa produksi, termasuk sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” dan drama “Angling Dharma”. Bendot meninggal pada tanggal 23 Desember 2001 akibat penyakit jantung dan kanker prostat.

Anggota Srimulat yang Sudah Meninggal, Asmuni

Toto Asmuni, karakter Charlie Chaplin di grup pelawak Srimulat. Asmuni adalah anggota yang lama bergabung dengan grup lawak ini. Asmuni meninggal pada 21 Juli 2007 di Mojokerto. Awalnya, ia mengeluh sakit gigi dan diberi obat, namun kemudian muntah. Keluarga membawanya ke RS Mojokerto dan akhirnya meninggal di rumah sakit.

Anggota Srimulat yang Sudah Meninggal, Basuki

Basuki, juga anggota Srimulat yang berperan dalam sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Basuki meninggal di Rumah Sakit Melia Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu, 12 Desember 2007 akibat serangan jantung.


Yuk Viralkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *