Lirik Lagu Ramadhan Ya Nurul Hilal Versi Arab dan Indonesia

by -410 Views
Maher Zain penyanyi Ramadhan Ya Nurul Hilal
Maher Zain penyanyi Ramadhan Ya Nurul Hilal

 

Lirik Lagu ramadhan Ya Nurul Hilal. Siapa yang tidak kenal dengan lagu ini. Hampir tiap Ramadhan datang, Ya Nurul Hilal selalu terdengar diputar. Baik di pusat-pusat perbelanjaan, kantor atau layanan publik lainnya. Lagu yang dinyanyikan oleh Maher Zain ini memang cocok jadi soundtrack untuk menemani kita melakukan aktivitas di bulan puasa.

Sering mendengarkan, tapi kamu sudah hafal belum lirik dari lagu andalah yang dirilis oleh Maher Zain sejak tahun 2013 ini? Selain hafal liriknya, kamu harus tahu juga dong makna mendalam di balik lagu Ya Nurul Hilal ini. Tujuannya supaya kamu bisa makin menghayati lagunya ketika ikut menyanyikan. Di bagian akhir dari artikel ini, penulis juga akan sajikan lirik ramadhan Ya Nurul Hilal lengkap dalam bahasa Arab dan bahasa Indonesia.

Tak kenal, maka tak sayang, agar makin cinta dengan lagu Maher Zain yang berjudul Ya Nurul Hilal, fakta fakta penting terkait lagu tersebut yang perlu kamu ketahui terkait tanggal rilis, makna dibalik liriknya, kepopuleran lagu tersebut serta ada tidaknya official musik video yang bisa kamu tonton.

Kapan Lagu Ya Nurul Hilal Ini Rilis

Lagu ramadhan Ya Nurul Hilal pertama kali dipopulerkan oleh Maher Zain pada tahun 2013. Cukup lama ya. Sudah 10 tahun lebih sejak pertama kali dirilis, lagu ini ternyata masih enak untuk di nikmati.
Meski lebih dikenal dengan nama Ya Nurul Hilal, judul asli dari lagu ini adalah Ramadhan. Karena lirik awalnya di mulai dengan kata kata Ya Nurul Hilal, maka banyak orang menyebut lagu ini dengan lagu Ya Nurul Hilal. Kamu sendiri sejak kapan tahu bahwa Ya Nurul Hilal itu judul aslinya adalah Ramadhan?

Apa Makna Di Balik Lagu Ya Nurul Hilal

Makna di balik lirikĀ  ramadhan Ya Nurul Hilal karya Maher Zain ini cukup dalam. Setiap bait dari lagu ramadhan Ya Nurul Hilal mengungkapkan kerinduan terhadap kehadiran bulan ramadhan di hari orang yang menyanyikannya.

Lagu ini juga menggambarkan harapan agar ramadhan tidak pergi. Itu karena bagi orang yang menyanyikan lagu ini, kehadiran ramadhan merupakan obat bagi kerinduan yang sudah di tahan selama setahun.

Apakah Ada Official Video Lagu Ya Nurul Hilal

Tak lengkap rasanya mendengarkan lagu ramadhan Ya Nurul Hilal yang syahdu ini tanpa melihat video musik officialnya. Melihat video musik resmi dari Maher Zain bisa membantu kita memahami dengan lebih baik makna di balik lagu tersebut. Kamu bisa melihat video musik official yang menampilkan Maher Zain di channel Youtube Awakening Musk. video dari lagu ramadhan Ya Nurul Hilal cukup populer dan sudah diputar hingga 13 juta pemutaran lebih.

Lirik Lagu Ramadhan Ya Nurul Hilal Dalam Huruf Arab Dan Bahasa Indonesia

Lirik Lagu Ramadhan Ya Nurul hilal Maher zain 1
Lirik Lagu Ramadhan Ya Nurul hilal Maher zain 1
Lirik Lagu Ramadhan Ya Nurul hilal Maher zain 2
Lirik Lagu Ramadhan Ya Nurul hilal Maher zain 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *