Siap Tayang 17 April, Ini Fakta Film Dua Hati Biru

by -249 Views

 

dua hari biru tposter
dua hari biru tposter

Film Dua Hati Biru akan resmi ditayangkan di bioskop mulai 17 April. Sekuel film populer Dua Garis Biru (2019) tersebut akan diputar di layar lebar sekitar satu minggu setelah perayaan Lebaran tahun ini. Jadwal penayangan film Dua Hati Biru diumumkan bersama dengan teaser poster melalui akun media sosial Starvision, yang merupakan studio produksinya.

Dua Hati Biru Kapan Tayang

“Ini adalah cerita tentang keluarga kecil kita. Mungkin ceritanya tidak akan pernah sempurna, tetapi kita akan terus berusaha merawatnya dengan sepenuh hati,” tulis keterangan di akun Instagram @starvisionplus pada hari Kamis (7/3). “Teaser poster Dua Hati Biru. Ditayangkan di bioskop pada 17 April 2024,” tambah pengumuman itu.

Teaser poster menampilkan Angga Yunanda kembali berperan sebagai Bima, karakter utama dalam film pertama. Poster tersebut juga menunjukkan potret Aisha Nurra Datau yang menggantikan Adhisty Zara sebagai Dara, istri Bima.

Sinopsis Dua Hati Biru

Dua Hati Biru akan melanjutkan cerita dari film Dua Garis Biru yang menggambarkan perjalanan hubungan Bima dan Dara. Kisah film pertama tersebut berakhir dengan Dara memutuskan pergi ke Korea setelah melahirkan anak mereka bersama Bima.

Namun, kehidupan pernikahan mereka tidaklah mudah karena berbagai masalah yang harus dihadapi oleh Bima dan Dara. Mereka harus menghadapi masalah keluarga, tekanan dari orang tua, serta mengasuh Adam secara mandiri.

Pemeran Dua Hati Biru

Poster tersebut juga memperlihatkan aktor cilik Farrell Rafisqy yang akan memerankan karakter Adam, anak dari Bima dan Dara. Selain itu, Starvision dan Wahana Kreator selaku studio produksi juga telah merilis trailer resmi dari film Dua Hati Biru. Trailer tersebut memperlihatkan kehidupan Bima dan Dara di tengah hadirnya buah hati mereka, Adam.

Beberapa aktor dari film pertama turut bergabung dalam sekuel ini. Selain Angga Yunanda, juga ada Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Arswendy Bening, Rachel Amanda, Shakira Jasmin, dan Maisha Kanna. Selain itu, ada pula beberapa aktor baru yang akan bergabung dalam Dua Hati Biru, seperti Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy, Keanu AGL, Putri Ayudya, Tenno Ali, dan Reni Setyowati.

Perilisan Dua Hati Biru akan meramaikan deretan film yang akan tayang selama musim Lebaran. Film ini akan dirilis setelah dua film horor besar yakni Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari telah rilis di bioskop.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *