Pernah Dikait-Kaitkan Dengan Sule, Ini Sisi Kelam Tisya Erni Pada masa Lalu

by -130 Views
foto tisya erni
foto tisya erni

Sisi kelam Tisya Erni di masa lalu dikorek netizen belakangan ini. Penyebabnya karena video viral emak emak asal Korea Selatan yang yang curhat suaminya direbut pelakor asal Indonesia. Sosok pelakor tersebut tidak lain adalah penyanyi dangdut yang bernama Tisya Erni. Meski namanya tidak seterkenal ayu ting-ting, ternyata Tisya ini bukan orang baru lho di dunia hiburan.

Tisya Erni ternyata memiliki rekam jejak di dunia keartisan sejak lama. Kasus tuduhan pelakor yang ia terima saat ini juga bukan pertama kalinya dia membuat kehebohan. Di Masa lalu Tisya Erni juga pernah beberapa kali membuat kehebohan yang sama. Sayang Sekali, jejak Tisya Erni di masa lalu ini lebih banyak memicu kontroversi dibandingkan sisi positifnya. Berikut ini sisi gelap Tisya Erni sebelum viral dituduh jadi pelakor

Sisi Kelam Tisya Erni yang Diisukan Dekat Dengan Sule

Jauh sebelum diisukan jadi pelakor dar wanita asal Korsel, sosok Tisya Erni ini juga pernah diisukan menjadi orang ketiga yang dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Tisya juga mengaku sempat dekat dan menjadi teman tapi mesra dari komedian yang bernama Sule.

Menurut Tisya, awal kedekatannya dengan Sule tersebut dari DM di Instagram. Berawal dari berbalas pesan lewat DM instagram tersebut, kedekatan mereka berlanjut ke whatsapp. Meski Sule sering mengingatkan Tisya untuk menutup aurat, hubungan mereka cuma sebatas Teman tapi mesra. Tisya mengaku tidak mau menjalin hubungan lebih jauh dengan Sule karena dia mencari pasangan yang single.

Hubungan Tisya Erni Dan Selebgram Te Yang Digerebek Karena Kasus Prostitusi Online

Tahun 2021 lalu, Polda Jateng mengungkap kasus prostitusi online. Polda Jateng mengerebek selebgram sekaligus artis berinisial TE. Kala itu netizen pun langsung bertanya tanya, siapa sosok TE ini.

Beberapa akun gosip di instagram pum memberi petunjuk bahwa sosok TE ini adalah Tisya Erni. pada kasus tersebut, Tisya Erni digerebek di salah satu hotel di Semarang. Saat digerebek, Tisya tidaklah sendirian. Ia bersama sosok FBD dan JB. sosok Tisya dan FBD merupakan sama sama korban. Sementara tokoh berinisial JB jadi tersangka dan berperan sebagai mucikari.

Tisya Erni yang Dikenal Dengan Foto-Foto Vulgar

Kesan suka mempublikasikan foto foto Vulgar ini bisa dilihat di Instagram. Meski akun ig Tisya Erni yang asli sudah tidak ada, tapi kita masih bisa melihat foto foto agak terbuka dari Tisya Erni yang diunggah oleh akun lain.

Meski akun instagram isi postingannya foto foto Tisya Erni tersebut belum diketahui asli atau bukan, netizen tetap saja membanjiri tiap postingan dengan komentar komentar negatif. Komentar paling update terkait dengan kasus tuduhan pelakor yang sedang menimpanya.

Tisya Erni Ikatan Cinta

Karir Tisya Erni di dunia hiburan pun jadi salah satu sasaran keingintahuan netizen. Diketahui, selebgram ini dulunya pernah bermain di dalam sinetron ikatan cinta. Pada sinetron tersebut ia berperan sebagai fransisca. Sinetron in juga yang membuat nama Tisya Erni makin populer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *