Usir Istri Sah Karena Kecantol Tisya Erni, Ini Sosok Aden Wong

by -162 Views
Tisya ernii, penyanyi dangdut yang di tuduh rebut Aden Wong dari istri sah
Tisya ernii, penyanyi dangdut yang di tuduh rebut Aden Wong dari istri sah

Usir Istri sah demi pelakor, simak info tenntang Aden Wong berikut ini. Baru baru ini nama Aden Wong menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Salah satu penyebabnya, adalah curhatan seorang wanita bernama Amy BMJ di media sosial. Dia curhat bahwa suaminya direbut oleh pelakor asal Indonesia.

Sosok pelakor tersebut ternyata adalah seorang penyanyi dangdut asal Indonesia. Nama penyanyi dangdut yang dituduh jadi pelakor tersebut adalah Tisya Erni. Siapa sebenarnya sosok Aden Wong ini? Bagaimana pula dia bisa kecantol pelakor yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut asal Indonesia tersebut? Berikut ini fakta-faktanya.

Usir Istri Sah Asal Korea Selatan Tisya Erni

Di video vira curhatan amy MBJ, di ketahui, Aden Wong ini ketika ketahuan selingkuh justru mengusir istri sah nya dari rumah. Tidak hanya itu, pelakor yang ternyata penyanyi dangdut asal Indonesia bernama Tisya Erni tersebut juga mengambil tabungan milik Amy.

Selain tabungan, ke empat anak Amy bersama Aden Wong juga ikut diambil oleh Tisya Erni.
Lewat channel youtube Denny Sumargo, istri sah Aden Wong tersebut tidak berani melawan mengingat suaminya petinggi di perusahaan besar berpusat di Dubai dan dilindungi aparat.

Sosok Aden Wong sebagai Pengusaha Terkenal asal Singapura

Pria yang bernama Aden Wong ini ternyata adalah pengusaha tajir Singapura. Bukan cuma pengusaha biasa, Aden Wong ini juga menjadi petinggi dari perusahaan yang cukup bonafit. Level perusahaan, dimana Aden Wong jadi petingggi ini, sudah terbiasa bekerja sama dengan pemerintah dari negara lain untuk mengerjakan proyek-proyek besar.

Apa ya nama perusahaan tempat Aden Wong bekerja menduduki jabatan tinggi ini? Proyek besar apa saja yang pernah dia kerjakan di Indonesia sehingga bisa kenal dengan pedangdut yang bernama Tasya Erni? Bukan perusahaan ecek-ecek. Perusahaan tempat kerja Aden Wong Bernama DP World.

Pimpinan Perusahaan Logistik Ternama

Meski yang curhat suaminya direbut pelakor adalah perempuan asal Korea, ternyata Perusahaan DP World PT.Ltd yang mempekerjakan Aden Wong merupakan perusahaan multinasional yang berbasis di Dubai. Meski kantor utamanya ada di Dubai, DP World punya kantor cabang dimana-mana salah satunya adalah Australia.

Di situs resmi mereka, DP World mengaku menjadi perusahaan logistik pintar yang menghubungkan perdagangan antara satu negara dengan negara lain di dunia. Mempekerjakan lebih dari 100 ribu orang dari 150 negara yang berbeda. Sudah terbayang kan betapa besarnya perusahaan ini?

Kekayaan Serta Gaji Fantastis Aden Wong

Berapa kekayaanAden Wong serta penghasilannya dalam sebulan sehingga, istri sahnya dibuat tidak berdaya? Aden Wong ternyata punya kekayaan yang fantastis. Di perusahaan DP World jabatan Aden Wong ini adalah Vice President Of Business Development untuk wilayah Indonesia. Tidak heran, gaji Aden Wong dalam sebulan mencapai Rp 268 juta. Jika di total dalam setahun, gaji yang diterima Aden Wong ini adalah Rp 3.2 miliar.

Selain bergaji fantastis, ada wong ternyata juga dekat dengan pejabat pejabat Indonesia. Salah satunya adalah menteri perdagangan Muhammad Luthfi. Di tahun 2022 Aden Wong sempat bertemu dengan sang menteri. Foto pertemuan mereka tersebut pun diunggah di situs kementerian perdagangan. Disitu Aden Wong terlihat sedang bersalaman dengan sang menteri.

Netizen Curiga, Anak Anak Aden Wong Lebih Dekat Ke Tisya Erni

Dalam curhatannya, Amy Amj sempat juga mengunggah momen ketika ia berusaha mengambil anak bungsunya dari tangan Tisya Erni. Mata netizen yang jeli ternyata justru fokus pada gestur dari anak anak Aden Wong dalam video. Terlihat anak-anak tersebut justru menjauh dari sosok ibu kandungnya dan mendekat ke arah Tisya Erni yang dituduh sebagai pelakor.

Netizen jadi curiga kalau kalau ibu kandung dari anak anak tersebut pernah berbuat kasar terhadap mereka. Sang ayah kemuidian mengambil tindakan untuk memisahkan anak anak tersebut dari ibu kandungnya. Netizen juga menduga jangan-jangan Aden Wong ini sudah bercerai ketika memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Tisya Erni. jika seperti itu yang terjadi, maka Tisya Erni bukanlah pelakor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *