Rekomendasi 10 Lagu Ramadhan Terbaru 2024

by -413 Views
10 lagu religi ramadhan terbaru 2024, Amalan Ramadhan Munif Hijjaz
10 lagu religi ramadhan terbaru 2024, Amalan Ramadhan Munif Hijjaz

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan. Agar ibadah semakin semangat beribadah dan suasana hati jika jadi tenang, berikut ini 10 rekomendasi lagu religi dengan lirik yang bisa kamu putar. Ada yang masih rilis baru baru ini dan ada juga lagu yang rilisnya sudah lama. meski begitu, lagu lagu yang rilis lama masih relevan untuk didengar di ramadhan 2024 ini.

Lagu Religi Ramadhan Terbaru Dengan Nafasm- Ungu

Lagu yang satu ini diciptakan oleh band asal Indonesia yang cukup terkenal. Lagu religi Dengan Nafasmu merupakan salah satu lagu yang dirilis oleh Ungu dalam album yang berjudul Collection of Ramadhan Song. Ketika ramadhan tiba, tempat tempat umum semisal mall dan pusat perbelanjaan, akan menjadikan lagu dengan nafasmu ini sebagai lagu utama dalam playlist mereka. Berikut ini lirik lengkap dari lagu religi Ramadhan yang berjudul Dengan Nafasmu.

10 lagu religi ramadhan terbaru berjudul dengan nafasmu plus lirik
10 lagu religi ramadhan terbaru berjudul dengan nafasmu plus lirik

Lagu Religi Terbaru Ramadhan 2024 Berjudul Qodarullah Milik Band Wali

Lagu lagu religi dari Band Wali, sudah sejak lama menemani ramadhan kita tahun demi tahun. Ramadhan 2023 kemarin, Grup Band Wali kembali merilis lagu religi berjudul Qodarullah. Lagi ini cukup populer dan mewarnai ramadhan di tahun 2023. Tak ada salahnya jika lagu religi berjudul Qodarullah ini juga kita masukan ke dalam playlist lagu religi yang kita putar di ramadhan 2024 mendatang.
Berikut ini lirik lagu religi yang berjudul Qodarullah dari band Wali tersebut.

lirik lagu religi berdujul qidarullah dari band wali

Rekomendasi 10 Lagu Religi Ramadhan Terbaru 2024, Ana Ana Sabyan Gambus

Siapa sih yang tidak pernah mendengar suara merdunya Nissa sabyan. Begitu grup musik religi Sabyan Gambus muncul, lagu lagunya jadi favorit banyak orang. Suara vokalisnya terdengar merdu, serta lirik lirik lagunya dalam bahasa arab bikin hati tenang, Tak heran lagu lagu Nissa Sabyan jadi item wajib dalam playlist lagu religi Ramadhan di tempat-tempat umum.

Salah satu lagu religi ramadhan dari Nissa Sabyan yang kami rekomendasikan adalah lagu yang berjudul Ana ana. Sudah pernah dengar kan lagu tersebut. Agar bisa ikut bersenandung ketika lagu religi dari Sabyan Gambus berjudul Ana Ana ini diputar, berikut kami sajikan lirik lengkapnya.

lirik lagu religi ramadan terbaru ana ana nissa sabyan
lirik lagu religi ramadan terbaru ana ana nissa sabyan

Rekomendasi 10 Lagu Religi Ramadhan Terbaru 2024, Rindu Muhammad-Hadad Alwi

Lagu religi berikutnya yang kami rekomendasikan untuk menemani Ramadhan 2024 mu berjudul Rindu Muhammad. Lagu ini dipopulerkan oleh Haddad Alwi pada tahun 2010. Meskipun sudah lama rilis, lagu religi ini masih populer hingga sekarang.
Jika mau ikut bersenandung, berikut ini lirik lengkap dari lagu Rindu Muhammad yang dinyanyikan oleh Haddad Alwi.

rekomendasi lagu religi ramadhan terbaru dengan lirik rindu muhammad
rekomendasi lagu religi ramadhan terbaru dengan lirik rindu muhammad

Rekomendasi 10 Lagu Religi Ramadhan Terbaru 2024, Kun Anta-Humood Alkhudher

Satu lagi lagu religi yang cocok kita dengarkan di Ramadhan 2024 mendatang. Judulnya adalah Kun Anta yang dipopulerkan oleh penyanyi kuwait Hamood Alkhudei. Dirilis tahun 2015 lalu, lagu religi Kun Anta langsung disukai muslim di Indonesia. Sudah pernah dengar kan lagu berjudul Kun Anta ini? Berikut lirik lengkapnya.

rekomendasi lagu religi ramadan 2024 kun anta

Rekomendasi 10 Lagu Religi Ramadhan Terbaru 2024, Deen Assalam

Satu lagi lagu dari Sabyan Gambus yang kami masukkan ke dalam rekomendasi 10 lagu religi untuk Ramadhan 2024 ini. Lagu yang dinyanyikan oleh suara merdu Nissa Sabyan tersebut berjudul Deen assalam. Lagu religi ini dirilis tahun 2018 lalu, tapi masih enak untuk didengar di Ramadhan 2024 mendatang.

sudah familiar di telinga, tapi kamu belum hafal kata katanya? berikut ini lirik lengkap dari lagu deen Assalam.

lirik lagu religi ramadan 2024 deen assalam

Ramadan Maher Zain

Lagu berikutnya yang sebaiknya kamu tambahkan ke playlist lagu religi pada bulan puasa 2024 adalah lagu milik Maher zain berjudul Ramadhan. Lagu ini cukup populer dan baru dirilis oleh penyanyi asal Swedia ini pada maret 2023 lalu. Selain enak didengar, lagu ini enak juga jika kita senandungkan. Agar bisa ikut nyanyi, berikut ini lirik lengkap lagu religi berjudul Ramadhan milik Maher Zain tersebut

lagu religi terbaru ramadan 2024 ramadan maher zain
lagu religi terbaru ramadan 2024 ramadan maher zain

Lagu Ramadhan Tiba Milik Opick

Opick terkenal dengan lagu lagu religinya yang enak didengar. Salah satu lagu religi yang sering diputar saat bulan puasa tiba adalah lagu yang berjudul Ramadhan tiba.meski dirilis lama, lagu ini masih cocok untuk diputar di Ramadan 2024 ini. Jika mau ikut nyanyi, berikut ini lirik lagu dari opick ramadhan tiba tersebut.

Lagu Religi Syukur Alhamdulillah Wafiq Azizah

Lagu religi ini dirilis tahun 2020 lalu. Dipopulerkan oleh penyanyi cewek Wafiq Azizah, lagu ini juga cocok untuk menemani Ramadan kamu di tahun 2024 mendatang. Jika pengen ikut nyanyi tapi liriknya belum hafal, kamu bisa melihat lirik lengkapnya di bawah ini.

Lagu Religi Salam Alaikum Haris J

Lagu terakhir yang kami rekomendasikan untuk menemani ramadan kamu di tahun 2024 ini adalah lagu berjudul Salam Alaikum milik Harris J. lagu yang satu ini berbahasa inggris dan dirilis tahun 2015 lalu. Meski begitu, lagu ini cukup populer dan masih cocok untuk menemani ibadahmu di bulan maret 2024 mendatang.

lagu religi ramadan salam alaikum haris j

Lagu Religi Terbaru 2024 Ramadhan Penuh Cinta-Budi Doremi

Lagu religi Ramadhan penuh cinta dirilis oleh penyanyi sekaligus pecipta lagu Budi Doremi lewat channel Youtubenya. Single dari penyanyi dan pemeran  asal Banten tersebut dirilis pada 9 Februari 2024 lalu. Di tampilkan lewat  Channel Yutubenya sendiri, video klip resmi Ramadhan Penuh Cinta sudah diputar lebh dari 91 ribu kali. Berikut ini lirik lagu dari Ramadhan Penuh Cinta yang dinyanyikan oleh Budi doremi.

lirik lagu religi ramadan penuh cinta

 

Lagu Religi  Terbaru Berjudul Mentari Ramadan Karya Munif Hijjaz

Lagu yang berjudul Mentari Ramadan ini pertama kali dirilis di Official Channel milik Munif Hijjaz di Youtube. Official Musik Video dari Mentari Ramadhan ini rilis ke publik pada 25 Maret 2022. Sudah ditonton oleh lebih dari 100 ribu kali, lagu religi Ramadhan yang satu ini enak juga untuk dimasukkan ke Playlistmu. Berikut lirikl engkap dari Mentari Ramadan jika kamu ingin ikut bersenandung sambil mendengarkan irama lagunya.

lirik mentari ramadhan hijjaz munif

Lagu Religi Terbaru Berjudul Amalan Ramadhan Karya Munif Hijjaz

Menyambut bulan Ramadhan yang akan tiba pada 12 Maret mendatang, musisi Munif Hijjaz kembali merilis lagu religi Ramadan terbaru 2024. Lagu tersebut berjudul Amalan Ramadhan. Sudah rilis pada Tanggal 15 Februari 2024 lalu.  Jika kamu penasaran dengan lagu religi Ramadan terbaru yang satu ini, kamu bisa mengunjungi official musik videoya di Youtube. Dirilis ke publik selama 6 hari. lagu religi terbaru dari Munif Hijjaz ini sudah diputar sebanyak 6400 kali. Ini lirik lengkap dari lagu yang berjudul Amalan Ramadan tersebut.

lirik lagu ramadhan terbaru munif hijjazz amalan ramadhan 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *