Selebgram Cantik Berfolower 1.2 juta Meninggal, Sebelumnya Ngaku Kena Santet

by -102 Views
Yuk Viralkan

selebgram cantik berfolower 1.2 juta meninggal kena santet foto

Kabar duka datang di dunia hiburan Indonesia. Mantan istri Samuel Rizal sekaligus selebgram asal Indonesia dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya selebgram dengan follower lebih dari 1.2 juta tersebut ramai pada Kamis 21 Maret 2024 lalu. Kabar meninggalnya Stevie Agnecya ini memicu keingintahuan netizen. Siapa sebenarnya sosok mantan istri Samuel Rizal ini, apa yang membuat netizen penasaran? Berikut ini kami sajikan infonya.

Mantan Istri Samuel Rizal Meninggal

Meninggalnya model sekaligus Selebgram yang usianya baru 32 tahun ini tentu membuat netizen sedih. Diketahui Stevie sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta pusat, pada pukul 19.35. Belum ada kejelasan dari pihak keluarga terkait penyebab meninggalnya selebgram yang satu ini. Namun, sebuah komentar dipostingan sang selebgram menyebutkan bahwa Stevie meninggal akibat kanker serviks.

Menikah Dengan Samuel Rizal Pada 2012

Sosok perempuan yang bernama Stevie Agnecya ini mulai dikenal publik waktu dia menikah dengan Samuel Rizal. Samuel Rizal menikah dengan Stevie Agnecya pada tanggal cantik 12 Februari 2012. Sayang sekali rumah tangganya dengan aktor Samuel Rizal berakhir hanya dalam 4 tahun saja. Meski umur pernikahan mereka terbilang singkat, Stevie sempat melahirkan seorang anak. Mereka berdua kemudian bercerai pada 2016 lalu.

Kembali Menikah Dengan Anggi Pratama

Selang 2 tahun setelah bercerai dengan Samuel Rizal, Stevie kemudian menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot. Nama pria tersebut adalah Anggi Pratama. Mereka menikah pada juli 2017. Pernikahan dengan seorang yang berprofesi sebagai pilot ini telah menghasilkan 2 orang anak. Dua orang anak tersebut adalah dua Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama. Kehadiran dua anak tambahan ini membuat Stevie berstatus sebagai ibu tiga anak.

Memutuskan Menjadi Mualaf Setelah Menikah

Selain kabar menikah dengan Anggi Pratama, pada tahun 2017, sosok Stevie ini juga membuat publik heboh. Diketahui, setelah menikah dengan Anggi tersebut, Stevie memutuskan menjadi mualaf. Publik ikut heboh karena menganggap anggi lah yang menjadi penyebab Stevie memutuskan untuk menjadi mualaf.

Dugaan dari netizen itu pun kemudian dibantah oleh anggi. Menurut pria yang berprofesi sebagai pilot ini, Stevie mualaf karena keputusannya sendiri. Setelah mualaf, Stevie bersama suaminya sempat pergi menunaikan ibadah umrah. Sehabis dari umrah, Stevie memutuskan untuk memakai hijab. Namun Stevie melepas lagi hijabnya setelah 4 bulan.

Berangkat Umrah Hingga Dua Kali

Setelah memutuskan untuk menjadi mualaf, Stevie Agnecya ini sempat pergi umrah dengan suaminya hingga 2 kali. Berawal dari non Islam dan kemudian bisa menjalankan ibadah Umrah hingga 2 kali, membuat Stevie merasa perjalanan rohaniya di mudahkan.

Ia pun membagikan momen istimewanya saat menyentuh Ka’bah dan Mencium Hajar Aswad sembari menangis haru. Bisa mencium Hajar Aswad juga memuat sosok Stevie ini merasa mendapat keajaiban. Sebelumnya ia merasa mustahil akan berhasil mencium Hajar Aswad karena harus bersaing dengan pria-pria berbadan besar.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Disantet Orang

Melalui akun tiktoknya, Steve mengaku pernah kena santet. Pada pertengahan 2023, ia merasakan banyak keanehan. Ia mengalami keanehan tersebut hampir selama 4 tahun. Menurutnya orang yang mengirimkan santet keadaanya tidak sekedar menginginkan dia sakit. Niat si pengirim santet menginginkan agar Stevie meninggal.

Menurut Stevie , ia sering merasa sesak nafas dan lemas. Ketika diperiksakan ke dokter, tidak ada gangguan kesehatan apapun yang ditemukan. Ia mengetahui bahwa dirinya dikirimi santet dari seorang paranormal yang mengatakan bahwa ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Sang paranormal juga bertanya ia habis bertengkar dengan siapa.

Melihat curhatannya tersebut, wajar jika banyak netizen menyangka bahwa kematian Stevie ini karena santet. Apapun penyebabnya, yang lebih tahu pastinya adalah keluarganya. Semoga pihak keluarga segera memberikan penjelasan sehingga dugaan dugaan liar seperti ini tidak makin menyebar.


Yuk Viralkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *