Teks Marhaban ya Ramadhan, Lagu Haddad Alwi

by -207 Views
teks lagu marhaban ya ramadhan
teks lagu marhaban ya ramadhan

Yang masa kecilnya ada di tahun 2000, pasti familiar dengan lagu berjudul Marhaban Ya Ramadhan. Lagu ini meski sudah berumur lebih dari 23 tahun lebih, tapi masih diputar setiap ramadhan tiba. Sampai sekarang pun banyak orang yang masih menjadikan lagu yang dinyanyikan oleh Haddad Alwi ini sebagai playlist wajib bulan puasa.

Hadad alwi menyanyikan lagu ini tidak sendirian. Ia mengajar penyanyi cilik bernama anti untuk berduet diiringi instrumen musik khas lagu lagu religi islami. Tidak semua orang tahu bahwa judul dari lagu ini adalah marhaban ya ramadhan. Banyak yang merujuk lagu ini dengan sebutan marhaban ya syahru ramadhan. Sampai sekarang pun banyak orang yang mencari teks dari Marhaban Ya Ramadhan ini. 

Siapa Haddad alwi Tersebut, Ini Profilnya?

Hadad alwi sudah membawakan lagu lagu religi sejak tahun lama. Puncak karirnya adalah ketika dia merilis album yang berjudul cinta rasul. Di album ini ia berduet dengan sulis dan menyanyikan lagu cinta rasul. Lagu tersebut jadi lagu pertama dari hadad alwi yang booming. Masih banyak lagu lagu religi yang juga viral, salah satunya adalah lagu yang berjudul marhaban ya ramadhan ini.

Selain berduet dengan sulis, hadad alwi juga berduet dengan penyanyi penyanyi lain dalam membawakan lagu religi. Beberapa penyanyi cilik yang pernah berduet dengan hadad alwi ini antara lain: shifa, anti dan vita. Lagu lagu terbaik dari hadad alwi yang masih diputar hingga saat ini antara lain: ummi, Rahmati mereka, allahu allah, hasanah serta ramadhan.

Haddad Alwi Sebagai Penceramah

Sebelum menjadi pelantun lagu lagu religi, Hadad alwi merupakan pengusaha dan pedagang. Dia gemar bersholawat dengan suara khas sehingga bisa masuk ke hati yang mendengarkan. Dengan modal hobi bersholawat tersebut, lagu lagu hadad alwi pun mudah populer.  Setelah jadi penyanyi lagu lagu religi sukses, Haddad alwi pun menjadi penceramah di berbagai kesempatan. 

Teks Marhaban Ya Ramadhan Haddad Alwi

Mau ikut menyanyikan lagu marhaban ya ramadhan ini bersama hadad alwi? Berikut ini kami sajikan teks lengkap dari lagu yang jadi tema ramadhan dari tahun ke tahun ini.  

Teks Marhaban Ya Ramadhan
Teks Marhaban Ya Ramadhan
lirik marhaban ya ramadhan
lirik marhaban ya ramadhan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *