4 Aktivitas yang Bisa Kamu Nikmati di Obelix Sea View Yogyakarta

by -424 Views
4 Aktivitas yang Bisa Kamu Nikmati Di Obelix Sea View Yogyakarta
4 Aktivitas yang Bisa Kamu Nikmati Di Obelix Sea View Yogyakarta

Sedang mudik di Jogja dan mau healing ke tempat wisata unik di Kota Gudeg ini? Obelix Sea View bisa jadi pilihan tempat wisata yang tepat untuk kamu. Belum lama dibuka, tempat wisata yang ada di pinggir laut selatan Yogyakarta ini sudah menarik banyak pengunjung. Tidak sekedar melihat pemandangan pantai, ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu nikmati di tempat wisata yang ada di atas bukit ini.

Aktivitas Seru yang Bisa Dinikmati di Obelix Sea View Yogyakarta

Meskipun namanya Sea View, ada banyak aktivitas wisata menarik lain yang bisa kamu nikmati di Obelix Sea View ini. Dari menikmati kuliner lezat sampai berayun-ayun di ketiggian tebing, berikut ini aktivitas seru yang bisa kamu temui di Obelix Sea View.

Menikmati Kolam Renang di Atas Bukit Obelix Sea View

Berenang merupakan aktivitas wisata yang menyenangkan. Bayangkan betapa serunya berenang di kolam yang ada di atas bukit. Sambil berenang, kita bisa menikmati indahnya pemandangan laut dan perbukitan. Wahana kolam renang diatas bukit ini bernama Infinity Pool. Mungkin ini satu-satunya dan yang pertama kolam renang di atas bukit yang dipunyai Yogyakarta.

Main Ayunan Pinggir Tebing Setinggi 12 Meter di Obelix Sea View Jogja

Di Obelix Sea View ada satu wahana yang cukup seru. Namanya adalah The Swing. The Swing ini merupakan ayunan di pinggir tebing dengan ketinggian 12 meter. Bisa dibayangkan berayun menuju jurang dengan ketinggian seperti ini.

Yang suka tantangan dan memacu adrenalin pasti suka dengan wahana The Swing ini. Selain ayunan single, kamu juga bisa menikmati ayunan yang bisa dipakai bersama pasangan. Untuk bisa menikmati wahana The Swing di Obelix Sea View, kamu perlu bayar Rp 30 ribu untuk single dan Rp 50 ribu untuk ayunan couple.

Menikmati Syahdunya Pemandangan Sunset di Obelix Sea View

Makin petang, suasana di Obelix Sea View makin syahdu. Pengunjung bisa menikmati syahdunya pemandangan matahari terbenam dari ketinggian. Sunset itu dinikmati dari bawah saja sudah indah. Seperti apa jika pemandangan matahari terbenam ini dinikmati dari dari atas perbukitan? Pasti bakal susah dilupakan.

Menikmati Sajian Kuliner Anak di Obelix Sea View

Setelah puas berenang, main ayunan serta menikmati pemandangan matahari terbenam, kamu bisa memanjakan mulut dan perutmu dengan menyantap aneka sajian kuliner yang tersedia di Obelix Sea View.
Aneka olahan makanan mulai dari ayam geprek, nasi lemak, nasi kuning, mie ayam sampai bakso tersedia semua disini. Pasti akan terasa nikmat ya menyantap aneka kuliner enak di atas perbukitan sambil menikmati pemandangan malam di Obelix Sea View ini. Yang perlu diingat, pengunjung tidak boleh membawa makanan dari luar.

Menikmati Pertunjukan Live Musik di Panggung Amphiteater

Ketika malam tiba, di Obelix Sea View akan ada pertunjukan Light Show. Aneka cahaya lampu warna warni akan menghiasi seluruh area Obelix. Berpusat di panggung Amphiteater, Selain pertunjukan cahaya, ada juga penampilan dari band-band yang langganan main di sana. Datang ke Obelix ketika malam hari sepertinya jadi pilihan paling tepat.

Rute Menuju Obelix Sea View Jogja

Rute menuju tempat wisata Obelix Sea View ini tidaklah sulit. Dari Pojok Beteng Wetan, kamu cukup berkendara lurus melewati Jalan Parangtritis sejauh 28,4 km ke arah selatan. Setelah sampai di Pantai Parangtritis, kamu perlu lanjut ke arah selatan lagi sejauh 3 km di Jalan Paralayang. Setelah itu kamu akan tiba di lokasi wisata Obelix Sea View.

Tiket Masuk ke Tempat Wisata Obelix Sea View

Harga tiket masuk ke Obelix Sea View untuk hari hari biasa adalah Rp 30 ribu rupiah. Jika kamu berkunjung ke tempat wisata ini pada hari weekend, kamu perlu bayar tiket sebesar Rp 40 ribu rupiah. Cukup murah bukan pengalaman wisata dengan pemandangan seindah itu.

Tunggu apalagi, mumpung masih viral, segera sempatkan diri untuk berwisata di Obelix Sea View Yogyakarta ini. meskipun lokasinya termasuk di wilayah Gunungkidul, Obelix Sea View cuma 3 km jaraknya dari Pantai Parangtritis di Bantul.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *