Sleman Sembada

KONI Sleman Raih Apresiasi Sukses Gelar Porda Dan Peparda 2022

by -871 Views
KONI Sleman Raih Apresiasi Sukses Gelar Porda Dan Peparda 2022
Pembukaan rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sleman tahun 2023, Minggu (12/2) (foto: Ist)

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, membuka rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sleman tahun 2023, Minggu (12/2/2023). Ia mengucapkan terima kasih kepada KONI Sleman yang sukses menyelenggarakan PORDA dan PEPARDA DIY tahun 2022.

“Tanpa kerjasama kita, tanpa kerja keras kita, tidak mungkin PORDA bisa sukses, dan kita menjadi juara umum,” tutur Danang.

Setelah mengucapkan selamat menjalankan rapat kerja kepada pengurus KONI Sleman tahun 2023, Danang berharap forum KONI dapat digunakan sebaik-baiknya sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas olahraga di Kabupaten Sleman, serta menjadi momentum untuk mengevaluasi kegiatan KONI di tahun sebelumnya.

Ketua KONI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Djoko Pekik turut mengapresiasi pelaksanaan rapat kerja KONI Kabupaten Sleman. Menurutnya, kegiatan rapat kerja merupakan bentuk tertib administrasi dan patuh terhadap AD/ART organisasi.

“Kami juga menilai pembinaan olahraga di Kabupaten Sleman sangat progresif dan dinamis. Salah satu ukurannya adalah keberhasilan Kabupaten Sleman menyelenggarakan PORDA XVI kemarin, ditandai dengan keberhasilan Kabupaten Sleman meraih emas terbanyak,” ujar Djoko.

Ketua KONI Kabupaten Sleman, Joko Hastaryo menyebut tema yanb diusung pada rapat kerja, yakni Sukses Administrasi Pendukung Suksesnya Prestasi. “Harapannya, dengan tema tersebut, administrasi keorganisasian di KONI Kabupaten Sleman bisa lebih baik lagi, sekaligus dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sleman,” pungkasnya. (jat)

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *